Laman

Kamis, Oktober 30, 2008

Remembering 080808

tanggal 080808, kata orang2 itu tanggal baik (kecuali orang China ya..) tapi nggak buat semua murid kelas X-1 34 SHS..soalnya ada ulangan fisika mendadak!!! semuanya belum belajar..mana soalnya susah-susah lagi..yang ngga remed cuma 2 orang, Firman sama Maria..sisanya ya gitu dehhh...pokoknya 888 kelam bangetttt!!!!!

Silet Jeritan 30 Oktober 2008

pada nonton nggak?? kasian banget tau..dasar dokter BEJATTTT ngga mau tanggung jawab sama pasiennya sampe2 dijauhin keluarganya, ngga mau diakuin sama adenya...jadi ceritanya ada orang namanya Sisi yang kena penyakit mioma gara2 mala praktik sama dua orang dokter bejat yang sampe skarang ga mau tanggung jawab...makanya skarang hidupnya Sisi tuh bener2 menderita, ususnya terburai...kasian banget ya??

Selasa, Oktober 28, 2008

A Whole Monday

keamren, hr senin 271008 itu hari yang agak aneh dan..ngeselin...jadi ya kan pagi2 masuk sekolah terus langsung belajar ekonomi buat ujian..belajarnya cuma sebentar..ehhh..udah main bel aja..mana pengawasnya gitu jadi susah kerjasama..(lupa siapa pengawasnya yang jelas gitu deeh tu orang) makanya yang ditanyain ke Maria juga dikit2 banget..pas istirahat, aku ikut yg lain ke perpus..tapi kok..herannya..aku liat di perpus kok ada rame2 gitu..ada apaan ya?? ternyata eh ternyata pada belajar bahasa Jerman sama guru yang cewek..pokoknya apa aja ditanyain deh..(maklum pemula) beberapa saat kemudian..kok meja sebelahnya rame juga?? eehhhh ternyata ada ka Hafid..guru jerman yang cowo..yang kata Maria mukanya ngga ngebosenin gichu deh..alias lumayan lah tampangya..akhirnya aku kesana..tapi karna bosen ya..terlalu banyak bercandaannya aku balik lagi ke habitat (meja yang sebelumnya) dan belajar sambil baca zodiak di koran yang ada disitu..aku cuma baca yang bagian "Cinta" di zodiak Aries..ternyata isinya gairah2an gitu..(Aries kejam) jiji ahh mending belajar lagi deh..pas mau deket2 bel..masuk lagi ke kelas..aduh aduhhh ga bisa kerjasama..lebih2 daripada ekonomi..jadi murni kerja sendiri deeh...pas terakhir..pelajarannya Mulok alias PLH..yang ngawas jua main HP mulu..jadi peluang nanya Maria lebih BESAAARRRRR tapi curangnya, kelas sebelah boleh liat buku masa sama pengawasnya..CURAAANNNNNGGGG....pas pulang..ga pulang dulu soalnya ada remed matematika..tapi ternyata..udah bolak balik sana sini nunggu sampe jam satu..eh ternyata yang dapet 64 ke atas ga usah remed..kesel ngga tuh..soalnya aku kan dapet 64..makanya pulang dalam keadaan kesel sekaligus SENEEEENNGG!!!

Minggu, Oktober 26, 2008

Lihat dan maknai dalem-dalem liriknya..

Somethin' Stupid

I know I stand in line until you think
You have the time to spend an evening with me
And if we go someplace to dance
I know that there's a chance you won't be leaving with me
And afterwards we drop into a quiet little place
And have a drink or two......
And then I go and spoil it all by saying
Something stupid like I love you

I can see it in your eyes that you despise
The same old lines you heard the night before......
And though it's just a line to you for me it's true......
And never seemed so right before

I practice everyday to find some clever lines
To say to make the meaning come true......
But then I think I'll wait until the evening gets late
And I'm alone with you
The time is right your perfume fills my head......
The stars get red and on the nights so blue......
And then I go and spoil it all by saying
Something stupid like I love you...

Sabtu, Oktober 25, 2008

Birthday Bash

Tadi ke pesta ultahnya mba Danti sama mas Audi (sebenernya ultahnya dah lewat tapi dipestainnya baru skrg) lumayan seru tapi aneh hahaha...banyak yang dtg bawa temennya jadi aku bingung sendiri smbl video-in Prue sm Nadhira yg nari nari gitu pas bandnya lagi manggung...mana banyak "vokalis KENJEN alias KANGEN BAND" lagi..(soalnya rambut sok gaya tampang pas pasan) dan saat yang ditunggu tunggu dateng...ada bintang tamunya...ALEXA !!! Nadhira langsung histeris gitu teriak Alexa...sampe vokalisnya meratiin dia terus...sampe Nadhira juga ngangkat bajunya...duh bellenyaaaa.....dan akhir acara...mba Danti sama temen2nya pada dance..sampe Tascha ikut2an..(soalnya dia pikir itu breakdance kali ya padahal bukan) terus aku tuh foto sama bule (hehehe) yg masi sodaraan sama om Adang...pokoknya ngobrol sama para oldies hahahahahaha!!

Selasa, Oktober 14, 2008

Myminicity Freak!!

tadi buka http://www.facebook.com/ind pas diubka ternyata ga bisa..dan aku tuh ngga nyadar kalo ada /indnya, kayak biasa buka myminicity..aaaaaaa bikin malu deh

Jumat, Oktober 10, 2008

Nasiy Goreng...

ini kejadian tadi bener bener bener bener aneh (jadi ga salah dong?) tadi dinda sama mba lia laper jadinya mau bikin nasi mentega, tapi menteganya abis..jadi mau bikin nasi goreng, tapi bumbunya ga ada, ya udahlahh terpaksa pake bumbu bawang putih (lebih tepatnya bumbu inti D kokita hehe) pas mau bikin nasi goreng, mendadak mas bimo mau makn nasinya..jadi mba wina sama dinda ngumpetin nasi, kornet sama beberapa bahan lain di kamarku, terus kamarku mesti dikunci biar nasinya ga diambil..aku ya kunci aja..(aku ga ikut campur ini, main komputer doang tapi pengen nyicip nasi gorengnya hehehe)akhirnya keajaiban datang!! kita ditawarin J-CO deh tapi aku ga makan, daffa yang sibuk main PSP juga ga mau makan..padahal biasanya sering laper makan mulu!! dan akhirnya saai ini sekarang nasgornya udah jadi, dan aku coba..hmm..lumayan enak...udah ya mau makan dulu hehehehehe

Minggu, Oktober 05, 2008

Planetarium

Hari ini ke planetarium sekalian nganterin Dinda-Daffa pulang ke Tanah Abang..tadi kita nyampe sana jam setengah 2, terus beli tiketnya buat yang jam setengah 3, abis itu Cece coba SMS mas Abi pake telpon umum yg ada disana (nggak ada pulsa sihh) ternyata, baru tau ya,,telpon umum bisa SMS juga..abis itu kita makan di AH (restoran ayam gitu..) aku pesen ayam sama nasi sama air putih (soalnya kalo paket minumnya ngga bisa diganti!!) yaudah makan aja..abis makan balik lagi ke planetarium, pas itu pertunjukannya udah tinggal dikit lagi, makanya disuruh masuk sama satpamnya ke ruang pertunjukan..eh..satpanm yg jaga ternyata namanya ROSSY, padahal cowok lho??? Akhirnya, jam setengah 3, pertunjukan mulai juga..bagus banget deh..makanya penonton yang lain (terutama anak kecil) dikit2 lebay..pada terkagum kagum gitu pada WAH..WAH..HU HA HU HA HU HAaaa...(lama2 jadi manusia purba dehh) terus pas yang ceritanya lagi naik roket ke luar angkasa seru juga, kayak naik roket beneran..tapi sayang, kayaknya pertunjukannya kerasa cuma sebentar makanya pulang nya jam 4-an...begitulah ceritanya sekiannn

THE MISSION 2 (episode 2) : Belum ada apa-apa, gak seru!!

Kemarin yah..Cece mba Lia mba Wina (katanya Three Musketeers alias Trimasketir) pergi sama mas Hadi "Albar" tadinya mau makan2, terus aku sama Daffa nitip pizza aja deh..ternyata, pada nonton Suami-Suami Takut Istri (kalo udah tau begini kenapa ngga ngajak2!!!! IHHHHH!!) aku tadi diceritain, pas ada adegan Faisal ato Deswita mas Hadi itu ketawa ketawa..dan pembicaraan biasa aja sih..(abisnya miss ngga ikut sih, dibujuk berkali2 ga mau!!!!) jadi ya nggak seru deeh..

Sabtu, Oktober 04, 2008

THE MISSION 2 (episode 1) The Mission balik lagi!

Setelah sekian lama ga ada "kejadian aneh" lg, skarang the mission balik lagi bw kabar perjodohan! Ceritanya, mas Hadi (yg mirip Ahmad Albar), klien Geronimo dateng ke rumah...Cece sama mba Lia rupanya udah ngerencanain mau jodohin mas Hadi sm Miss "D" (ini bacit Nehri yg kasi nama hehe) terus dikenalinlah....dan pas itu 2-2 nya ga ada perasaan apa apa kan? (sampe skrg jg ga tau ya, wallahualam) pokoknya kenalan,ngobrol2 (yg jelas rame2 tentunya) dan..ga terjadi apa apa yg "so special" lahh...pas malem, pas mas Hadinya udah pulang, tadi Cece nelpon temennya (mas Feri) nyeritain smua yg terjadi...kata cece mas Hadi itu maunya cewek yg keibuan...abis itu aku nyamperin mba Lia yg lg main komputer (lbh tepatnya lg spider solitaire, kaya ga ada mainan lain ya?) ngobrolin mas Hadi "Albar" dan terakhir ni ya, aku bilang ke mba Lia "pokoknya misi ini harus berhasil ya, (mas Hadi) harus dtg sesering mungkin" CAYOO THE MISSION!!