Laman

Sabtu, Desember 06, 2008

Pengalaman Pertama

Ujian baru aja selesai, makanya mau nulis blog lagi...kan kmaren ya aku dpt oleh2 dr Aussie, ada baju, permen, magnet, alat tulis sama tau ngga apa? DAGING KANGGURU dan DAGING BUAYA ASLI DARI AUSTRALIA!!! Aku bingung...knapa ya dioleh2 in begituan..makanya aku coba aja deh tuh daging kangguru...(kalo yg buaya ga berani nyoba, takut haram hehehe) karna ga tau haram ato halal, ya bismillah aja deh sblm makan dagingnya...terus pas dicoba, ternyata lumayan enak, tapi pedes! Makanya aku udah inisiatif buat ngerjain mba Dilla pake daging kangguru itu...aku suruh dia coba aja tanpa ngasih tau dulu kalo itu daging kangguru...ternyata enak katanya..aku kasi tau aja kalo itu daging kangguru...dia langsung ga suka pengen lepeh gitu....itulah pengalaman pertama makan daging kangguru...

Tidak ada komentar: