Laman

Selasa, Januari 27, 2009

Just For Fun : Cuma Ini yang Bisa Bikin Aku Ketawa Ngakak Hari Ini

sorry ya om tom aku colong dulu ya fotonya....













dari kiri-kanan : Yayak, Thomas, Erni, Gati
ERNI: tuh ya,.. percaya deeeh ma tante,.. udah lah kalian cocok kok.. udah saya hitung tanggal bulan dan taonnya.. dari pengalaman bertaon taon jodohin orang pasti lah cocok
THOMAS: ehm.. ehm,..mmmm..m..mm..mau..
GATI: ah..aaaah malu aaah..
YAYAK: PANGGILAN PANGGILAN NOMOR 8.. NOMOR 8... BUBUR KETAN ITEMNYA UDAH SIAP ..PANGGILAN PAAAAANGILAN NOMOR 8.. mana sih tadi tuh ibu ibu baju coklat yg pesen ketan item

Kamis, Januari 22, 2009

KATA KATA POPULER

yang ngerasa anak panitia 7, IPA or SS silakan nambahin..

Panitia 7 :
anbeh = aneh
andeh = aneh
hongbu = seneng gitu..
honshu = sama kaya hongbu
hansip = sama juga
querrenz = keren (idih alay haha)
q-renz = keren
crenz = keren
cwonz = keren
cileng = jelek
cile = jelek
bengo = banget
benget = banget

IPA :
hingbi = seneng
hing = ga jelas apaan artinya
sibungs = cwonz alias keren
aztec = ga tau
wenge = penghapus ato apalah itu dah
aztecwenge = sampai sekarang, tidak ada satupun yang mengetahui artinya (tapi wenge yang dimaksud disini bukan penghapus)

Shocking Sechs :
aseek dah
amit amit
cendela = jendela
jie = cie
rebay = ribu
mampay = mampus
to the point aja ya


YANG NGERASA TAU TAMBAHIN YAAAAAAA......................PLEASE

Sabtu, Januari 17, 2009

32 Rahasia Israel yang tidak dipublikasi

Untuk diketahui 32 Rahasia Israel yang tidak dipublikasi tentang
pelanggaran yang dilakukan oleh Israel terhadap Daerah dan Warga Palestina.

1. Tahukah anda bahwa selain ras yahudi, dilarang membeli atau menyewa tanah di Israel?

2. Tahukah anda bahwa setiap ras yahudi yang ada di setiap Negara di seluruh dunia menjadi warga Negara Israel secara otomatis? Sementara warga Palestina yang terlahir di tanah negerinya sendiri sejak puluhan abad yang lalu terus diusir ke luar Palestina?

3. Tahukah anda bahwa penduduk Palestina yang menetap di kawasan Israel harus menggunakan kendaraan dengan cat dan warna khusus untuk membedakan antara ras yahudi dan non yahudi?

4. Tahukah anda bahwa Yerusalem bagian timur, Tepi Barat, Gaza dan dataran tinggi Golan dianggap oleh masyarakat internasional khususnya barat dan Amerika sebagai kawasan yang dijajah Israel dan bukan merupakan bagian dari Israel?

5. Tahukah anda bahwa Israel mengalokasikan 85% air bersih hanya untuk ras yahudi dan membagikan 15% sisanya untuk seluruh penduduk Palestina yang menetap di kawasan Israel?
Secara realitas, Israel mengalokasikan 85% air bersih hanya untuk 400 penduduk yahudi di Hebron, sementara 15% sisanya alokasikan kepada 120 ribu penduduk Palestina di daerah itu?

6. Tahukah anda bahwa Amerika mengalolasikan 5 milyad US$ dari penghasilan pajaknya setiap tahunnya untuk menyumbang Israel?

7. Tahukah anda bahwa Amerika terus memberikan bantuan militer kepada Israel sebesar 1,8 milyard US$ setiap tahunnnya? Dan tahukah anda bahwa jumlah sebesar itu sama dengan sumbangan Amerika kepada seluruh Negara di benua benua Afrika?

8. Tahukah anda bahwa Israel juga menunggu bantuan perang tambahan sebesar 4 milyard US$ dari Amerika yang terdiri dari pesawat tempur F 16, Apache dan Blackhawk? Dan karena Amerika
merupakan Negara koalisi utama bagi Israel, maka ia wajib memberikan semua fasilitas yang diminta Israel untuk menjamin eksistensinya.

9. Tahukah anda bahwa pemerintah Amerika telah menekan Konggres tentang pelanggaran Israel dalam penggunaan senjata yang mereka sumbangkan?Khususny a pada tahun 1978, 1979 dan tahun 1982 pada perang di Lebanon dan penggunaan senjata nuklir pada tahun 1981.

10. Tahukah anda bahwa Israel adalah satu-satunya Negara di Timur Tengah yang menolak menandatangani larangan pengembangan senjata nuklir? Dan menolak Tim Investigasi PBB untuk memeriksa tempat persembunyian nuklirnya?

11. Tahukah anda bahwa sebelum berdirinya Israel pada tahun 1948, sudah memiliki pabrik pengembangan senjata nuklir?

12. Tahukah anda bahwa Perwira Tinggi Israel di Departemen Perang mengakui secara terang-terangan bahwa militer Israel membunuh semua tahanan perang Palestina tanpa proses pengadilan?

13. Tahukah anda bahwa Israel meledakan tempat kediaman Diplomat Amerika dan menyerang kapal perang Amerika Liberty di perairan internasional pada tahun 1967? Walaupun serangan itu menewaskan 33 tentara Amerika dan melukai 177 lainnya, tetapi Amerika sama sekali tidak melakukan tindakan apapun terhadap Israel? Hanya dengan alasan bahwa tentara Israel salah sasaran? Bayangkan kalau serangan itu dilakukan oleh Negara Islam?

14. Tahukah anda bahwa Israel merupakan Negara yang paling banyak mengabaikan resolusi DK PBB?
Jumlah resolusi yang diabaikan oleh Israel mencapai 69 buah. Bayangkan
seandainya satu Negara Islam mengabaikan 1resolusi PBB, apa yang akan dilakukan oleh Amerika?

15. Tahukah anda bahwa pemerintah Israel menggunakan system politik konservasi terhadap identitas ras yahudi agar tetap menjadi warga Negara itu?

16. Tahukah anda bahwa Mahkamah Agung Israel telah menetapkan Perdana Menteri Ariel Sharon sebagai tersangka dalam kasus pembantaian Shabra dan Syatilla pada 16 September 1982 di
Lebanon yang menewaskan lebih dari 1000 orang Palestina terdiri dari anak-anak, wanita dan orang tua?

17. Tahukah anda bahwa pada tanggal 20 Mei 1990, seorang tentara Israel menyuruh para buruh Palestina yang sedang menunggu bus di sebuah halte untuk duduk berbaris di atas tanah, setelah itu ia menembaki mereka dari jarak setengah meter? Tahu pulakah anda bahwa pemerintah Israel menyatakan tentara itu tidak bersalah dan bahkan mendapat penghargaan khusus dari pemerintah Israel?

18. Tahukah anda bahwa sampai tahun 1988, semua pabrik dan kantor di Israel hanya boleh menempelkan keterangan lowongan kerja dengan perkataan: "lowongan kerja hanya untuk ras yahudi", "dicari seorang karyawan dengan syarat ras yahudi"?

19. Tahukah anda bahwa Departmen Luar Negeri Israel membayar 6 peruhaan media Amerika untuk memunculkan image positif Israel kepada masyarakat Amerika dan Eropa?

20. Tahukah anda bahwa Sharon mengajak Partai radikal Molodeit untuk menjadi koalisi utama dalam kabinetnya? Padahal partai itu beridiologi radikal dengan persepsi pokok membesihkan Israel dari non ras yahudi dan pengusiran secara paksa seluruh warga Palestina dari Israel?

21. Tahukah anda bahwa Perdana Menteri Israel pertama David ben Gorion sepakat dengan langkah pengusiran secara paksa seluruh ras arab dari Israel?

22. Tahukah anda bahwa Rahib besar di Israel Ofadya Yosef yang juga pendiri Partai Syas (partai terbesar ketiga di Israel) mendukung aksi militer Israel untuk menghabisi warga Palestina? bahkan ia mengeluarkan fatwa radikal pada hari raya paskah yang lalu dalam wawancaranya di sebuah jaringan radio terbesar di Israel: "Tuhan akan membalas semua kejahatan warga arab, Tuhan akan menghancurkan keturunannya, menghabisinya dan menghancurkan tanahnya dan Tuhan akan membalas mereka dengan siksaan yang pedih. Karenanya dilarang semua ras yahudi untuk memberikan rasa kasih saying kepada warga arab, dan wajib bagi setiap yahudi untuk menembakan rudal dan senjatanya ke arah dada dan kepala setiap warga arab untuk menghabisinya, karena mereka itu makhluq yang jahat dan terkutuk"��

23. Tahukah anda bahwa pengungsi Palestina terbesar di dunia?

24. Tahukah anda bahwa penduduk Kristen Palestina bersatu dengan penduduk Palestina muslim
untuk melawan penjajah yahudi?

25. Tahukah anda, walaupun Mahkamah Agung Israel sudah mengeluarkan keputusan
pelarangan penyiksaan dalam proses pemeriksaan, tetapi Shinbet (Badan Intelejen Israel) tetap terus menyiksa setiap pejuang Palestina dalam proses pemeriksaannya?

26. Tahukah anda bahwa walaupun Israel terus mengganggu proses belajar mengajar dan merusak seluruh sarana dan prasara pendidikan penduduk Palestina, tetapi penduduk Palestina tetap menjadi Negara terbesar di dunia yang penduduknya bergelar doctor (S3)? Hal ini apabila dilihat dari jumlah prosentase penduduknya.

27. Tahukah anda bahwa setiap manusia mempunyai hak yang sama yang dijamin oleh undang-undang HAM internasional yang diterbitkan pada tanggal 10 Desember 1948? Tetapi tahukah anda
bahwa undang-undang itu sama sekali tidak berlaku bagi penduduk Palestina? karena dihalangi dengan ditandatanganinya kesepatakan OSLO?

28. Tahukah anda bahwa mayoritas buku sejarah di dunia mengatakan
Negara-negara arab yang menyerang Israel terlebih dahulu pada perang tahun 1967? Padahal faktanya, justru Israel yang menyerang Negara-negara arab terlebih dahulu kemudian mereka merebut kota Al Quds dan Tepi Barat? Tetapi mereka mengatakan bahwa serangannya itu adalah serangan untukmenjaga diri dan antisipasi?

29. Tahukah anda bahwa Israel sebagai Negara penjajah sama sekali tidak terikat dengan konsvensi Jenewa untuk menjaga hak-hak dan keselamatan warga sipil Palestina?

30. Tahukah anda bahwa perintah Perdana Menteri Israel Ariel Sharon sudah tidak dituruti lagi oleh militer Israel? Salah satu contohnya adalah ketika ia melarang militer Israel untuk melakukan genjatan senjata dan dilarang menembak, tetapi militer Israel terus menyerang, menembaki rakyat sipil Palestina dan menghancurkan tempat tinggal mereka. Insiden paling memilukan andalah pembantaian tiga wanita Palestina, padahal mereka sedang berada dalam tenda pengungsiannya?

31. Tahukah anda bahwa Israel terus melakukan berbagai usaha untuk menghancurkan Masjid Al Aqsha dan Qubah Shakhrah sejak 50 tahun yang lalu dengan menggali bawah tanah masjid tersebut agar
runtuh dengan sendirinya?

32. Tahukah anda bahwa Presiden Afrika Selatan Nelson Mandela mengatakan bahwa Israel adalah Negara rasisme dan apartheid seperti kondisi Afrika Selatan sebelum ia pimpin?

Semoga dapat dipahami mengapa Israel tidak menghirau imbauan PBB maupun Amerika tapi harus ditindakn oleh Rakyat Dunia terhadap keangkuhan warga Yahudidi Israel.

Wassalam,
SOLIDARITAS BANGSA UNTUK PALESTINA

Rabu, Januari 14, 2009

BAGAN PENYULINGAN AIR KERUH

Tadi pelajaran terakhirnya Mulok...jadi karna gurunya jadwalnya bentrok sama kelas 3, jadi kita bikinlah bagan penyulingan air bersih sederhana sendiri...jadi gini loh bikinnya, setelah nyari2 urutan bahan2nya yang bener yg mana....makanya, kita susun aja begini, biarpun beda jauh sama yang diajarin gurunya..paling bawah itu kapas, terus ijuk. Abis itu pada ngga tau mau ngapain sambil nyuci pasir, motong2in arang biar kecil, sama ngintip2 kelompok lain biar bener urutannya, terus Icha ngintip kerjaannya kelompok lain (dirahasiain kelompoknya siapa), ternyata urutannya kapas yang ketebelannya sekian cm, trus ijuk sama pasir..abis itu...ga tau apaan lagi, yaudah aku intip lagi....eeh..sama juga...jadinya karna takut salah, kita ujicoba dulu bahan2nya di botol kecil..nih ada fotonya..














abis foto2, putri ngambil air kotor buat disaring..lamaaaaaa banget nunggunya, penasaran liat hasilnya...dan pas disaring...lumayan berhasil...kata putri inten icha, airnya bersih..padahal masih agak keruh gitu....terus kata ayu gini, kan bu endang maunya airnya tuh JERNIH bukan BERSIH..dan aku anggep juga itu air kurang jernih...dan kita debat soal itu trus intennya agak marah2 gitu hahahahahahaha....dan akhrinya, kita nyusun bahan2 di botol yang benerannya, sambil ngebersihin botol kecil ujicobanya....abis disusun semua dengan segala ketidakkaruannya...akhirnya kita saring airnya, bareng2 sama kelompok lain...ini fotonya..



dan ternyata...AIR KELOMPOK KITA PALING KERUH!!!!! IHH SEBELNYA....MUDAH2AN NGGA REMED YAAAA.....KESEEELLLLL!!!! yang lainnya bersih2 semua......huhuhuhuhuhu...

Kamis, Januari 08, 2009

My Dream

Ya, ini mimpi semalem setelah sekian lama ga mimpi ato mimpi tapi lupa. Jadi gini, aku tinggal di rumah kayu yang enak bgt sama keluargaku. Suatu hari, ada bapak2 tua sm cewek yang tampangnya "rocker" bgt, rambutnya merah tapi cantik dateng ke rumah. Terus kita duduk di teras. Si cewek itu duduk di sblh kanan kursi depannya kursi bapak2 itu, terus dia berdiri, pindah tmpt duduk di sebelah bapak2 itu, dengan ninggalin hp nokia 7610 supernovanya. Terus hpnya diambil mba Lia, terus ditaro lagi....Beberapa saat kemudian, si cewek ganti baju, ngecat rambutnya jd item kecoklatan, pokoknya keluar2 jd cuantiik bgt! Aku langsung digendong secara "indah" sama dia, dan dibawa keliling halaman rumah...terus aku cium pelipisnya...aku tanya berat badannya, kok dia bs kuat bgt gendongnya, ternyata beratnya 72 kg!!! Aku sama sekali ga nyangka! Padahal dia ga gemuk, tinggi juga nggak? Bener2 ya tu cewek...abis itu, aku, mama, papa, si bapak2, sama si cewe pergi ke kawinan seseorang di sebuah rumah (yg lainnya nyusul). Di rumah itu, dia duduk di kursi depan kolam ikan, terus ada cowo tinggi gede pake baju putih (tapi sayang ga ganteng) duduk disebelahnya, trus mereka...ya ngobrol2 serius gitu...aku terus manggil temen2 aku yg kebetulan dtg juga ke pesta itu...(nontonin 2 insan sdg dimabuk asmara...huhuy!) abis itu aku keluar liat2 makanan, aku liat ada sup, didalemnya ada roti bentuknya bintang gede banget!! Tapi sih ga ku makan...terus aku ke pintu depan rumah, eh ada mba Mirna sm mba Mirza dateng bawa bayi. Aku tanya ke mba Mirna, Nadhira mana? Eh, Nadhiranya udah tidur...huhuhu...abis bubaran pesta, aku masih di rumah itu, kan banyak komputer disana, ya aku buka2 FB sama OL an deh, tapi ga main pet, abis males. Kan komputernya udah rada2 lemot gitu, jadi aku cari komputer lain, di kamar yg satu, eeh dipake mba wina, pas nemu di ruang lain, dipake mas bagus! Akhirnya di ruang sblhnya ada komputer nganggur, ya aku pake aja, terus bang agah masuk, nanya ini bs internet ga? Trus aku jawab bisa, yaudah deh dia buka laptop yg dia bawa terus main internet...dan mimpinya abis aku lsg bangun...

Senin, Januari 05, 2009

THE MISSION 2 (episode 3) : Syukur Alhamdulillah.....

Syukur Alhamdulillah, akhrinya mas Hadi married juga...tapi sama cewenya..bukan sama si miss..(ya iyalaaaaah!!).Kemarin aku nemuin undangannya warna merah...kata mba Wina padang bangeeet...aku liat tuh undangan rada2 ga percaya, eh pas dibuka, ternyata bener mas Hadi...marriednya tanggal 17...hahaha jadi mission ii udah usai, tinggal nunggu si miss married aja...tapi kapan ya?? KITA TUNGGU SAJA CERITANYA....

Minggu, Januari 04, 2009

THE MISSION 3 (episode 2) : Sinyal - Sinyal Pertemuan

Akhirnya, ketemu juga sm mbah putri...ya makanya aku bilang ke mbah, kapan mas Bimo ketemu sama mbak Yanti alias mbak dokter gigi...ya kata mbah hari Selasa, hehehe, sampe tadi mbah telpon ke rumah lho, ngomong sama mama...tapi papa sama mama kayaknya udah pesimis duluan, katanya sm mas bi si el aja ga mau, apalagi mas Bimo, tapi kata mba Wina coba aja ketemuin dulu, syp tau jodoh, ya jadi temen juga gpp si menurutku, lumayan nambah2 temen...

Oiya, sekalian juga mau nyeritain ini, seharusnya masuk mission 4, tapi karna topiknya rada "nyerempet-nyerempet" ke mission 3 jg, ya sutralah tak ceritain aja, jadi, waktu hari pertama di Bali, aku semobil sm tante Fryda, trus mama kaya keinget sesuatu, mama mau ngenalin tante Fryda sm mas B, trus diceritain deh kaya apa sikapnya, orangnya baik, enak diajak ngobrol, sholatnya rajin, wuih, pokoknya tante Fryda udah "seneng" gitu, tp klo jd temen enaaaaak bgt, klo ga jodoh lo, hehehe..dan ini udah aku ceritain sama...


SAMA SIAPA LAGEE KALO BUKAN SAMA MY LOVELY GRANDMA MBAH PUTRI???