Laman

Rabu, April 29, 2009

Tip & Trick : Tips-tips Kesehatan

Penting banget buat dibaca (halah), soalnya ini buat kesehatan kita semua. Ngetiknya agak susah nih soalnya keyboardnya baru aja ditempelin stiker.

  1. Jika menjawab telepon gunakan telinga sebelah kiri, kalo aku biasanya kanan..
  2. Jangan minum obat dengan air es, ini sih pakde Anton, pake Coca-cola malahan.
  3. Jangan makan makanan berat setelah jam 6 malam, hayoooo..ini kebiasaan siapa??? ngaku deh ngakuu..
  4. Minum lebih banyak air pada pagi hari dan sedikit pada malam hari, ini mah kebiasaan aku selalu, dan susah untuk dihindari hehehe
  5. Jangan langsung berbaring setelah minum obat, wihiw..kebiasaan aku lagi apalgi kalo mau tidurr...
  6. Ketika battery hp tinggal satu bar jangan terima telepon karna radiasi meningkat hingga 100 X, ini radiasi apaaa lagi.
Segini dulu ya. Kalo ada tips lagi di post deh. Oiya satu lagi, jangan makan Indomie sering-sering loh. Ntar kanker usus, tipes, atau kena penyakit apalah itu.


With Lots of Love,



Laras

Tidak ada komentar: