Laman

Kamis, Agustus 21, 2008

CAPEK sekaligus SENENG

tadi pas istirahat ke 2 di sekolah pada belajar Sejerah sedangkan Icha ke koperasi buat nyari buku Geografi..pas Icha balik dari koperasi..Ayu nanya ke Icha, ada jual seragam batik nggak?? katanya Icha nggak ada..terus, sebelum Icha keluar bareng Bella, aku nanya, ada buku paket Sejarah ngga? ternyata ada, dan itu tinggal sedikit..sekitar 2 atau 3 buku lah..makanya aku buru2 lari2 ke koperasi buat beli buku Sejarah itu..pas udah keluar pintu sekolah, kan ada bapak2 koperasinya, aku tanya ada ngga buku Sejarah, dia jawab mau diambil..terus aku disuruh balik ke kelas..pas mau balik, eehhh..ada pak Hilal nyamperin terus dia nanya :
H (pak hilal) : Laras, tadi kenapa?
L (aku) : itu pak..mau beli buku Sejarah tapi nggak ada..
H : katanya kamu mau sms bapak?
L : sms apa pak??
H : kan bapak waktu itu bilang, kamu mau sms bapak soal jerman, nanya2..
L :(bingung) haahhh?? orang sy ga pernah bilang gitu pak..
H : iya iya..bapak bercanda..Laras, kamu dipanggil Bu Eza tuh..
L : yaudah pak, saya ke ruang guru dulu pak..

Teruslah aku ke ruang guru..
L : Permisi..bu Ezanya ada?
H (pak huein) : ada..kenapa?
L : katanya saya dipanggil ke ruang guru..

Di ruang guru..
L : Bu Eza, tadi kata pak Hilal ibu manggil saya ya?
E (bu eza) : (agak bingung) iya, pak hilal sama ibu udah liat sekarang kelakuan kamu semakin dewasa bla bla bla(terusannya lupa yg jelas tentang itu lah..)

terus abis itu aku ke kelas..
P (putri) : Dapet buku sejarahnya??
L : bukannya dapet malah disamperin pak hilal terus diceramahin bu eza...
B (bella) : kenapa?
L : pokoknya diceramahin gitu deh
B : (bingung)kok gitu ya??
L : tau tuh..
B (brian) : Laras tadi ada ga buku sejarahnya?
L : katanya tinggal dikit di koperasi
B : ayo kesana!!
L : tunggu dulu!! katanya bapak2 koperasinya lagi dianterin..
B : yaudah ayo kesana..

terus aku ke koperasi bareng Brian sama Rara lewat jalur belakang..ternyata di koperasi, bukunya tinggal satu!! yaudah bukunya aku ambil, Rara ngambil buku Geografi, dan Brian ngga dapet buku Sejarah..

Pas masuk..langsung ulangan Sejarah, terus gurunya bilang gini abis bacain soal A : "Ayo bukunya dimasukin ke tas..jangan dimasukin ke laci..." terus gurunya ke belakang dan abis gurunya ke belakang aku baru sadar..ternyata..ada kertas rangkuman sejarahnya Dyah..ini bener2 berkah dari langittt (thanks Dyah!) padahal bukan aku yang naro kertas itu..tiba2 aja ada disitu..dan gurunya pun nggak sadar sama sekali walaupun udah lewat bolak balik deket mejaku berkali kali..(pak jangan baca yaa pak..)terus aku diemin aja kertasnya..soalnya kalo digerak2in malah curiga gurunya..rasanya tuh kaya mau pipis..(bukan kebelet) yaudah aku minta izin ke gurunya (yang lagi tidur) buat ke toilet..dan sampai selesai ulangan ternyata kertas itu LOLOS dari pengawasan 2 guru!! yaaayyyyy!!

Tidak ada komentar: