Laman

Minggu, Oktober 05, 2008

Planetarium

Hari ini ke planetarium sekalian nganterin Dinda-Daffa pulang ke Tanah Abang..tadi kita nyampe sana jam setengah 2, terus beli tiketnya buat yang jam setengah 3, abis itu Cece coba SMS mas Abi pake telpon umum yg ada disana (nggak ada pulsa sihh) ternyata, baru tau ya,,telpon umum bisa SMS juga..abis itu kita makan di AH (restoran ayam gitu..) aku pesen ayam sama nasi sama air putih (soalnya kalo paket minumnya ngga bisa diganti!!) yaudah makan aja..abis makan balik lagi ke planetarium, pas itu pertunjukannya udah tinggal dikit lagi, makanya disuruh masuk sama satpamnya ke ruang pertunjukan..eh..satpanm yg jaga ternyata namanya ROSSY, padahal cowok lho??? Akhirnya, jam setengah 3, pertunjukan mulai juga..bagus banget deh..makanya penonton yang lain (terutama anak kecil) dikit2 lebay..pada terkagum kagum gitu pada WAH..WAH..HU HA HU HA HU HAaaa...(lama2 jadi manusia purba dehh) terus pas yang ceritanya lagi naik roket ke luar angkasa seru juga, kayak naik roket beneran..tapi sayang, kayaknya pertunjukannya kerasa cuma sebentar makanya pulang nya jam 4-an...begitulah ceritanya sekiannn

1 komentar:

bulan mengatakan...

haha gpplah peduli bumi. iya samasama