Laman

Jumat, April 10, 2009

Pilihlah Partai Sesuai Cita-citamu!!

Karna kemaren ultah bertepatan sama pemilu nih..(cie)..makanya postingannya (sekali2) nuansanya pemilu dong...PILIH PARTAI SESUAI CITA-CITA..Nih daftarnya...

-Kalo mau jadi pengusaha kaya raya...pilih GOLKAR...udah terbukti lho!!
-Kalo mau kerja di KPK berantas korupsi...pilih DEMOKRAT, berantas korupst tanpa pandang bulu..
-Kalo mau kerja apa aja dan dapet kerjaannya cepet, pilih PDIP...kan kontrak politik, lapangan kerja
-Kalo mau jadi cleaning service di gedung MPR/DPR, pilih PKS, kan biar DPR bersih
-Kalo mau jadi petani...pilih GERINDRA!!! kan memperjuangkan hak petani..
-Kalo mau jadi buruh apa aja deh...pilih PARTAI BURUH, udah jelas2 namanya buruh
-Kalo mau hoki..pilih PAN, udah ada iklannya tuh..kalo mau hoki...pilih sembilaaaaan

Udah deh segitu dulu ya kalo ada inspirasi lagi dilengkapin lagi deh...

Tidak ada komentar: