Laman

Rabu, November 05, 2008

Password, and all about it

Password (atau sandi) itu sifatnya emang privacy..tapi ini beda sama salah satu kenalanku..password malah dikasi tau, disebar2in pula!! (tapi jangan kaget dolo..yang tau cuma aku, sama mama papa doang kok..) jadi begini...si kenalan papaku itu mau buka emailnya..******@yahoo.com (kebalik, malah ngerahasiain ID di blog ini..hehehe) passwordnya..intinya gini..L is for the way you look at me..O is for the only one i see..V is very very extra ordinary..E is even more than..everyone that you adore...dan...beberapa hari yang lalu, aku iseng2 buka YM-nya, ternyata..dia ga pernah YM-an..hehehe kuper ya..dan banyaaaak banget yang nge-add YM-nya...aku ga tau harus ngapain..jadi tak sign-out aja deh..(daripada ngubek2 privacy orang..)

Satu lagi...dia juga pernah ngasih tau password Facebooknya terang2an (tapi aku ngga terlalu nyimak yang satu ini..) masih pake email ******@yahoo.com, passwordnya aston*******(lupa) apaaaa gitu..untung ngga nyimak ya jadinya ngga diubek2 privacynya..pokoknya password yang aku tau cuma segitu dehh...ntar kalo ada "kejadian menarik" seputar password, bakal diceritain lagi kok

1 komentar:

ㄎㄎ *ㄎㄚㄘ* mengatakan...

mm.. es berudu itu hampir kayak susu kedelai yang ada bulet kecil kecilnya itu.. hehehe.. apa? dikasi tau passnya? enak dong bisa ngobrak abrik privacy orang z