Laman

Minggu, Juli 06, 2008

THE MISSION (episode 1): Perjodohan..hmmmm...

Sekitar jam 7 maleman temennya papaku ada 2 orang dateng ke rumahku, yang satu laki2, keturunan India, yang satunya lagi perempuan, cantik, namanya AS (sengaja disamarin biar nggak nyinggung). Pas itu aku yang lagi nonton Tom & Jerry nguping pembicaraan mereka. Beberapa saat kemudian, pas Tom & Jerrynya udah abis, mamaku masuk ke kamar dan aku ke ruang tamu...terus kita ngobrol-ngobrol. Ternyata mbak AS ini masih single..makanya spontan papa ngasih tau kalo ada temennya yang masih single juga, lagi nyari jodoh (mas B)..makanya papa bilang2, terus aku kasih tau aja deh ciri2nya...yang lebih aneh lagi, papa nelpon orangnya langsung!!! terus kan mbak AS suruh ngomong...bener2 deh papaaaaaa!!!! terus pas mama keluar kamar, semuanya nyeritain ke mama soal "perjodohan kilat aneh" itu..malahan, mama minta aku fotoin mbak AS, terus di e-mailin...Sampe sekarang aku belum dapet balesan emailnya, tapi aku cuma mau liat reaksi mereka berdua nanti...

Tidak ada komentar: