Laman

Senin, April 27, 2009

Dengarkan Aku, Ku Merindukanmu..

Hoamm..udah lama nih ga posting, soalnya ga ada inspirasi sama sekali (kasih ide dong). Terus juga mana udah masuk sekolah lagi. Tapi untungnya, besok sampe hari kamis masuknya jam 10 yeeeeeee. Sebenernya sih aku lagi bikin cerita juga ya, kalo jadi InsyaAllah diposting disini. Pokoknya kacau balau deh ceritanya. To the point aja deh, sekarang aku mau sok-sok nyanyi dulu deh, nyanyinya cukup di blog ini aja (maksudnya nampilin lirik doang), soalnya kalo nyanyi beneran ntar pada kabur semua lagi. Emang sih, kata sebagian orang ni lagu agak alay. Tapi, whatever lah. Lagunya D'Masiv, judulnya merindukanmu, buat siapa aja yang lagi dikangenin, entah itu temen, sodara, cewe, cowo, pokoknya siapa ajalah yang lagi aku kangenin sekarang. Khususnya...yang lagi liburan di Aussie ga pulang-pulang sejak sebulan lalu, dan GA NGAJAK-NGAJAK PULA (emosian amat yah pake huruf gede semua). Nih liriknya..kalo mau nyanyi silakan, orang ga denger ini kok..

saat aku tertawa di atas semua
saat aku menangisi kesedihanku
aku ingin engkau selalu ada
aku ingin engkau aku kenang

reff:
selama aku masih bernafas
masih sanggup berjalan
ku kan slalu memujamu

meski ku tak tahu lagi
engkau ada di mana
dengarkan aku ku merindukanmu

saat aku mencoba merubah segalanya
saat aku meratapi kekalahanku
aku ingin engkau selalu ada
aku ingin engkau aku kenang


DENGARKAN AKU....KU MERINDU...KAN.....MUUUUUU.....HAHAHAHAHA FREAK!

Tidak ada komentar: