Laman

Minggu, Agustus 17, 2008

Hari-hari 17-an

BELAJAARRR..itulah yang pertama kalu aku lakuin hari ini abis makan, mandi dan main (berarti bukan pertama dong!) tadi pertama belajar Sosiologi dulu soalnya ada "gosip" ulangan Sosiologi hari Selasa..sebernya sih males..tapi disuruh mama buat jaga2 aja..tapi belajarnya cuma bentar, soalnya hafalannya susah2 sama panjang2..jadi aku mutusin buat belajar komputer dulu..ngafalin dari catetan aja..soalnya kan dikit, cuma sebatas teori (tapi janggan dianggap sepele) abis belajar komputer, mumpung lagi semangat nih..(ciellahh) belajar Sosiologi lagi..terus gara2 belajar itulah aku dibeliin susu deh!!! belajar sampe jam 3-an, terus ke Gramedia Matraman buat nyari buku Geografi..soalnya ada "gosip" ulangan Geo hari Selasa juga..tapi ternyata, nggak ada bukunya, kata masnya belum dateng dari penerbitnya..malahan yang ada si PRESIDEN WANNABE TAPI GA KESAMPEAN & RAJA IKLAN ANEH (Soetrisno Bachir) bikin hajatan 17-an disitu..mana hiburannya lagu Gaby lagi...sama anak2 yatim/kurang mampu atau sejenisnya lah dapet voucher 50 rb buat beli buku..pas Si Presiden Wannabe itu masuk..semuanya langsung foto-fotoin dia..huhh..akhirnya aku ke Gunung Agung Kwitang buat nyari buku lagi..tapi ternyata malah TUTUP!!! jadi tambah males kan..mana ngantuk lagi..yaudah akhirnya pulang..nyampe rumah jam 5..main bentar langsung tidur..barusan nih jam 7 belajar Sosiologi lagi..ngelanjutin yang tadi..HUHHH

Tidak ada komentar: