Laman

Kamis, Agustus 14, 2008

Cerita lagiiiiiii

Pelajaran bahasa Jerman (lagi) tadi pak Hilalllllllllll bawa guru perempuan...katanya guru baru di sekolah....terus gurunya itu memperkenalkan diri..sama terakhir bilang kaya gini dalam bahasa Jerman "kalo mau minta nomer telpon pas pulang sekolah ya..." langsung aku ketawa dalam hati...HAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHA....terus pas istirahat ke-2 semuanya pada NARCISSSSS pada foto2 di hpku...sampe banyak banget tuh fotonya....pas pelajaran bahasa Indonesia, disuruh bikin cerita, 1 orang 1 kalimat..jadi ceritanya nggak nyambung..yang tadinya mesti narasi jadi ngaco..dan terakhir..pas pulang dibawain ayam Suharti...dan..nggak tau apa yang bakal terjadi nanti..

2 komentar:

si bulan bercerita mengatakan...

yo laras i have seen your blog. mantaps! :) maap klo ank X.1 pada narsis di hape lo haha
thx ya udh liat blog gue sering2 kasih komen okaay ;)

Doctor XP mengatakan...

ok deh bul..nanti gw sering2 liat blog loe..