Laman

Rabu, Maret 25, 2009

UTS week

Pertama-tama mau ngucapin SELAMAAATTTT ANDA TELAH MEMBACA POSTINGAN KE 100 DARI BLOG INI! Udah lama ga ngepost setelah sekian lama cerita BDADTS selesee gara2 ada tugas cerpen bahasa Indonesia yaudah lah karna males bikin ngumpulin itu aja deh. Ini semua gara-gara ada UTS alias ujian tengah zemezteeeeer yang bikin waktu luang buat ngepost jd berkurang. Mana hari pertama Ekonomi sm KWN aliaa kewarganegaraan lagi....capeeee deh. Tapi ya Alhamdulillah juga nilai Ekonomi 92.5 sama KWN 82 (masih penasaran kenapa nilainya segini?? padahal ga bisa ngerjain loh hahaha). Terus, hari Selasa adalah hari kedua (ya iyalaah) pelajarannya KIMIA sama SEJARAH. Itu persiapannya bener-bener ga serius. Kimia belajar seadanya, nilai juga seadanya (82.50) benciiiiii deh si Icha sama Ephin dapet 90!!!!!! GRRRRRRR!!!! apalagi Icha tuh pasti nyontek dia hehehe. Kalo Sejarah, bener2 blank pas ujian...ga inget apa-apa, jadi nilainya cuma 85 deeeeeeh, menurun dari ujian sebelumnya. Dan hari iniiiii (ceilah) pelajarannya MATEMATIKA sama SOSIOLOGI yang asli soalnya laknat semua!!! Matematika, nanya Maria, ga diresopns, mana pengawasnya sama gilonya, pa Ijul sm bu Wiwin, yang kejeliannya SANGAT TAJAM SEKALI!!!! makanya Maria tadi ngasih kertas kartu legitimas yg ditulisin nomer 2, 10, 15, 16 (yg akunya sendiri juga gabisaaa) jadi kasih jwbnnya juga apa adanya, DDDD. (Mar kalo nilai lo jelek jangan salahin gue ya hehehe). Mana tadi LJKnya basaaah lagi kena tetesan air AC yang menganggu itu, makanya terpaksa ganti kertasss. Dan dipastikan saya akan REMED. OH TIDAAAAKKKK!!! Mana Sosiologi laknat juga, pengawasnya juga si dua sejoli pak Marsudi sama pak Yusran!!!! (ngiri kelas sebelah diawas bu Suci yg ngga killer) JADI TAMBAH NGGA BISA NANYAAAA...untungnya pas yg lain udah pada selese bisa nanya2 Maria...hehehehe...soalnya soal Sosiologi rada2 susah aneh2 gila gitu ya?? Okaaay, sekian postingan hari iniiiii mau main pet dulu dadaaaahhhh!!!

Tidak ada komentar: