Laman

Senin, September 15, 2008

It's So Terrible

Ini bener bener deh...hari sabtu kemarin kakak2 kelas nitip barang2 kayak kamera, piala sama sertifikat di rumahku..dan aku harus bawa semuanya itu ke sekolah tadi pagi..mana pialanya banyak yang udah copot lagi..udah di lem-in tetep aja COPOTTTTT...terus kan barang2 itu dititipin di piket (otomatis ketauan guru). Dan pas jam matematika...guru piket manggil aku ke luar..terus ditanya2 in deh..
G (guru) : Ini barang2 punya siapa?
L (aku) : Saya mau balikin ini ke sekolah
G : Ini punya siapa emangnya? kalo mau balikin ke sekolah harus kayak ada penyerahan dulu abis upacara abis lebaran..
L : ini punya ekskul sinematografi..
G : (nunjuk kamera) ini kameranya punya siapa? pasti punya pribadi?
L : ya punya sinematografi bu?? punya kakak2 kelasnya...
G : ya udah ini kamu taro di ruang Pak Ali (wakasek)
L : (yang ga tau apa2 makanya nurut aja) iya bu...

Habis naro2 di ruang Pak Ali...
G : emangnya kenapa barang2nya dititipin ke kamu??
L : (menjawab seadanya) ini bu..kan ada acara sinematografi di rumah saya, terus kakak2 kelasnya pada nitip ini, suruh saya bawa hari ini..dibalikin ke sekolah..abis itu saya ga tau mesti ngapain..
G : emangnya siapa kakak kelasnya itu?
L : (nyebutin beberapa nama kakak kelas)
G : ***** yang mana? kelas berapa? terus **** yang mana??
L : saya ngga tau bu
G : nggak kenal sih sama anak2 IPA...

Beberapa saat kemudian..
G : sini ibu anterin ke kelasnya..
L : (ampir mau nangis, takut) jangan bu..saya takut..
G : udah ga papa ibu yang ke kelasnya..
L : jangan sekarang deh bu..
G : emangnya yang acara itu kamu udah izin ke Bu Ilma? (guru penangggung jwb ekskul sinematografi)
L : (diem aja..ampir mau nangis..)

Beberapa saat kemudian lagi..aku dibolehin ke kelas..aku langsung cerita seuanya sama Ayu sm Inten
L : gawat nih!!! barang2nya ada di ruangan pak Ali!!
A (Ayu) : (panik) gimana dong!!! (ngeluh macem-macem) bisa dimarahin ka ***** nih...

SEMUANYA MENDADAK PANIK...

Pas istirahat, Aku ceritain semua yang terjadi...terus Okti bilang semuanya ke kakak kelas..

Kemudian, ka Aya sama ka Cica dateng ke kelas..
A (ka Aya) : jadi gimana dong??
L : aku juga ga tau kak!!!
A : (ngajak keluar sebentar) sini, kita ngomong..
L : (ceritain semuanya)

SEMUANYA MENDADAK PANIK....terus ada kakak kelas lagi dateng..terus ka Cica nyeritain semuanya ke kakak kelas yg dtg tadi..

Dan keajaiban terjadi pas pelajaran Bahasa Indonesia..
K (kakak kelas, lupa namanya siapa) : Ada yang namanya Laras nggak?
L : iya kak..

lalu kita keluar sebentar..
K : ini semuanya udah kita ambil..
L : (tenang)
K : oh ya piala yang bentuknya (lupa tadi apa bentuknya yang jelas ada istilahnya) dimana? kok nggak ada??
L : coba aku telpon kakakku dulu, ada kok..(nenangin kakak kelas)

Terus aku nelpon...

L : katanya udah ada dikasihin ke gurunya semua..
K : di piket juga nggak ada..
L : (panik) gimana dong????????
N (ka Nino) : sekarang pending ke ruang TU dulu..

terus kita ke ruang TU..
L : saya mau tanya tadi piala yang satu lagi mana ya pak?
G (guru) : tadi pak Ali taro di sini (nunjukin mejanya)
K : pokoknya yang bentuknya paling beda sendiri..

nggak ada ternyata, dan AKHIRNYA tuh piala ketemu di RUANG PAK ALI...

dan masalah selesai...

SEKIAN

Tidak ada komentar: