Laman

Selasa, Juli 08, 2008

Tip & Trick : Cara Dapet MP3 Yang Bagus Kualitasnya

Mau dapet MP3 yang bagus kualitasnya & jernih suaranya? Gampang kok! Cari aja video klip lagu yang kamu mau di Youtube, terus kalo udah ketemu di download (bisa pake video downloader yang sekarang banyak di internet, atau kalo kamu pake Mozilla Firefox 2.0 pake add-ons Fast Video Download)terus kalo udah tinggal di convert ke format MP3 pake video converter (saya pake WM Converter, kalo mau download WM Converter klik disini aja)terus beres deh!!

Tidak ada komentar: