Laman

Rabu, April 29, 2009

Indoor Beach

Lagi semangat posting nih, mau posting banyak cuma susah ngejelasinya dan, susah juga nyari referensinya (cuih! bahasa apaan tuh hehe). Semalem browsing, ada indoor beach di Jepang, pokoknya keren banget. Liat aja deh











































Keren-keren banget kan!!! Pengen kesana deh cuma ga ada duitnya :(

4 komentar:

siak-bungaraya mengatakan...

kapan ya aku bisa kesana wahh nunggu durian runtuh dulu neh
hehehehemicalin

Taufan A mengatakan...

iya, Louie :D

siak-bungaraya mengatakan...

kunjungan poagi buta nehh baru bangun solat athajud langsung pegang komputer

Geeky Bulan mengatakan...

huhahahah aku juga mau ras kesananya wakakaka