Laman

Rabu, Maret 25, 2009

My unexpected friend

Berikut ini adalah daftar teman-teman tak terduga dari seorang Larasati Kusuma Putri, maksudnyaaa temen2 yg bukan berasal dari lingkungan sekolah, rumah, ya pokoknya lingkungan sekitar deeh. Misalnya temen ortu, temen FS/FB/chat, bahkan yg lbh tak terduga lagi juga adaaaa lohhh!

1. Egy Massadiah alias (dulunya) om Kevin alias Superman nomer 5

Ya..ya..ya....om Egy ini sudah 17 tahun temenan sama mamaku. Kata mama kenalnya sejak tahun 91 pas om Egy masih kerja di Tiga Utama ya kalo ga salah, terus ya berlanjut aja pertemanannya sampe aku dikenalin sama dia pas masih TK. Aku mengenalnya sebagai om Kevin (gatau kenapa dari Egy jadi Kevin ya BEDANYA JAUH BANGET). Pokoknya dulu sering bangeeet diajak jalan-jalan terus naik mobilnya nonton Teletubbies atau Crayon Sinchan, pernah juga diajak jalan ke suatu apartemen lupa dimana, tempatnya enak banget, kalo kata CinLau it's cool. Sampe pernah suatu kejadian, pas mau berangkat les di Techno Kids mobil Kijang-gilaku ditabrak sama taksi Blue Bird yang super super gila itu. And...om Egy langsung ke lokasi kejadian, bukannya les malah diajak jalan hehehehe. Dan setiap kalo mau bepergian sama dia, mobil aku dititipin dulu di Gramedia Gatot Subroto, kalo mau pulang pasti balik kesitu dulu (yaiyalah kalo nggak mobilnya dikemanain??) Akhirnya, pas sejak kelas 1 akhir aku udah jarang ketemu sama om Egy itu. Dan 3 tahun kemudian....DIA MUNCUL LAGI!!!!! PENAMPILANNYA MASIH SAMA SEPERTI DULU!!! HAHAHAHA, dan akhirnya, aku tau nama aslinya pas diliatin kartu namanya kalo ga salah, namanya ternyata EGY MASSADIAH. Terus aku tanya, bukannya om Kevin????? dan sejak itulah aku tau kalo "om Kevin" itu namanya Egy, bukan Edy, apalagi Eci. Pada saat itu jugaaaa aku dikasih oleh2 dari Arab ya? yg isinya itu boneka Unta, terus rope skipping sama apalagi lupa dah. Mama juga dikasih hp Nokia 6600 dan beberapa bulan kemudian dikasih 7610 yg sampe skrg masih dipake setelah 6600nya dikasih ke mba Wina. Setahun atau dua tahun kemudian, aku lagi demen-demennya main The Sims. Makanya aku dibeliin CD the Sims 2 bajakan sama dia, 4 disc lagi hehehe. Karna ngga bisa diinstall, komputer aku dibawalah ke kantornya dan dibenerin terus diganti ini-itunya biar bisa dimainin the Sims 2. Aku main aja di kantornya, main game sabotase2 gitu sama nonton Penghuni Terakhir yang saat itu masih ngetren. Pada akhrinya komputernya bener, dan aku bisa main The Sims. Satu lagi yg paling mengejutkan tentang om Egy...he has a son named Ibar, yang sekaraang umurnya baru 4 tahun. Anaknya tuh nakaaaal banget, seneng lari-lari, terus kolokan, kalo nangis loncat-loncat. And the last, karna udah capek ngetiknya juga, Sekarang dia jadi CALEG LOOHHH hehehe, caleg Golkar nomer 5 dapil Jaksel, Jakpus, sama luar negeri. Mana kampanyenya di FB pake foto yg pake baju superman gitu lagiii. Jangan lupa contreng yaaa hehehe (waduuh kok malah jadi kampanye ini??)

2. Anidya Ghina Maisarah alias Nidya

Kenal di facebook,dia yg nge add aku duluan. Awalnya kita sih biasa aja, tapi setelah dia main pet society, kita jadi (lumayan) akrab gitu. Nama pet aku Louie, nama pet Nidya Genie. Kita sering nanya-nanya soal pet, kirim-kiriman surat, minta kado, emang sih kadang-kadang Nidya suka maksa, kalo uang Louie banyak sih kasih aja, TAPI KALO DIKIT ALIAS LAGI MELARAT, ogah deh. Sampai akhirnya ya perkenalan ini berlanjut ke MSN, Biarpun kita belom pernah chat. Abis males OL sih yaww!!

3. Dwinta Iga Maharsi alias Virnie lover

Sebenernya sih sama aja ya kaya Nidya, sama sama temen di dunia maya dan belum kenal langsung. Tapi Dwinta ini temen aku di FS. Dia itu suka banget sama yang namanya VIRNIE ISMAIL, dan dia rela melakukan apapun demi idolanya itu (caelah). Aku kenal sama Dwinta sejak 1 tahun yang lalu lah kira-kira. Kenalannya di FS, terus di YM, dan berlanjut ke FB. Orangnya baik ga banyak cincay, dia juga ngga alay kok tenang aja.

4. Icha

Icha yang dimaksud disini itu, Icha yang punya blog http://madememadder.blogspot.com. Blognya bagus banget deh, liat aja. Terus perkenalan kita berlanjut di Facebook sama MySpace. Di FB kita dulu sering coret2 dinding gitu (nulis wall) . Sekarang udah agak jarang nih...hehehe

5. NA

Sengaja "disembunyiin" namanya soalnya ni orang NGESELIN BANGET, mana korbannya bukan cuma aku, tapi Fira sama Shabrina juga jadi korbannya. Aku kenal NA di salah satu situs chatting yang kurang terkenal, dikasih tau sama Fira. Aku jadi tambah penasaran dong gara-gara Fira bilang dia berantem sama si NA itu. MAkanya aku bikinlah account di situs itu. Terus aku chat deh sama dia. Umurnya 23 tahun. Katanya dia lagi cari pacar gitu (AMIT AMIT JABANG BAYI SAPA JUGA YANG MAU JADI PACARNYA). Orangnya baik sih,tapi ya gitu, suka maksa minta fotonya ituuuuuu loh yang ngga nahan. Dan perkenalan kita berlanjut ke MSN sama YM. Dia juga gitu, minta fotoooo. Oiya, ada pengalaman unik nih. Waktu bulan puasa, nungguin buka, lg nganggur, dia chat loh sama aku. Aku cerita aja ke Fira kalo NA baik sama aku. Fira juga bilang, jangan cerita cerita ke NA kalo aku kenal sama Fira. Satu lagi kabar mengejutkan, Shabrina pernah berantem sama dia sampe f**k-f**k an lohh!!

6. Razibul Azad alias Raz

Nah, ini dia my best chat friend. Orangnya baik banget, ga maksa-maksa pula. Dia orang Bangladesh Kenalannya di FB pas main Yoville, dia minta aku jadi crewnya begitupun sebaliknya. Aku jadi sering chat sama dia di FB. Perkenalan kita berlanjut ke YM. Aku sama Raz sering cerita-cerita di YM. Dia bilang dia itu nama aslinya Razu, tapi dia lebih suka dipanggil Raz soalnya lebih singkat gitu. Dia juga lagi mau ambil Master loh. Pas tahun baruan juga dia chat terus sama aku, nemenin gitu malem2 lagi ga ada kerjaan. Pokoknya Raz is the best deh!!!

7. CN alias Si 4L@y namun baik

Ni orang alaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaynya luar biasa maralay. Tapi ada sisi nggaknya, dia nyantumin nama aslinya di salah satu situs jejaring sosial (tebak aja ndiri) dimana kita kenal. Dia itu anak kuliahan sekaligus ketua salah satu organisasi di daerahnya. Makanya aku selalu invisible biar menghindari dari dia. Orangnya baik sih, religius malahan, rajin sholat tapi alaynya ituuu loh yang ngga nahan. Pokoknya ni orang SKSD (sok kenal sok dekat) buanget buanget buaaanget!!

8. Fryda Lucyana

Ngga nyangka banget aku bisa kenalan sama orang yang cantik, baik banget, enak diajak ngobrol kata tante Fryda ini. Kita kenalan pas tahun baruan pas liburan di Bali. Pokokya kita sekeluarga jalan serombongan sama tante Fryda and the gank (om Rudi, om Slamet sama tante Ite). Jangan salah, dia itu penyanyi looh. Dia nyanyi pas acara tahun baruan di salah satu acara gitu deh. Terus pas hari kedua di Bali, pas malemnya kita makan2 bareng di cafe, ngobroool terus. Apalagi pashari terakhir, kasian banget dah. Udah HPnya ilang, kupingnya kemasukan kapas korek kuping, mana keramik yang dia beli mahal-mahal ketinggalan, waduuuuh daaaaaahhh. Pokoknya dia bikin liburan ini jadi berkesan banget. Jadi kangeeeeeeeeeeeeeeeeeeen deeeeeeeeeeeh.

9. Anjing Tetangga

Anjing norak yang satu ini, sering banget gonggong kenceng-kenceng (bukan onggong-onggong loh, pengertiannya beda). Kalo dia gonggong, aku bales juga pake suara gonggongan anjing, eh dia nyaut loh (dikirain ada temennya kali). Terus pas malem-malem aku panggil lagi pake "gonggongan" maut itu. Eh, dia baleeeeees loh. Aneh tapi nyataaaaa...

10. The Last One (And Who's that?)

Ini dia yang paling terakhir.....dia itu bapak-bapaannya nomer 8. Kita (sempet) kenal, terus ngobrol-ngobrol ya biasa..ada sih fotonya, cari aja di FS atau di FB. Ada kok. Aku ngga mau nyebutin ciri-cirinya secara umum. Yang pasti dia itu terkenal, sangaaaat terkenal. Dia itu temen mama sama papa. Pokoknya yang bisa nebak, aku kasih nilai 100.

Sebenernya masih banyak unexpected friend yang lain. Ada om Eross, ada om Tom, pokoknya buanyak deh. Tapi karna males ngetik, dan ngga banyak pengalaman yang aku laluin sama mereka, jadi ngga kutulis deeh. OK, sekian dulu, Babaaaaaaaaaaaaaaaaaaaay!!

Tidak ada komentar: