Laman

Minggu, September 28, 2008

SOOO CONFUSED TODAY

tadi pagi bangun siang..jam stengah 11..terus pergi ke senci liat DC superheroes..dan nyari baju lebaran jugaa tapi ga ketemu..mana capek + cegukan lagi...yaaaa..tapi tahan ajalah puasanya..soalnya nanti mau buka di Hyatt...pokoknya insyaallah penuh deh...yang paling utama nih..pas OL taid..FANG NYURUH AKU TELPON FOBERRRRRRRR....duh?? gimana dong?? liat aja ini :

[a=1][c=41](¯`•¸•´¯)[ƒ]åñ[G](¯`•¸•´¯)[/c=38][/a] says:
HEYY DO U know lepicturesque@hotmail.com
Laras says:
yes
[a=1][c=41](¯`•¸•´¯)[ƒ]åñ[G](¯`•¸•´¯)[/c=38][/a] says:
do u have any idea where he is at the moment
Laras says:
i dunno, but i think he always at home..
Laras says:
and he always online
[a=1][c=41](¯`•¸•´¯)[ƒ]åñ[G](¯`•¸•´¯)[/c=38][/a] says:
do u have his number
Laras says:
yes
[a=1][c=41](¯`•¸•´¯)[ƒ]åñ[G](¯`•¸•´¯)[/c=38][/a] says:
can u call him and ask him 2 go on msn now cause its important
Laras says:
huh?? call him??
[a=1][c=41](¯`•¸•´¯)[ƒ]åñ[G](¯`•¸•´¯)[/c=38][/a] says:
phone him
Laras says:
can u call him, i'll give u his number
[a=1][c=41](¯`•¸•´¯)[ƒ]åñ[G](¯`•¸•´¯)[/c=38][/a] says:
uhm im in india
[a=1][c=41](¯`•¸•´¯)[ƒ]åñ[G](¯`•¸•´¯)[/c=38][/a] says:
i cant call overseas
Laras says:
oh
[a=1][c=41](¯`•¸•´¯)[ƒ]åñ[G](¯`•¸•´¯)[/c=38][/a] says:
just say fang needs to talk to u its important
Laras says:
but i'm so frightened..
[a=1][c=41](¯`•¸•´¯)[ƒ]åñ[G](¯`•¸•´¯)[/c=38][/a] says:
dont be hell understand that im being a retard agian
Laras says:
...
[a=1][c=41](¯`•¸•´¯)[ƒ]åñ[G](¯`•¸•´¯)[/c=38][/a] says:
nawww
[a=1][c=41](¯`•¸•´¯)[ƒ]åñ[G](¯`•¸•´¯)[/c=38][/a] says:
your so shy why??
Laras says:
but..i'm really shy...i rarely call him
Laras says:
i know him but i rarely call him..
[a=1][c=41](¯`•¸•´¯)[ƒ]åñ[G](¯`•¸•´¯)[/c=38][/a] says:
well he wont get sus and ill explain to him that i just needed to talk to him urgently
Laras says:
okay okay..i sent him message..
[a=1][c=41](¯`•¸•´¯)[ƒ]åñ[G](¯`•¸•´¯)[/c=38][/a] says:
thanks
Laras says:
no prob
[a=1][c=41](¯`•¸•´¯)[ƒ]åñ[G](¯`•¸•´¯)[/c=38][/a] says:
so how r u
Laras says:
um..fine..
[a=1][c=41](¯`•¸•´¯)[ƒ]åñ[G](¯`•¸•´¯)[/c=38][/a] says:
thats good


BETAPA PANIKNYA DIRIKUUUUUU...

Pas Sorenya kita berangkat ke Hyatt dan..bener apa kata semua bilang..KITA SEKELUARGA NYAMPE DULUAN!!!!!! padahal yang punya acara buber masih ada di atas lantai 26 (penthouse yang keren ituuuu) makanya aku sama papaku ke atas dulu..ke penthouse..eh..ternyata pas di atas..susternya mbak kakung malah bilang..semuanya udah turun (tapi masih ada sih beberapa yang di atas..) terus kita semua turun bareng-bareng..dan akhirnya yang ditunggu-tunggu tiba.. ADZAN MAGHRIB...kita buka terus makan deh..aku sih makannya dikit aja ya (ngga kaya mba Yuni yang sampe beronde-ronde makannya hehe) abis makan..kita ke atas lagi liat Natalie yang lucu masih baby banget..sekalian main di "suatu ruangan" di penhouse itu yang biasa dipake buat acara2 gitu deh..eh..malah buat mainan..main bola sama lari-larian seru deh sampe pulangggg

Tidak ada komentar: