Laman

Selasa, Oktober 28, 2008

A Whole Monday

keamren, hr senin 271008 itu hari yang agak aneh dan..ngeselin...jadi ya kan pagi2 masuk sekolah terus langsung belajar ekonomi buat ujian..belajarnya cuma sebentar..ehhh..udah main bel aja..mana pengawasnya gitu jadi susah kerjasama..(lupa siapa pengawasnya yang jelas gitu deeh tu orang) makanya yang ditanyain ke Maria juga dikit2 banget..pas istirahat, aku ikut yg lain ke perpus..tapi kok..herannya..aku liat di perpus kok ada rame2 gitu..ada apaan ya?? ternyata eh ternyata pada belajar bahasa Jerman sama guru yang cewek..pokoknya apa aja ditanyain deh..(maklum pemula) beberapa saat kemudian..kok meja sebelahnya rame juga?? eehhhh ternyata ada ka Hafid..guru jerman yang cowo..yang kata Maria mukanya ngga ngebosenin gichu deh..alias lumayan lah tampangya..akhirnya aku kesana..tapi karna bosen ya..terlalu banyak bercandaannya aku balik lagi ke habitat (meja yang sebelumnya) dan belajar sambil baca zodiak di koran yang ada disitu..aku cuma baca yang bagian "Cinta" di zodiak Aries..ternyata isinya gairah2an gitu..(Aries kejam) jiji ahh mending belajar lagi deh..pas mau deket2 bel..masuk lagi ke kelas..aduh aduhhh ga bisa kerjasama..lebih2 daripada ekonomi..jadi murni kerja sendiri deeh...pas terakhir..pelajarannya Mulok alias PLH..yang ngawas jua main HP mulu..jadi peluang nanya Maria lebih BESAAARRRRR tapi curangnya, kelas sebelah boleh liat buku masa sama pengawasnya..CURAAANNNNNGGGG....pas pulang..ga pulang dulu soalnya ada remed matematika..tapi ternyata..udah bolak balik sana sini nunggu sampe jam satu..eh ternyata yang dapet 64 ke atas ga usah remed..kesel ngga tuh..soalnya aku kan dapet 64..makanya pulang dalam keadaan kesel sekaligus SENEEEENNGG!!!

Tidak ada komentar: