Laman

Minggu, Agustus 31, 2008

Ramadhan H-1

udah lama ga posting karena ulangan yg numpuk yang bikin STRESS dunia..akhirnya karna libur yahh..jadi cerita2 lg deh..tadi pagi bangunnya kesiangan!! jam 10.30 kalo ga salah!!! mana cuma sarapan roti, ga sempet baca koran..tapi ya sutralah..bis itu langsung mandi dan keramas..tp sayang ga pke air panassss....abis itu langsung nemenin mama papa ke Carrefour (dgn pakaian seadanya dlm arti baju rumah) buat belanja makanan buka & sahur..yang masuk kan cuma aku sama mama..tau nggak kita ketemu siapa di dalem?? DANGGGG..kita ketemu papanya mba Yuni...(om Bambang) tapi aku pura2 ga liat..pas sampe atas, ternyata Carrefour rame!!!! (masih banyak ya orang tajir di Jakarta) masing2 org di kasir kaya bawa belanjaan kiloan...saking ramenya..makanya kita kebawah lagi..dan mutusin buat pergi ke Hero kemang aja..dan di bawah kita ketemu lagi sama...pas aku lagi beli tabloid Pulsa...abis ngobrol sebentar..kita pergi ke Hero..aku sampe protes..kenapa mesti ke Hero sihh?? aku kan pake baju rumah?? tapi mama bilang udahlah cuek aja...ya akhirnya kita semua pergi deh ke Hero beli makanan yang banyak buat buka sama sahur...abis dari Hero mama mutusin mau pergi ke Grand Indonesia..dan..aku ngeluh lagi (alesannya simpel, karena baju doang..) di mobil papa berubah pikiran lagi..malah ke Senci jadinya..pas mau nyampe malah MACET CET CET CET!!!!!!! makanya aku antisipasi buka eBuddy dari hp papa sama dengerin lagu di hp papa pula..(soalnya aku ga bawa hp..) akhirnya..nyampe juga gelora bung Karno..sebelumnya aku liat fx, mall yang keren itu aku baca di Sindo..(bukan fx=2x+3 yang najis itu) spontan aku bilang ke mama kalo aku pengen kesana...sambil mama bilang, nanti aku dianterin celana sama sepatu (lagian kakakku sm saudara2 pada nyusul..) biar ga malu pake baju rumah di Senci..pas sampe Senci, aku beli sepatu merah dulu di Crocs..soalnya mama ga tahan sama sendal Crocs aku yang..begitulah..abis tiu..kan kita semua ketemuan sama kakakku sm saudara2ku di Food Court..terus aku ganti celana dehh...pake celana pendek Roxy..terus aku makan abis makan kita semua jalan bentar trus pulang..nyampe rumah jam 4..main internet tapi yahh internetnya dipake (maklum paralel tapi makenya gantian musti 1-1 kalo komp atas make bwh ga bs begitu pula sebaliknya..) makanya mainnya pake hp, dicolokin ke kabel data biar bisa main i-net..(kecanggihan teknologi haha, dmn hp sebagai modem) jam 16.30, mama manggil!!! aku sama keluaragku disuruh pergi ke rumah nenekku!! ada acara tarawihan katanya..terus sampe rumah nenekku...kita ketemu sama saudara2 yg lain...mana omku nemuin inovasi baru yaitu UNDUR-UNDUR untuk nyembuhin penyakit gula..jadi begini : undur2 dikeluarin dari tempatnya (kotak khusus) terus dicuci abis tu dimasukin ke kapsul terus diminum dehh!!! (ada2 aja yah) tiba-tiba, abis maghrib DANGGGG!!!! mati lampu!!! semuanya panik kan..ada yang makan aja..sampe ada yang guyon..hehehe..pas tarawih..semuanya disuruh shalat!! (kecuali yg haid..)pas shalat..masa Nadhira nangis-nangis minta air putih lah, pipis, pokoknya macem2 deh sama mamanya..yg kebetulan shalat disebelah aku..sampe ngga khusyu tau nggak..dan..shalat telah usai...aku ke kamar Om Tono buat ngadem..sama yg lain...(pokoknya ga sopan amat yah tidur2an di kamar orang..hehehe sambil ngomongin berita anak kecil jatoh dari lantai 25..) jam 9, mama udah nyuruh pulang aja..mana aku disuruh bawa undur2nya lagi 2 kotak..dan sekian "petualanganku" (cielah petualangan) hari ini..hahahahaa!!

Tidak ada komentar: