Laman

Jumat, Oktober 10, 2008

Nasiy Goreng...

ini kejadian tadi bener bener bener bener aneh (jadi ga salah dong?) tadi dinda sama mba lia laper jadinya mau bikin nasi mentega, tapi menteganya abis..jadi mau bikin nasi goreng, tapi bumbunya ga ada, ya udahlahh terpaksa pake bumbu bawang putih (lebih tepatnya bumbu inti D kokita hehe) pas mau bikin nasi goreng, mendadak mas bimo mau makn nasinya..jadi mba wina sama dinda ngumpetin nasi, kornet sama beberapa bahan lain di kamarku, terus kamarku mesti dikunci biar nasinya ga diambil..aku ya kunci aja..(aku ga ikut campur ini, main komputer doang tapi pengen nyicip nasi gorengnya hehehe)akhirnya keajaiban datang!! kita ditawarin J-CO deh tapi aku ga makan, daffa yang sibuk main PSP juga ga mau makan..padahal biasanya sering laper makan mulu!! dan akhirnya saai ini sekarang nasgornya udah jadi, dan aku coba..hmm..lumayan enak...udah ya mau makan dulu hehehehehe

Tidak ada komentar: