Laman

Kamis, Juli 24, 2008

BENAR BENAR GILA!!!

Tadi pagi berangkat ke sekolah..abis solat zuhur kan ada istirahat..aku ngobrol sama temen2ku..dan saat itu juga ada pengumuman siapa yang lulus tes tertulis OSIS..kan ada 12 orang yang lulus..tapi salah satu temenku ada yang nggak diterima..padahal jawabannya sama persis sama yang dapet peringkat ke 5 di kelas..yang jelas ga tau tuh kenapa dia nggak diterima, terus kita cerita soal PR bahasa indonesia yang musti diketik..dan ada temenku yang belum ngerjain sama sekali!!! sama pas PRnya dikumpulin, yang PR nya kurang lengkap dibalikin lagi, suruh dibetulin..pas pelajarannya, temen2ku disuruh cerita maju ke depan..lucu2 deh ceritanya, ada yang salah masuk rumah, orang aneh di kamar mandi, yang tenda pramukanya di sebelah tenda anak SLB, sampe ada yang ngeliat "itu" nya seorang cowok yang naik kijang biru...dan banyak kejadian menarik pas pulang sekolah..pas mau pulang kan keluar dari gerbang sekolah..terus aku nyari mobilku (honda civic) dan pas deket gerbang ada civic lagi markir..pas aku liat dalemnya..kok kursi depannya maju banget ya..ternyata pas aku liat platnya..platnya beda sama plat mobilku..terus aku masuk aja deh ke mobilku..pas pulang, kan ada orang naik motor bonceng cewek di depan mobilku, terus supirku bilang, de itu temennya mas Edi loh..(supirku namanya Edi)terus akau jwb "yang cewe naik motor itu??" mas Edi jawab balik "Bukan..itu lo di belakang (mobil) kita.."ternyata..aku salah tafsir!!!! bener2 bego banget!! pas mau deket rumah, kan ada orang bawa gerobak mainan kuda2an yang biasanya dinaikin anak kecil lewat..dan didepanku ada mobil..terus mas Edi nanya lagi, "De mau naik itu nggak?" terus aku jawab "Nggak ah jelek.." sambil nyangkain yang dimaksud mas Edi itu mobil yg ada di depanku itu..ternyata, salah tafsir lagi..yang dimaksud itu adalah gerobak tadi!!! bener2 aneh ya..mana ada mobil jazz biru yang penumpangnya ngupil keliatan lagi..bener2 GILAAAA!!!

Tidak ada komentar: