Laman

Kamis, Januari 08, 2009

My Dream

Ya, ini mimpi semalem setelah sekian lama ga mimpi ato mimpi tapi lupa. Jadi gini, aku tinggal di rumah kayu yang enak bgt sama keluargaku. Suatu hari, ada bapak2 tua sm cewek yang tampangnya "rocker" bgt, rambutnya merah tapi cantik dateng ke rumah. Terus kita duduk di teras. Si cewek itu duduk di sblh kanan kursi depannya kursi bapak2 itu, terus dia berdiri, pindah tmpt duduk di sebelah bapak2 itu, dengan ninggalin hp nokia 7610 supernovanya. Terus hpnya diambil mba Lia, terus ditaro lagi....Beberapa saat kemudian, si cewek ganti baju, ngecat rambutnya jd item kecoklatan, pokoknya keluar2 jd cuantiik bgt! Aku langsung digendong secara "indah" sama dia, dan dibawa keliling halaman rumah...terus aku cium pelipisnya...aku tanya berat badannya, kok dia bs kuat bgt gendongnya, ternyata beratnya 72 kg!!! Aku sama sekali ga nyangka! Padahal dia ga gemuk, tinggi juga nggak? Bener2 ya tu cewek...abis itu, aku, mama, papa, si bapak2, sama si cewe pergi ke kawinan seseorang di sebuah rumah (yg lainnya nyusul). Di rumah itu, dia duduk di kursi depan kolam ikan, terus ada cowo tinggi gede pake baju putih (tapi sayang ga ganteng) duduk disebelahnya, trus mereka...ya ngobrol2 serius gitu...aku terus manggil temen2 aku yg kebetulan dtg juga ke pesta itu...(nontonin 2 insan sdg dimabuk asmara...huhuy!) abis itu aku keluar liat2 makanan, aku liat ada sup, didalemnya ada roti bentuknya bintang gede banget!! Tapi sih ga ku makan...terus aku ke pintu depan rumah, eh ada mba Mirna sm mba Mirza dateng bawa bayi. Aku tanya ke mba Mirna, Nadhira mana? Eh, Nadhiranya udah tidur...huhuhu...abis bubaran pesta, aku masih di rumah itu, kan banyak komputer disana, ya aku buka2 FB sama OL an deh, tapi ga main pet, abis males. Kan komputernya udah rada2 lemot gitu, jadi aku cari komputer lain, di kamar yg satu, eeh dipake mba wina, pas nemu di ruang lain, dipake mas bagus! Akhirnya di ruang sblhnya ada komputer nganggur, ya aku pake aja, terus bang agah masuk, nanya ini bs internet ga? Trus aku jawab bisa, yaudah deh dia buka laptop yg dia bawa terus main internet...dan mimpinya abis aku lsg bangun...

Tidak ada komentar: