Laman

Jumat, Desember 19, 2008

Jogja 2

hari ini berangkat ke jogja...padahal harusnya masuk..dan lagian udah sembuh sih..hehehe..terus di airport pas mama ke toilet, ada kejadian..ada 1 orang cewek masuk buat ngantri, dia nawarin aku buat make toilet, padahal aku ngga mau pipis, ya tolak aja dg halus, terus ada temennya si cewe itu...nawarin juga buat make toilet, pas mama keluar...dan pastinya aku ikut keluar jga dong..ada 2 org mau nawarin, padahal aku sama sekali ngga kebelet..hehehhe....abis itu aku beli inhaler sama vicks, dan mama cari makanan, pas mama makan, aku ke toko majalah yang ada di deket restorannya. ada majalah namanya aku pikir PREGNANT, taunya pas diliat judulnya PREVENTION!!!! bodohnya dirikuwww...ahahah. Akhirnya pas siang nyampe juga kan di jogja, kita langsung beli ayam di suharti terus makannya di hotel, abis itu ke geronimo...aku nganggur aja disana ngeliat suasana orang2 lagi kerja, tadinya mau main pet society di sana, tapi LEMOTNYA MINTA AMPUN, dan ga bisa kebuka..akhirna di komputer lain ajalah mainnya, dan bisa!! yang enaknya lagi, cafenya dah kebuka!!! tapi ngga bisa masuk gitu deh hahaha nyebelin, abis main pulang ke hotel, makan bentar di galleria dan ke hotel lagi deh buat nulis ini tulisan....

Tidak ada komentar: