Laman

Senin, Desember 29, 2008

THE MISSION 3 (episode 1) : Topiknya masih sama...

Iya, topiknya masih sama : PERKENALAN bukan PERJODOHUN!!! (biar bahasanya halus dikit gitu). Karna udah capek dan ga tau mission 2 kelanjutannya kaya gimana (tapi doain berhasil ya... :p) mending "lari" ke mission 3. Jadi gini, mas Bimo mau dikenalin sama dokter gigi temennya om Tono mantannya mas....ehem...mas B yg di mission 1. Tadi mama bilang ke aku soal itu, aku pikir dokter gigi mana? Eh abis nanya2 sm papa ternyata dokter yg itu...trus aku kasih tau aja deh ke mas bimo kalo aku dah pernah ketemu mba doketr gigi...trus aku bilang aja klo dia rambutnya panjang, matanya sipit....terus mantannya ehem, pokoknya gitu deh...doain sukses ya...

1 komentar:

bulan mengatakan...

makasih laras pujiannya hihihi, kenapa disingkat dogi hmm gaenak huhu