Laman

Sabtu, November 01, 2008

Kena Deh !!!

Kemarin kan Putri minjem hpnya Yuki, terus pas Putri udah selesai minjem, Ayu juga mau minjem hp Yuki, (jadi skrg hp di tangan Ayu) terus Ayu kasih hp itu ke Puput, dan Puput ngasih hp Yuki ke Firman, dan Firman ngasih hp itu ke Ayu (pada saat itu Yuki juga lagi ke luar nyari2 hpnya) Muncul inisiatif Ayu buat ngumpetin hp Yuki di loker bawah mejanya..dan ditarolah hp Yuki disitu..pas masuk, kan pelajaran fisika..dan Firman dibangga2in gitu soalnya nilainya paling tinggi di kelas..kebetulan Firman yang suka warna Biru..ngelian Pak Sugi sama Bu Rosemarry (alahh) pake batik biru, samaan lagi batiknya..makanya aku tanya ke Firman...Fir, blueholic ko nggak samaan sih bajunya?? terus Firman jawab Kan ngikutin peraturan..(tapi kok ngga samaan ya hehehe)dan...tiba2 Yuki nangis..nyari hp nya yang ilang..ada yang bilang..jangan liatin Yuki..kasian...terus..bbrp saat kemudian...Yuki ngeraba2 lokernya...dan hpnya ketemu..Yuki langsung senyum..ngga nangis lagi...terus Firman cerita deh..kenapa hp Yuki bisa nyampe loker...hahahahaha..KENA DEH!!!!

Tidak ada komentar: