Laman

Selasa, Desember 16, 2008

Urat Nadi

ini kejadian hari Kamis...tapi baru ditulis sekarang...jadi gini loh, waktu di pengajian nariyahan keluarga...aku cerita ke tante2 sm om2ku kaya gini...waktu aku kelas 5, kan pelajarannya tentang sistem peredaran darah gitu..makanya anak2 sekelas disuruh guru IPA ku buat ngitung detak jantungnya, jadi disuruh megang urat nadinya selama 1 menit, dan..bodohnya aku malah ngitung urat nadiku ada berapa, bukan ngitung detaknya!!! baru aja cerita sampe situ, semuanya langsung ketawa yang bener2 ngakak banget! HUAHUAHUAHUAHAUAUUAUAHHAHAHAHAH!!!! makanya sampe beberapa menit kemudian, semuanya selesai ketawa, aku lanjutin aja ceritanya...akhirnya aku itung urat nadiku ada 4, guruku mulai nanya sama masing2 anak, berapa detak jantungnya, ada yang 65, 70, 80, 90, pokoknya angkanya normal2 semua..untung aku ngga ditanyain, kalo ditanyain jawabnya "4"....ITU KAN ARTINYA UDAH MATI!!! MASA DETAK JANTUNG SESEORANG 4 DETAK PER MENIT?????????? dan akhirnya semua ketawa..HAHAHAHAHAHAHAHAHHAHAHAHAHUAHUAHUAHUAHAUAUAUUAU!!!!

Tidak ada komentar: