Laman

Minggu, November 30, 2008

Glory Of Love

yang versi barunya menggilaaaaa!!!


Tonight it's very clear
As we're both lying here
There's so many things I want to say
I will always love you
I would never leave you alone

Sometimes I just forget
Say things I might regret
It breaks my heart to see you crying
I don't wanna lose you
I could never make it alone

I am a man who will fight for your honor
I'll be the hero you're dreaming of
We'll live forever
Knowing together that we
Did it all for the glory of love

You'll keep me standing tall
You'll help me through it all
I'm always strong when you're beside me
I have always needed you
I could never make it alone

I am a man who will fight for your honor
I'll be the hero you've been dreaming of
We'll live forever
Knowing together that we
Did it all for the glory of love

Just like a knight in shining armor
From a long time ago
Just in time I will save the day
Take you to my castle far away

I am a man who will fight for your honor
I'll be the hero you're dreaming of
We're gonna live forever
Knowing together that we
Did it all for the glory of love

We'll live forever
Knowing together that we
Did it all for the glory of love

We did it all for love
We did it all for love
We did it all for love
We did it all for love

Sabtu, November 22, 2008

SEKILAS INFO : Untung aku ngga suka sashimi ya....

Buat yang belum tau Just Info Ati2 kalo makan sushi ato yang punya hobi "sashimi"
Ini cerita nyata di Jepang.

Seorang kakek, Shota Fujiwara dari Gifuprefecture yg sering
mengeluh sakit kepala membandel adalah penggemar berat makanan khas Jepang SUSHI & SASHIMI. Kegemarannya ini sudah dimulai sejak dia muda sebagaimana layaknya warga Jepang lainnya.

Namun pada usia lanjutnya kini, dia mengalami sakit kepala yg akut & hebat dalam 3 tahun terakhir, yg praktis membuatnya kesulitan utk bekerja & menjalani hidup dgn normal. dan sakitnya itu telah membuat kulit batok
kepalanya terus membesar. Dan makin terlihat seperti jenong pada ikan Lohan.... Dia telah kehilangan kemampuan psikomotoric- nya sejak 3 tahun lalu.

Untuk mengatasi hal itu, dia pergi ke rumah sakit dan menjalani
pemeriksaan CT-scan & X-ray utk memastikan penyebabnya. Dokter yg
menanganinya menjadi sangat terkejut karena didapati tampilan
benda-benda kecil aneh dibawah kulit kepalanya namun masih diluar
tempurung otaknya.

Dokter kemudian melakukan anastesi lokal dan memutuskan membedah
kecil kulit kepalanya, dan......... .kemudian ditemukan penyebab utamanya. Disitu ditemukan sarang ulat. Sungguh mengerikan.

Kemudian diputuskan utk melakukan operasi bedah kulit kepala secara total utk memastikan ulat-ulat tersebut bisa dibersihkan dan infeksi dibawah kulit batok kepalanya bisa disembuhkan.

Ulat seperti yg didapati pada kepala Shota Fujiwara, adalah berasal dari
parasit yg biasa didapat pada tubuh ikan , seafood mentah baik ikan laut
maupun ikan ait tawar. Ulat parasit & telurnya hanya
bisa dimatikan dgn melalui proses pemasakan dgn panas tinggi
(digoreng, dipanggang matang atau direbus mendidih) atau dgn
pembekuan -10 degC s/d -20 degC selama lebih dari 1 minggu. Karena itu ingat-ingatlah, untuk memastikan konsumsi ikan ? seafood &
daging hanya yg sudah melalui proses pemasakan yg benar (digoreng,
dipanggang matang & direbus mendidih)
JADI BERHATI-HATILAH MEMAKAN SUSHI & SASHIMI ~ (IKAN MENTAH, GURITA MENTAH , CUMI MENTAH , UDANG MENTAH)

Sebenernya ada gambarnya tapi kalo ditampilin aku bisa kena gampar sama org yg jijian...

demikianlah sekilas info

Akhirnya Ayu Bikin Blog Juga...

liat disini :

