Laman

Kamis, April 16, 2009

Kue Nyai alias Kue Bocah 2

Dinamain kue nyai soalnya yg bikin itu bacit nehri yg juga neneknya para bocah, Dinda sama Daffa. Dibikinnya baru aja siang ini...cara bikinnya juga sama kaya kue bocah, cuma diloyangin aja. Adonannya sih pas dicoba enak..biarpun yg lain bilang pahit..nih prosesnya..















Abis itu kuenya dipanggang, terpaksa nunggu 20 menit...sambil nunggu itu ya main di atas sama mba Lia. Akhirnya....20 menit kemudian, Daffa ke atas ngasih tau kalo kuenya udah jadi. Jadi aku sama Daffa ke bawah, kebetulan juga papa baru pulang. Kata papa kuenya kurang gurih. Aku coba kuenya...hmm....














Pokoknya biarpun agak tawar rasanya much better lah daripada kue bocah!!!!

Tidak ada komentar: