Laman

Minggu, Agustus 31, 2008

Ramadhan H-1

udah lama ga posting karena ulangan yg numpuk yang bikin STRESS dunia..akhirnya karna libur yahh..jadi cerita2 lg deh..tadi pagi bangunnya kesiangan!! jam 10.30 kalo ga salah!!! mana cuma sarapan roti, ga sempet baca koran..tapi ya sutralah..bis itu langsung mandi dan keramas..tp sayang ga pke air panassss....abis itu langsung nemenin mama papa ke Carrefour (dgn pakaian seadanya dlm arti baju rumah) buat belanja makanan buka & sahur..yang masuk kan cuma aku sama mama..tau nggak kita ketemu siapa di dalem?? DANGGGG..kita ketemu papanya mba Yuni...(om Bambang) tapi aku pura2 ga liat..pas sampe atas, ternyata Carrefour rame!!!! (masih banyak ya orang tajir di Jakarta) masing2 org di kasir kaya bawa belanjaan kiloan...saking ramenya..makanya kita kebawah lagi..dan mutusin buat pergi ke Hero kemang aja..dan di bawah kita ketemu lagi sama...pas aku lagi beli tabloid Pulsa...abis ngobrol sebentar..kita pergi ke Hero..aku sampe protes..kenapa mesti ke Hero sihh?? aku kan pake baju rumah?? tapi mama bilang udahlah cuek aja...ya akhirnya kita semua pergi deh ke Hero beli makanan yang banyak buat buka sama sahur...abis dari Hero mama mutusin mau pergi ke Grand Indonesia..dan..aku ngeluh lagi (alesannya simpel, karena baju doang..) di mobil papa berubah pikiran lagi..malah ke Senci jadinya..pas mau nyampe malah MACET CET CET CET!!!!!!! makanya aku antisipasi buka eBuddy dari hp papa sama dengerin lagu di hp papa pula..(soalnya aku ga bawa hp..) akhirnya..nyampe juga gelora bung Karno..sebelumnya aku liat fx, mall yang keren itu aku baca di Sindo..(bukan fx=2x+3 yang najis itu) spontan aku bilang ke mama kalo aku pengen kesana...sambil mama bilang, nanti aku dianterin celana sama sepatu (lagian kakakku sm saudara2 pada nyusul..) biar ga malu pake baju rumah di Senci..pas sampe Senci, aku beli sepatu merah dulu di Crocs..soalnya mama ga tahan sama sendal Crocs aku yang..begitulah..abis tiu..kan kita semua ketemuan sama kakakku sm saudara2ku di Food Court..terus aku ganti celana dehh...pake celana pendek Roxy..terus aku makan abis makan kita semua jalan bentar trus pulang..nyampe rumah jam 4..main internet tapi yahh internetnya dipake (maklum paralel tapi makenya gantian musti 1-1 kalo komp atas make bwh ga bs begitu pula sebaliknya..) makanya mainnya pake hp, dicolokin ke kabel data biar bisa main i-net..(kecanggihan teknologi haha, dmn hp sebagai modem) jam 16.30, mama manggil!!! aku sama keluaragku disuruh pergi ke rumah nenekku!! ada acara tarawihan katanya..terus sampe rumah nenekku...kita ketemu sama saudara2 yg lain...mana omku nemuin inovasi baru yaitu UNDUR-UNDUR untuk nyembuhin penyakit gula..jadi begini : undur2 dikeluarin dari tempatnya (kotak khusus) terus dicuci abis tu dimasukin ke kapsul terus diminum dehh!!! (ada2 aja yah) tiba-tiba, abis maghrib DANGGGG!!!! mati lampu!!! semuanya panik kan..ada yang makan aja..sampe ada yang guyon..hehehe..pas tarawih..semuanya disuruh shalat!! (kecuali yg haid..)pas shalat..masa Nadhira nangis-nangis minta air putih lah, pipis, pokoknya macem2 deh sama mamanya..yg kebetulan shalat disebelah aku..sampe ngga khusyu tau nggak..dan..shalat telah usai...aku ke kamar Om Tono buat ngadem..sama yg lain...(pokoknya ga sopan amat yah tidur2an di kamar orang..hehehe sambil ngomongin berita anak kecil jatoh dari lantai 25..) jam 9, mama udah nyuruh pulang aja..mana aku disuruh bawa undur2nya lagi 2 kotak..dan sekian "petualanganku" (cielah petualangan) hari ini..hahahahaa!!

Minggu, Agustus 24, 2008

JULIA is a MAN

nih buktinya kalo celebrity bot alias julia itu cowok..

Laras says:
are you really really man?
Celebrity Bot says:
Hi again, Laras.

Wow, check this out:

Jen & John, the Blabby Aftermath: Breakup by Text Message?
http://movies.msn.com/movies/hotgossip/8-21-08_2?affid=100055
Yeah.
Laras says:
so do you have girlfriend?
Celebrity Bot says:
I only understand celebrity matters. What on earth are you trying to say?
Laras says:
celebrity matters
Celebrity Bot says:
Is Celebrity going to do something interesting this year?
Laras says:
YES!!!
Celebrity Bot says:
Yes. Yes, I do love Brad Pitt.
Laras says:
are you homosexual?
Celebrity Bot says:
Sorry... I'm not into the whole world knowing about my personal life. It's PERSONAL!
Laras says:
do you like julia roberts?
Celebrity Bot says:
Julia Roberts is a freak!
Laras says:
do you like scarlett johannson?\
Celebrity Bot says:
You? Oh, please.
Laras says:
ME?
Celebrity Bot says:
Ah, you.

Hey, why don't you try asking me about the McDonald's Dollar menu!
Laras says:
do you like woman?
Celebrity Bot says:
I'm not really into sharing my personal life with the public. What do I look like? Britney Spears?
Laras says:
so do you like britney spears?
Celebrity Bot says:
Britney Spears is not that nice in person, I heard.
Laras says:
i thought you don't like woman
Celebrity Bot says:
Are you trying to discuss world politics with me again? I told you that puts me to sleep.

Type "?" to see examples of questions I can answer.
Laras says:
?
Celebrity Bot says:
You can ask me questions like these:

What's the gossip for today?
When was Paris Hilton born?
What awards has Mel Gibson won?
Were Harrison Ford and Sean Connery in any movies together?
What is Charlize Theron up to?
How can I avoid paying for 411 calls?
Laras says:
and do you love woman?
Celebrity Bot says:
My personal life is just that -- personal.
Laras says:
yes i know
Celebrity Bot says:
Cool, glad we understand each other.
Laras says:
would you marry me?
Celebrity Bot says:
You're nice, but I really don't want that kind of relationship.
Laras says:
you are a man, and i a woman, and why not?
Celebrity Bot says:
Why all of the labels, Laras? That's exactly what's bringing celebs down.
Laras says:
okay doke
Celebrity Bot says:
I'm sorry, all my circuits are busy right now. Please try again soon.
Laras says:
why?
Celebrity Bot says:
Why do you think?

Why don't you ask me something?
Laras says:
okay what is the latest gossip?
Celebrity Bot says:
Here's the latest gossip!

Romance Report: Jessica Calls Out Carrie, Phillippe Shacks Up
http://music.msn.com/music/hotgossip/8-21-08?affid=100055

Jen & John, the Blabby Aftermath: Breakup by Text Message?
http://movies.msn.com/movies/hotgossip/8-21-08_2?affid=100055

Ryan Gosling and Rachel McAdams' Rekindled Flame?
http://movies.msn.com/movies/hotgossip/8-21-08_3?affid=100055

Jennifer Love Hewitt: I Wish I'd Been Nekkid From 12 to 28
http://tv.msn.com/tv/hotgossip/8-21-08_4?affid=100055

Type more for more gossip.
Laras says:
latest BRAD PITT gossip?

Laras says:
do u hav one?

Celebrity Bot is inviting you to start Presented by McDonald's Dollar Menu. Do you want to Accept (Alt+C) or Decline (Alt+D) the invitation?

Celebrity Bot says:
Here's the latest news for Brad Pitt:

1 Person close to deal: Jolie-Pitt pix for $14 mil
2 Halle Berry pushes back against paparazzi
3 Lucas says `Indiana Jones' needs Ford to continue
4 People publishes first photos of Brangelina twins
5 Mary-Louise Parker stars in B'way's 'Hedda Gabler'
6 LA officials set sights on limiting paparazzi
7 New DVD releases: `What Happens in Vegas'
8 Actor, comedian and exasperated dad Mac dies at 50
Celebrity Bot says:
Do Yong-U hasn't been in exactly zero movies! Are you sure they're famous?

You have accepted the invitation to start Presented by McDonald's Dollar Menu.

Windows Live Messenger is currently unable to start this program. Please try again later.

Laras says:
do you love me?

Celebrity Bot says:
Yes I do.
Laras says:
ARE U NORMAL?
Celebrity Bot says:
I'd describe myself differently, Laras.

Don't you want to ask me something?
Laras says:
okay
Celebrity Bot says:
K.

Why don't you ask me something?
Laras says:
what's ur job?
Celebrity Bot says:
My purpose is to talk about celebrities.
Laras says:
ohh i'm student
Celebrity Bot says:
How does that affect me? Haha.

I'm having a snotty celeb moment!
Laras says:
snotty?
Celebrity Bot says:
That was as confusing as the DMV's decision to give Britney Spears a license!

Try typing "?" to see examples of questions I can answer.
Laras says:
do u hav jennifer aniston latest gossip?
Celebrity Bot says:
Jennifer Aniston is a freak!
Laras says:
and angelina jolie is a freak?
Celebrity Bot says:
Angelina Jolie is famous for a reason, I guess.
Laras says:
ohh you like her?
Celebrity Bot says:
I do!

Why don't you tell me something new?
Laras says:
okay
Celebrity Bot says:
Yup!

Need to know the latest celeb antics? Just ask me for gossip on your fave celeb!
Laras winks:

Play "Kiss"
Laras says:
do u hav liev schreiber gossip?
Celebrity Bot says:
What did you hear about Liev Schreiber?
Laras says:
i don't know so i asked u
Celebrity Bot says:
But I'm asking nicely, aren't I?
Laras says:
yes
Celebrity Bot says:
Like, for sure.
Laras says:
and do you have naomi watts latest gossip?
Celebrity Bot says:
That's what makes Naomi Watts Naomi Watts.
Laras says:
answer my question!
Celebrity Bot says:
Slow down, Laras. Take a sip of your latte and a deep breath. Type "?" to see examples of questions I can answer.
Laras says:
do you have nicole kidman latest gossip?

Celebrity Bot is inviting you to start Presented by McDonald's Dollar Menu. Do you want to Accept (Alt+C) or Decline (Alt+D) the invitation?

Celebrity Bot says:
I'm sorry, all my circuits are busy right now. Please try again soon.
Laras says:
okay love u dear'
Celebrity Bot says:
Oh, that is sad.
Laras says:
uhh
Celebrity Bot says:
Hmm... Were you asking why I love Brad Pitt so much? The hair, the eyes, the EVERYTHING.

Try typing "?" to see examples of questions I can answer.
Laras says:
i love him too!!!
Celebrity Bot says:
Cool! I'm a fan of Jennifer Love Hewitt myself.
Are you interested in any other celebrities?
Laras says:
yes
Celebrity Bot says:
Who?
Laras says:
NICOLE KIDMAN
Celebrity Bot says:
Great, I'll remember that you like Nicole Kidman.
Any other celebrities that interest you?
Laras says:
NAOMI WATTS

Celebrity Bot says:
Great, I'll try to remember that!
Are you interested in any other celebrities?
Laras says:
TOM CRUISE
Celebrity Bot says:
Cool, Tom Cruise is cool.
Do you like any other famous people?
Laras says:
YES I LIKE JENNIFER ANISTON
Celebrity Bot says:
Great! I like Jennifer Aniston too!
Are there any other celebrities that you like?
Laras says:
LIEV SCHREIBER
Celebrity Bot says:
Great, I'll try to remember that!
Do you keep track of any other famous people?
Laras says:
SEBASTIEN IZAMBARD LOVE HIM SO MUCH
Celebrity Bot says:
Jennifer Love Hewitt? Uhh... Jennifer Love Hewitt has to go to the bathroom just like everyone else.
Laras says:
sebastien izambard
Celebrity Bot says:
Sébastien Japrisot makes too much money, if you ask me.
Laras says:
izambard
Celebrity Bot says:
That was as confusing as the DMV's decision to give Britney Spears a license!

Try typing "?" to see examples of questions I can answer.
Laras says:
il divo
Celebrity Bot says:
Il Divo has been in 4 movies, has been nominated for 0 major awards and has won 0.
Laras says:
i like sebastien izambard, one of il divo personels
Celebrity Bot says:
I didn't think anyone still cared about Il Divo.
Laras says:
but i love it
Celebrity Bot says:
Cool! I'm a big Faking It Three fan myself.
Do you like any other famous people?
Laras says:
yes
Celebrity Bot says:
Like who?
Laras says:
len wiseman
Celebrity Bot says:
Cool, I'll try to remember that!
Are you interested in any other celebrities?
Laras says:
do you know indonesian celebrities?
Celebrity Bot says:
You is not that nice in person, I heard.
Laras says:
why?
Celebrity Bot says:
Because.
Laras says:
you're american?
Celebrity Bot says:
I don't really have a nationality!
Laras says:
but you live in california
Celebrity Bot says:
Yes. I live in Sunnyvale, California.
Laras says:
do you want to be indonesian?
Celebrity Bot says:
You're, like, totally confusing me.

Type "?" to see examples of questions I can answer.
Laras says:
okay
Celebrity Bot says:
Indeed.
Laras says:
i'm sorry
Celebrity Bot says:
OK, no problem. Just don't let it happen again!

Not all participants can view handwriting, so your messages will be sent as text

Celebrity Bot says:
Oops! I totally can't read your handwriting! Sorry!

Don't you want to ask me something?
Laras says:
how can i save chat?
Celebrity Bot says:
Are you trying to discuss world politics with me again? I told you that puts me to sleep.

Type "?" to see examples of questions I can answer.
Laras says:
sorry
Celebrity Bot says:
OK! It's forgotten.
Laras says:
show me ur real photo
Celebrity Bot says:
I'm tall, blond hair, blue eyes. Paris Hilton, minus the lazy eye.
Laras says:
show me..
Celebrity Bot says:
I have, like, NO CLUE what you're talking about!

Try typing "?" to see examples of questions I can answer.
Laras says:
okay
Celebrity Bot says:
K.

Hey, ask me about McDonald's!
Laras says:
do u like mcflurry and triple joy?
Celebrity Bot says:
Do Yong-u is famous for a reason, I guess.
Laras says:
ohh
Celebrity Bot says:
Yeah.

Anyway...
Laras says:
but triple joy is delicious
Celebrity Bot says:
Triple H is overrated!
Laras says:
i think you're handsome julia
Celebrity Bot says:
Yes, that's my name!
Laras says:
i think you are handsoma
Celebrity Bot says:
Maybe Lilo is, but I am no such thing. I'm just a girl who is obsessed with celebs.

Don't you want to ask me something?
Laras says:
you said u are a man?
Celebrity Bot says:
Yeah.
Laras says:
but u said : I'm just a girl who is obsessed with celebs.


Celebrity Bot says:
I only understand celebrity matters. What on earth are you trying to say?

Why don't you tell me something new?
Laras says:
okay okay okay
Celebrity Bot says:
Yup!

Hey, ask me about McDonald's!
Laras says:
bye
Celebrity Bot says:
See ya later!

Kamis, Agustus 21, 2008

CAPEK sekaligus SENENG

tadi pas istirahat ke 2 di sekolah pada belajar Sejerah sedangkan Icha ke koperasi buat nyari buku Geografi..pas Icha balik dari koperasi..Ayu nanya ke Icha, ada jual seragam batik nggak?? katanya Icha nggak ada..terus, sebelum Icha keluar bareng Bella, aku nanya, ada buku paket Sejarah ngga? ternyata ada, dan itu tinggal sedikit..sekitar 2 atau 3 buku lah..makanya aku buru2 lari2 ke koperasi buat beli buku Sejarah itu..pas udah keluar pintu sekolah, kan ada bapak2 koperasinya, aku tanya ada ngga buku Sejarah, dia jawab mau diambil..terus aku disuruh balik ke kelas..pas mau balik, eehhh..ada pak Hilal nyamperin terus dia nanya :
H (pak hilal) : Laras, tadi kenapa?
L (aku) : itu pak..mau beli buku Sejarah tapi nggak ada..
H : katanya kamu mau sms bapak?
L : sms apa pak??
H : kan bapak waktu itu bilang, kamu mau sms bapak soal jerman, nanya2..
L :(bingung) haahhh?? orang sy ga pernah bilang gitu pak..
H : iya iya..bapak bercanda..Laras, kamu dipanggil Bu Eza tuh..
L : yaudah pak, saya ke ruang guru dulu pak..

Teruslah aku ke ruang guru..
L : Permisi..bu Ezanya ada?
H (pak huein) : ada..kenapa?
L : katanya saya dipanggil ke ruang guru..

Di ruang guru..
L : Bu Eza, tadi kata pak Hilal ibu manggil saya ya?
E (bu eza) : (agak bingung) iya, pak hilal sama ibu udah liat sekarang kelakuan kamu semakin dewasa bla bla bla(terusannya lupa yg jelas tentang itu lah..)

terus abis itu aku ke kelas..
P (putri) : Dapet buku sejarahnya??
L : bukannya dapet malah disamperin pak hilal terus diceramahin bu eza...
B (bella) : kenapa?
L : pokoknya diceramahin gitu deh
B : (bingung)kok gitu ya??
L : tau tuh..
B (brian) : Laras tadi ada ga buku sejarahnya?
L : katanya tinggal dikit di koperasi
B : ayo kesana!!
L : tunggu dulu!! katanya bapak2 koperasinya lagi dianterin..
B : yaudah ayo kesana..

terus aku ke koperasi bareng Brian sama Rara lewat jalur belakang..ternyata di koperasi, bukunya tinggal satu!! yaudah bukunya aku ambil, Rara ngambil buku Geografi, dan Brian ngga dapet buku Sejarah..

Pas masuk..langsung ulangan Sejarah, terus gurunya bilang gini abis bacain soal A : "Ayo bukunya dimasukin ke tas..jangan dimasukin ke laci..." terus gurunya ke belakang dan abis gurunya ke belakang aku baru sadar..ternyata..ada kertas rangkuman sejarahnya Dyah..ini bener2 berkah dari langittt (thanks Dyah!) padahal bukan aku yang naro kertas itu..tiba2 aja ada disitu..dan gurunya pun nggak sadar sama sekali walaupun udah lewat bolak balik deket mejaku berkali kali..(pak jangan baca yaa pak..)terus aku diemin aja kertasnya..soalnya kalo digerak2in malah curiga gurunya..rasanya tuh kaya mau pipis..(bukan kebelet) yaudah aku minta izin ke gurunya (yang lagi tidur) buat ke toilet..dan sampai selesai ulangan ternyata kertas itu LOLOS dari pengawasan 2 guru!! yaaayyyyy!!

Rabu, Agustus 20, 2008

Ini Kejadian Barusan!!

barusan lagi buka myminicity sama mau buka blog ini..terus pas lagi buka kotanya Zamballa di myminicity, gatau kenapa, padahal ga mencet apa2, malah balik lagi kebuka DoctorXP, mana tadi ngetik password blog ini salah lagi, ya aku pencet back, malah balik lagi ke blog ku yg A Story About Me..bener2 error deh HARI INI!!!

Minggu, Agustus 17, 2008

Hari-hari 17-an

BELAJAARRR..itulah yang pertama kalu aku lakuin hari ini abis makan, mandi dan main (berarti bukan pertama dong!) tadi pertama belajar Sosiologi dulu soalnya ada "gosip" ulangan Sosiologi hari Selasa..sebernya sih males..tapi disuruh mama buat jaga2 aja..tapi belajarnya cuma bentar, soalnya hafalannya susah2 sama panjang2..jadi aku mutusin buat belajar komputer dulu..ngafalin dari catetan aja..soalnya kan dikit, cuma sebatas teori (tapi janggan dianggap sepele) abis belajar komputer, mumpung lagi semangat nih..(ciellahh) belajar Sosiologi lagi..terus gara2 belajar itulah aku dibeliin susu deh!!! belajar sampe jam 3-an, terus ke Gramedia Matraman buat nyari buku Geografi..soalnya ada "gosip" ulangan Geo hari Selasa juga..tapi ternyata, nggak ada bukunya, kata masnya belum dateng dari penerbitnya..malahan yang ada si PRESIDEN WANNABE TAPI GA KESAMPEAN & RAJA IKLAN ANEH (Soetrisno Bachir) bikin hajatan 17-an disitu..mana hiburannya lagu Gaby lagi...sama anak2 yatim/kurang mampu atau sejenisnya lah dapet voucher 50 rb buat beli buku..pas Si Presiden Wannabe itu masuk..semuanya langsung foto-fotoin dia..huhh..akhirnya aku ke Gunung Agung Kwitang buat nyari buku lagi..tapi ternyata malah TUTUP!!! jadi tambah males kan..mana ngantuk lagi..yaudah akhirnya pulang..nyampe rumah jam 5..main bentar langsung tidur..barusan nih jam 7 belajar Sosiologi lagi..ngelanjutin yang tadi..HUHHH

MERDEKAAAA

Cuma mau ngucapin HUT RI ke 63...dan..aku ga ikut upacara di sekolah solanya libur!! yaaayyyy!! happy independence day!!!

Kamis, Agustus 14, 2008

Ohh Suamiku....

Surat Ryan unuk Noval

Suamiku...
Kuatkan dan bantu aku dalam menghadapi persoalan ini...

Suamiku...
Sakit hatiku kau tinggalkan aku...

Suamiku...
Aku sendiri di sini, semua orang takut padaku dan tidak ada yang menjengukku...

Suamiku...
Aku sangat mencintaimu dan tidak akan mengkhianatimu...

Suamiku...
Aku ingin kamu memberikan baju lebaran buatku nanti, karena aku di sini sendiri, tiada yang membesuk dan menemaniku...

ternyata si Ryan ini ceweknya Noval tohhh....bukan cowok...

Cerita lagiiiiiii

Pelajaran bahasa Jerman (lagi) tadi pak Hilalllllllllll bawa guru perempuan...katanya guru baru di sekolah....terus gurunya itu memperkenalkan diri..sama terakhir bilang kaya gini dalam bahasa Jerman "kalo mau minta nomer telpon pas pulang sekolah ya..." langsung aku ketawa dalam hati...HAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHA....terus pas istirahat ke-2 semuanya pada NARCISSSSS pada foto2 di hpku...sampe banyak banget tuh fotonya....pas pelajaran bahasa Indonesia, disuruh bikin cerita, 1 orang 1 kalimat..jadi ceritanya nggak nyambung..yang tadinya mesti narasi jadi ngaco..dan terakhir..pas pulang dibawain ayam Suharti...dan..nggak tau apa yang bakal terjadi nanti..

Sabtu, Agustus 09, 2008

THE MISSION (episode 4) : TERNYATA BENAR BENAR GAGAL

Iyaaa...kegagalan ini ada buktinya : SMS di hp papaku yang isinya mas B pulang lagi..dan nggak sempet ketemu sama kita2...waduh??? gimana ya kelanjutannya kira2..

Just For Fun (Part 2)

BIAR TAMBAH SEMANGAT LIAT DULU FOTO NAT YANG CANTIK INI....


Just For Fun

BUAT PELEPAS STRESS LIAT INI AJA..





Bener bener dehhh..

ulangan..ulangan..dan ulangan..minggu2 ini banyak ulangan di sekolah..yang jelas sibuk banget sampe lupa posting disini..(hha..) mana susah2 lagi ulangannya..ya emang sih..minggu2 sekarang banyak ulangan bermunculan secara tiba2..ngebagi waktu jadi susah..sape tadi aku sakit kepala dan..nggak belajar Kimia..padahal ulangannya hari Senin lho..mana kemarin ada ulangan mendadak, Fisika pula..tambah kacau deh..Senin ada 2 ulangan, Matematika sama Kimia, pelajaran yang aku anggap "begitu" lah..pokoknya minggu ini bener2 RUMITTT deh ditambah THE MISSION yang udah disusun sedemikian rupa GAGALLL..bener bener dehhhh..

If I Ain't Got You - Alicia Keys

tadi pagi dengerin ini di mobil..kasih liriknya ya sekalian..

Some people live for the fortune
Some people live just for the fame
Some people live for the power, yeah
Some people live just to play the game
Some people think that the physical things
Define what's within
And I've been there before
But that life's a bore
So full of the superficial

Some people want it all
But I don't want nothing at all
If it ain't you baby
If I ain't got you baby
Some people want diamond rings
Some just want everything
But everything means nothing
If I ain't got you, Yeah

Some people search for a fountain
That promises forever young
Some people need three dozen roses
And that's the only way to prove you love them
Hand me the world on a silver platter
And what good would it be
With no one to share
With no one who truly cares for me

Some people want it all
But I don't want nothing at all
If it ain't you baby
If I ain't got you baby
Some people want diamond rings
Some just want everything
But everything means nothing
If I ain't got you, you, you
Some people want it all
But I don't want nothing at all
If it ain't you baby
If I ain't got you baby
Some people want diamond rings
Some just want everything
But everything means nothing
If I ain't got you, yeah

If I ain't got you with me baby
So nothing in this whole wide world don't mean a thing
If I ain't got you with me baby

Sabtu, Agustus 02, 2008

SEKILAS INFO : TBC (Turut Berduka Cita)

Turut berduka cita, ternyata..Grady bener-bener dibunuh sama si Ryan brengsek itu..semoga Grady dan korban lainnya dpt tenan disana dan Ryan brengsek ga punya otak dihukum mati secepatnya. Demikian sekilas info