>ayudhya <>ayudhya <>ayudhya <>ayudhya <>ayudhya <>ayudhya <>ayudhya <>ms.zoe <>ms.zoe <>ms.zoe <>ms.zoe <>ms.zoe <>ms.zoe <>ms.zoe <>ms.zoe <>ms.zoe <>ms.zoe <>ms.zoe <>ms.zoe <>ms.zoe <>ms.zoe <>ms.zoe <>ms.zoe <>ms.zoe <>ms.zoe <>ms.zoe <>ms.zoe <>ms.zoe <>ms.zoe < ad : seshh,blueholic_firman@hot says:
ok dah mksi yaaaaaaaaaaaaaaa
Laras says:
yup

Indonesia Copycat!!

dengerin lagu ini di : http://www.lyrics.co.id/view-145587-christian_bautista_till_the_end_of_time.html dan peratiin liriknya..

I try to resist what my heart feels
But I'm falling into pieces
Drifting further away from you
Everything won't seem right
If you were here with me
You'd brush away this loneliness from me

(1)
There will never be another by my side
Because all I am is just for you
And there can never be another by my side
I need you here with me

And brush away this loneliness from me

Everything was seem so right
If you were here with me
Everything was seem right.. once again
I need you here with me

Go to: (1)
You'd brush away this loneliness from me

Till the end of time... {x2}

Go to: (1)
You brush away this loneliness from me

Till the end of time... {x2}

dan bandingin sama lagu ini, dan dengerin di sini: http://www.youtube.com/watch?v=b74sv-RrBC8

Nineball - Hingga Akhir Waktu (OST Hingga Akhir Waktu)

ku coba untuk melawan hati
tapi hampa terasa di sini tanpamu
bagiku semua sangat berarti lagi
ku ingin kau di sini
tepiskan sepiku bersamamu

*
takkan pernah ada yang lain di sisi
segenap jiwa hanya untukmu
dan takkan mungkin ada yang lain di sisi
ku ingin kau di sini tepiskan sepiku bersamamu

bagiku semua sangat berarti
ku ingin kau di sini
bagiku semua sangat berarti lagi
ku ingin kau di sini

**
takkan pernah ada yang lain di sisi
segenap jiwa hanya untukmu
dan takkan mungkin ada yang lain di sisi
ku ingin kau di sini tepiskan sepiku bersamamu
hingga akhir waktu, hingga akhir waktu

repeat **

SAMA KAN MUSIK DAN LIRIKNYA??? NYADAR KAN KALO INDONESIA TUKANG COPYCAT!!!

Kamis, November 20, 2008

Sorry

pembaca semuanyaaaa.....aku mau minta maaf soalnya akhir2 ini postinganku banyak yang jelek, gila, copy-paste dan pastinya kurang berkualitas...soalnya mau nutupin posting "Santai Sejenak dari Geografi" yang kesannya sok privacy hehehe...

makasih atas pengertiannya..

Regards,



Laras

Just For Fun : 6 Weeks 6 Months 6 Years

Sebelum Bobo :
6 weeks: selamat bobo sayang, mimpi indah ya, mmmuach.
6 months: tolong matiin lampunya, silau nih.
6 years : Kesana-an doong... kamu tidur dempet2an kayak mikrolet gini sih?!

Pake Toilet :
6 weeks : ngga apa2, kamu duluan deh, aku ngga buru2 koq.
6 months: masih lama ngga nih?
6 years : brug! brug! brug! (suara pintu digedor),kalo mau tapa di gunung kawi sono!

Ngajarin Nyetir :
6 weeks : hati2 say, injek kopling dulu baru masukin perseneling ya
6 months: pelan2 dong lepas koplingnya.
6 years : pantesan sering ke bengkel, masukin persenelingnya aja kayak gini!

Balesin SMS :
6 weeks: iya sayang, bentar lagi nyampe rumah koq, aku beli martabak kesukaanmu dulu ya
6 months: mct bgt di jln nih
6 years : ok.

Dating process :
6 weeks : I love U, I love U, I love U.
6 months : Of course I love U.
6 years : Ya iyalah!! kalau aku tdk cinta kamu, ngapain nikah sama kamu??

Back from Work:
6 weeks : Honey, aku pulang...
6 months : I ' m BACK!!
6 years : Si mbok masak apa hari ini??

Hadiah (ulang tahun) :
6 weeks : Sayangku, kuharap kau menyukai cincin yang kubeli
6 months : Aku membeli lukisan, nampaknya cocok dengan suasana ruang tengah
6 years : Nih duitnya, loe beli sendiri deh yang loe mau

Telepon :
6 weeks : Baby, ada yang pengen bicara ama kamu di telpon
6 months : Eh...ini buat kamu nih...
6 years : WOOIII TELPON BUNYI TUUUHHH....ANGKAT DUOOONG!!!

Masakan :
6 weeks : Wah, tak kusangka rasa makanan ini begitu lezaattt...! !!
6 months : Kita makan apa malam ini??
6 years : HAH? MAKANAN INI LAGI?

Apology :
6 weeks : Udah gak apa-apa sayang, nanti kita belilagi ya
6 months : Hati2! Nanti jatuh tuh.
6 years : KAMU GAK NGERTI2 YA DAH BERIBU2 KALI AKU BILANGIN

Baju baru :
6 weeks : Duhai kasihku, kamu seperti bidadari dengan pakaian itu
6 months : Lho, kamu beli baju baru lagi?
6 years : BELI BAJU ITU HABIS BERAPA??

Planning for Vacations :
6 weeks : Gimana kalau kita jalan2 ke Amerika atau ketempat yg kamu mau honey?
6 months : Ke Surabaya naik bis aja ya gak usah pakai pesawat...
6 years : JALAN2? DIRUMAH AJA KENAPA SEH? NGABISIN UANG AJA!


TV :
6 weeks : Baby, apa yg pengen kita tonton malam ini ?
6 months : Sebentar ya, filmnya bagus banget nih.
6 years : JANGAN DIGANTI2 DONG CHANNELNYA AH! GAK BISA LIAT ORANG SENENG DIKIT APA ?!

MOVIE
6 Weeks : Midnite dimana kita?
6 Months: Beli dvd (bajakan) aja lah..
6 Years : Ntar dulu lagi tanggung nih zumanya udah di level 12..

Bangun Tidur
6 weeks : Hunny...bangun yook..dah pagi tuuhh.. mmuach
6 Months : Bangun dooonngg... !!!
6 years : BRAAAAGGGG.....#$%@# (jatuh kelantai gara2 di dorong)

Al Jenazah

Assalamu Alaikum Wr.Wb

Ada sedikit pertanyaan dari hati kecil kita ?
Apakah kita semua sudah mulai mempersiapkan tiket untuk menuju ke tempat yang kita inginkan ?
Karena penerbangan ini akan membawa kita sesuai dengan pesanan tiket kita masing-masing

Marilah kita mulai dari saat ini, detik ini, dan sekarang juga ……………….
Sebelum semuanya terlambat ……… kita saling mengingatkan ………………

AL-JENAZAH AIRLINES, LAYANAN PENUH 24 JAM

Bila kita akan “berangkat” dari ala mini ia ibarat penerbangan ke seluruh Negara.
Dimana informasi tentangnya tidak terdapat dalam brosur penerbangan, tetapi melalui Al-Qur’an dan Al-Hadist
Dimana penerbangan bukannya dengan Garuda Airlines, Singapore Airlines, atau American Airlines tetapi Al-Jenazah Airlines
Dimana bekal kita bukan lagi tas seberat 23Kg, tapi amalan yang tak lebih dan tak kurang
Dimana bajunya bukan lagi Pierre Cardin, atau setaraf dengannya, akan tetapi kain kafan putih.
Dimana pewanginya bukan Channel atau Polo, tetapi air biasa yang suci
Dimana passport kita bukan Indonesia, British atau American, tetapi Al-Islam
Dimana visa kita bukan lagi sekedar 6 bulan, tetapi “Laailaahaillahllah”
Dimana servisnya bukan lagi kelas business atau ekonomi, tetapi sekedar kain yang duwangikan
Dimana tujuan mendaratnya bukannya Bandara Cengkareng, Heathrow Airport atau Jeddah International, tetapi tanah perkuburan
Dimana ruang menunggunya bukan lagi ruangan ber-AC dan permadani, tetapi ruang 2x1 meter, gelap gulita
Dimana pegawai imigrasinya adalah Munkar dan Nakir, mereka hanya memeriksa apakah kita layak ke tujuan yang diidamkan
Dimana tidak perlu satpam dan alat detector
Dimana lapangan terbang transitnya adalah Al Barzah
Dimana tujuan terkahirnya apakah Syurga yang mengalir sungai dibawahnya atau Neraka Jahannam
Penerbangan ini tidak akan dibajak atau di bom, karena itu tidak perlu bimbang
Sajian tidak akan disediakan, oleh karena itu tidak perlu mrisaukan masalah alergi atau halal haram makanan
Jangan risaukan cancel pembatalan, penerbangan ini senantiasa tepat waktunya, ia berangkat dan tiba tepat pada masanya.
Jangan pikirkan tentang hiburan dalam penerbangan, anda telah hilang selera bersuka ria
Jangan bimbang tentang pembelian tiket, ianya telah disiapkan sejak Anda ditiupkan ruh di dalam rahim ibu
YA ! BERITA BAIK !
Jangan bimbangkan siapa yang duduk di sebelah anda
Anda adalah satu-satunya penumpang penerbangan ini
Oleh karena itu bergembiralah selagi bisa ! Dan sekiranya anda bisa !
Hanya Ingat !
Penerbangan ini datangnya tanpa “Pemberitahuan”
Cuma perlu ingat !!!
Nama anda telah tertulis dalam tiket untuk Penerbangan ….
Saat penerbangan anda berangkat …tanpa doa
Bismillahi Tawakkaltu ‘Alallah, atau ungkapan selamat jalan
Tetapi Inalillahi Wa Inna ilaihi Rajiuun ….
Anda berangkat pulang ke Rahmatullah
Mati alias Meninggal Dunia ….

ADAKAH KITA TELAH SIAP UNTUK BERANGKAT ?
Orang yang cerdas adalah orang yang mengingat kematian
Karena dengan kecerdasannya dia akan mempersiapkan segala perbekalan untuk menghadapimya

ASTAGHFIRULLAH 3X
Semoga ALLAH SWT mengampuni kita beserta keluarga ……
Amiin
WALLAHU A’LAM

Catatan :
Penerbangan ini berlaku untuk segala umur ….tanpa kecuali, maka perbekalan lebih baik dipersiapkan sejak dini ….
Sangat tidak bijak dan tidak cerdas bagi yang menunda-nunda mempersiapkan perbekalan

SUARA YANG DIDENGAR MAYAT

Yang akan ikut mayat adalah tiga hal yaitu :
1. Keluarga
2. Hartanya
3. Amalannya

Ada dua yang kembali dan satu akan tinggal bersamanya yaitu :
1. Kelaurga dan Hartanya akan kembali
2. Sementara amalnya akan tinggal bersamanya

Maka ketika Roh Meninggalkan Jasad ….
Terdengarlah Suara Dari langit Memekik, “Wahai Fulan Anak Si FUlan ..
Apakah Kau Yang Telah Meninggalkan Dunia, Atau Dunia Yang Meninggalkanmu
Apakah Kau Yang Telah Menumpuk Harta Kekayaan, Atau Kekayaan Yang Telah Menumpukmu
Apakah Kau Yang Telah Mengubur Dunia, Atau Dunia Yang Telah Menguburmu”

Ketika Mayat Tergeletak Akan Dimandikan ……
Terdengar Dari Langit Suara Memekik, “Wahai Fulan Anak Si Fulan …..
Mana Badanmu Yang Dahulunya Kuat, Mengapa Kini Terkulai Lemah
Mana Lisanmu Yang Dahulunya Fasih, Mengapa Kini Bungkam Tak Bersuara
Mana Telingamu Yang Dahulunya Mendengar, Mengapa Kini Tuli Dari Seribu Bahasa
Mana Sahabat-Sahabatmu Yang Dahulunya Setia, Mengapa Kini Raib Tak Bersuara”

Ketika Mayat Siap Dikafan ….
Suara Dari Langit Terdengar Memekik, “Wahai Fulan Anak Si Fulan
Berbahagialah Apabila Kau Bersahabat Dengan Ridha
Celakalah Apabila Kau Bersahabat Dengan Murka Allah

Wahai Fulan Anak si Fulan ….
Kini Kau Telah Berada Dalam Sebuah Perjalanan Nun Jauh Tanpa Bekal
Kau Telah Keluar Dari Rumahmu Dan Tidak Akan Kembali Selamanya
Kini Kau Tengah Safar Pada Sebuah Tujuan Yang Penuh Pertanyaan”

Ketika Mayat Diusung ….
Terdengar Dari Langit Suara Memekik, “Wahai Fulan Anak Si Fulan …..
Berbahagialan Apabila Amalmu Adalah Kebajikan
Berbahagialah Apabila Matimu Diawali Tobat
Berbahagialah Apabila Hidupmu Penuh Dengan Taat”

Ketika Mayat Siap Dishalatkan
Terdengar Dari Langit Suara Memekik, “Wahai Fulan Anak Si Fulan …..
Setiap Pekerjaan Yang Kau Lakukan Kelak Kau Lihat Hasilnya Di Akhirat
Apabila Baik Maka Kau Akan Melihatnya Baik
Apabila Buruk, Kau Akan Melihatnya Buruk”

Ketika Mayat Dibaringkan Di Liang Lahat ….
Terdengar Dari Langit Suara Memekik, “Wahai Fulan Anak Si Fulan …..
Apa Yang Telah Kau Siapkan Dari Rumahmu Yang Luas Di Dunia
Untuk Kehidupan Yang Penuh Gelap Gulit Disini

Wahai Fulan Anak Si Fulan …..
Dahulu Kau Tertawa, Kini Dalam Perutku Kau Menangis
Dahulu Kau Bergembira, Kini Dalam perutku Kau Berduka
Dahulu Kau Bertutur Kata, Kini Dalam Perutku Kau Bungkam Seribu Bahasa”

Ketika Semua Manusia Meninggalkannya Sendirian ….
Allah Berkata Kepadanya, “Wahai Hamba-Ku …..
Kini Kau Tinggal Seorang Diri …
Tiada Teman Dan Tiada Kerabat
Di Sebuah Tempat kecil, sempit Dan Gelap ….
Mereka Pergi Meninggalkanmu … Seorang Diri
Padahal, Karena Mereka Kau Pernah Langgar Perintahku
Hari Ini … Akan Kutunjukkan Kepadamu kasih Sayang-Ku Yang Akan Takjub Seisi alam
Aku Akan Menyayangimu Lebih Dari Kasih Sayang Seorang Ibu Pada Anaknya”

Kepada Jiwa-Jiwa Yang Tenang Allah Berfirman, “Wahai Jiwa Yang Tenag
Kembalilah Kepada Tuhanmu Dengan Hati Yang Puas Lagi Diridhai-Nya
Maka Masuklah Ke Dalam Jamaah Hamba-Hamb-Ku
Dan Masuklah Ke Dalam Jannah-Ku”

Anda Ingin Beramal Shaleh ….?
Tolong kirimkan Kepada Rekan-Rekan Muslim Lainnya Yang Anda Kenal …!!!
Semoga Kematian akan menjadi pelajaran yang berharga bagi kita dalam menjalani hidup ini

Rasulullah SAW menganjurkan kepada kita :
Untuk senantiasa mengingat Mati (maut)
Dan dalam sebuag hadistnya yang lain, beliau bersabda :
“wakafa bi almauti wa’idha” artinya cukuplah mati itu akan menjadi pembelajaran bagimu

Semoga bermanfaat bagi kita semua, Amiin ….

Bahan Renungan Untuk Anda, Sahabatku, yang mungkin terlalu sibuk bekerja ..

Luangkan waktu sejenak untuk membaca dan merenungkan pesan ini …

Alhamdulillah, Anda beruntung telah terpilih untuk mendapatkan kesempatan membaca email ini

Aktifitas keseharian kita selalu mencuri konsentrasi kita
Kita seolah lupa dengan sesuatu yang kita pernah tahu kapan kedatangannya
Sesuatu yang bagi kita sebahagian orang sangat menakutkan

Tahukah kita kapan kematian akan menjemput kita ?????

Animation

Bapak-bapak ibu-ibu emak-emak mbak-mbak mas-mas semuanyaaa....perhatikan animasi yg udah dibuat susah payah tapi tetep jelek...jangan lupa diklik dulu gambarnya biar gerak..




sorry pembaca semuanya ;)....

SEKILAS INFO : Ralat apa ralat?

Ada ralat ada ralat blog yg Santai Sejenak dr Geografi...ternyata orang2 yg aku bicarain pas main truth or dare statusnya masih SINGLE di FS mereka....gatau bener apa salah...demikian sekilas info

Selasa, November 18, 2008

Santai Sejenak dari Geografi

Akhirnya dapet inspirasi juga buat nulis blog...hahaha...

Pelajaran bahasa Indonesia...kita ke perpus!!! Terus dapet tugas nyari kata2 di KBBI..abis itu kan pelajaran Geografi, kita tetep di perpus soalnya gurunya udah di perpus...tapi bukannya belajar...malah ngegosip sambil main truth or dare bareng Puput, Amor, Debby, Fanny sama Desti.,dan yg pertama dapet giliran itu aku!! Aku pilih truth aja...biar gampang..dan pertanyaannya adalah.....LARAS UDAH PACARAN BLUM? ya jujur aja...jawab belum..trus LARAS PERNAH NAKSIR SESEORANG NGGA? jujur lg...ngga juga...kalo naksir artis sih iya! Satu lg,..SIAPA CEWE SM COWO YG PALING LO SEBELIN DI KELAS? bilang aja si ***** sama Puput..yg duduknya tepat disblhku...tapi Puput ngga marah kok...terus kan udah...giliran kedua jatuh pada Amor...pertanyaannya juga soal pacaran2 gitu...tapi malahan ga jd nanya Amor, malah nanya truth or dare sm guru Geonya...(lagian gurunya nanya duluan...ada yg ngefans ga sm ****?) semuanya malah nanya gurunya suka nggak sama ****..terus dia bilang nggak soalnya beda agama, **** itu Kristen tapi guruku Islam, trus **** itu udah punya pacar di kampusnya...aku trus nanya lg, kalo Frau udah punya pacar blom? Ternyata udah, trus pacarnya dah kerja...(yaah... rencana The Mission 3 ga jd dech...) dan aku nanya lg, gurunya dah punya pacar blom? Eh ternyata bru putus semalem...kasian yaa...stelah itu, permainan dilanjutkan kembali...skrg giliran Puput..dia ditanyain skrg lg suka ga sm cowo? Tapi Puput bilang nggak...semua penasaran sampe Puput disuruh blg "SUMPAH DEMI ALLAH GUE GA PUNYA COWO" berkali kali...pokoknya ga tenang gitu Puputnya...dan akhirnya giliran Amor. Pertanyaannya sama jg kaya aku tadi, sebel sm siapa, salah satunya yg dia sebel itu "Sisi" siapa itu Sisi??? Misterius ya? hehe. Dan terakhir giliran Debby (curang ya Fanny sm Desti ga dapet...). Abis main...kita bener2 ngegosip lagi...jadi gini, Amor sm Debby ngobrolin ****, kok bisa ya **** agamanya Kristen, padahal mukanya Islam, namanya juga Islam..(arti namanya itu orang yg bs baca 500 apa 5000 hadits gitu)...dan ternyata..di meja sebelah anak2 lain pd ngobrol sm guru geonya...ngobrolnya soal agama2 gitu...ceritanya seru2 deh..(nyesel ngga dengerin!! malah main..) dan bel pulang berbunyi..akhirnya kita pulaaannnnggg!!!

PADA SORE HARI...
Jam 5 sore..hari ini aku les!! tapi cuma ber 2 doang sama Alya, yg lain belum dateng..dan...something embarassed happened..aku ketawa sendiri ngingetin guru Geo yang baru diputusin pacarnya..terus guru lesnya nanya ke aku..ya aku jujur aja bilang guru geoku baru putus sama pacarnya semalem...hahahahahaha..malu kan..jam 6.30, aku pulang les soalnya mau belajar Agama buat besok ulangan...mana Biologi banyak, belum hafal smuanya...trus dijemputnya telat lagi dari les..sampe rumah aku belajar (diselingin main tentunya) dan that's all...what a full tuesday...


P.S : Sorry banget buat semua yang privacynya diobok-obok disini..terutama buat **** yang namanya disensor soalnya ntar ada yang cemburu kalo dikasih tau namanya..biarpun dia bukan pembaca blog ini...hehehe

Senin, November 17, 2008

Mencari Inspirasi

O haii!! baru nulis blog lagi soalnya sibuk bgt, jadi ga jalan2 makanya susah cari inspirasi...buat semuanya tolooong dong kasih ide mau nulis apaan disini....please help me...i'm sooooo confused :p

Rabu, November 05, 2008

Password, and all about it

Password (atau sandi) itu sifatnya emang privacy..tapi ini beda sama salah satu kenalanku..password malah dikasi tau, disebar2in pula!! (tapi jangan kaget dolo..yang tau cuma aku, sama mama papa doang kok..) jadi begini...si kenalan papaku itu mau buka emailnya..******@yahoo.com (kebalik, malah ngerahasiain ID di blog ini..hehehe) passwordnya..intinya gini..L is for the way you look at me..O is for the only one i see..V is very very extra ordinary..E is even more than..everyone that you adore...dan...beberapa hari yang lalu, aku iseng2 buka YM-nya, ternyata..dia ga pernah YM-an..hehehe kuper ya..dan banyaaaak banget yang nge-add YM-nya...aku ga tau harus ngapain..jadi tak sign-out aja deh..(daripada ngubek2 privacy orang..)

Satu lagi...dia juga pernah ngasih tau password Facebooknya terang2an (tapi aku ngga terlalu nyimak yang satu ini..) masih pake email ******@yahoo.com, passwordnya aston*******(lupa) apaaaa gitu..untung ngga nyimak ya jadinya ngga diubek2 privacynya..pokoknya password yang aku tau cuma segitu dehh...ntar kalo ada "kejadian menarik" seputar password, bakal diceritain lagi kok

Minggu, November 02, 2008

Potong Aja Urat Nadinya!!!!

Ada begitu banyak kata-kata
Terindah untuk ku ungkapkan
Kekaguman ini pada mu

Namun semua tak berarti
Dan tak akan mungkin
Bisa membuat dirimu
percaya pada diriku

Seribu bunga ku rangkai
Dari taman hati
Untuk ku persembahkan padamu
Sebagai tanda aku sangat syng sm km

Tapi hanya mimpi buruk
Yang ku terima dari dirimu
Kau tetap tak mau peduli
Akan pengharapan ku ini

Harus dengan apa aku
Agar dirimu bertekuk dihadapanku
Tak mungkin aku memotong
Urat nadi ku dihadapan mu

Sabtu, November 01, 2008

Kena Deh !!!

Kemarin kan Putri minjem hpnya Yuki, terus pas Putri udah selesai minjem, Ayu juga mau minjem hp Yuki, (jadi skrg hp di tangan Ayu) terus Ayu kasih hp itu ke Puput, dan Puput ngasih hp Yuki ke Firman, dan Firman ngasih hp itu ke Ayu (pada saat itu Yuki juga lagi ke luar nyari2 hpnya) Muncul inisiatif Ayu buat ngumpetin hp Yuki di loker bawah mejanya..dan ditarolah hp Yuki disitu..pas masuk, kan pelajaran fisika..dan Firman dibangga2in gitu soalnya nilainya paling tinggi di kelas..kebetulan Firman yang suka warna Biru..ngelian Pak Sugi sama Bu Rosemarry (alahh) pake batik biru, samaan lagi batiknya..makanya aku tanya ke Firman...Fir, blueholic ko nggak samaan sih bajunya?? terus Firman jawab Kan ngikutin peraturan..(tapi kok ngga samaan ya hehehe)dan...tiba2 Yuki nangis..nyari hp nya yang ilang..ada yang bilang..jangan liatin Yuki..kasian...terus..bbrp saat kemudian...Yuki ngeraba2 lokernya...dan hpnya ketemu..Yuki langsung senyum..ngga nangis lagi...terus Firman cerita deh..kenapa hp Yuki bisa nyampe loker...hahahahaha..KENA DEH!!!!