Laman

Sabtu, Mei 30, 2009

Toko Calon Istri

Sebuah toko yang menjual calon istri baru saja dibuka di New York
dimana pria dapat memilih calon istrinya. Di antara instruksi2 yang
ada di pintu masuk terdapat instruksi yang menunjukkan bagaimana
aturan main untuk masuk toko tersebut.

"Anda hanya dapat mengunjungi toko ini SATU KALI"

Toko tersebut terdiri dari 6 lantai di mana setiap lantai akan
menunjukkan sebuah kelompok calon istri. Semakin tinggi lantainya,
semakin tinggi pula nilai Wanita tersebut. Bagaimanapun, ini adalah
semacam jebakan. Kamu dapat memilih Wanita di lantai tertentu atau
lebih memilih ke lantai berikutnya tetapi dengan syarat tidak bisa
turun ke lantai sebelumnya kecuali untuk keluar dari toko.

Lalu, seorang pria pun pergi ke toko "istri" tersebut untuk mencari
calon istrinya.

LANTAI 1 : Wanita di lantai ini memiliki pekerjaan dan taat pada Tuhan

Pria itu tersenyum, kemudian dia naik ke lantai selanjutnya.

LANTAI 2: Wanita di lantai ini memiliki pekerjaan, taat pada Tuhan,
dan senang anak kecil

Kembali pria itu naik ke lantai selanjutnya.

LANTAI 3: Wanita di lantai ini memiliki pekerjaan, taat pada Tuhan,
senang anak kecil dan cantik banget.

" Wow", tetapi pikirannya masih penasaran dan terus naik.

Lalu sampailah pria itu di lantai 4 dan terdapat tulisan

LANTAI 4: Wanita di lantai ini memiliki pekerjaan, taat pada Tuhan,
senang anak kecil, cantik banget dan sangat ahli dalam pekerjaan rumah
tangga.

"Ya ampun !" Dia berseru, "Aku hampir tak percaya." Dan dia tetap
melanjutkan ke lantai 5 dan terdapat tulisan seperti ini:

LANTAI 5: Wanita di lantai ini memiliki pekerjaan, taat pada Tuhan,
senang anak kecil,cantik banget, sangat ahli dalam pekerjaan rumah
tangga, dan memiliki rasa romantis.

Dia tergoda untuk berhenti tapi kemudian dia melangkah terus ke lantai
6 dan terdapat tulisan seperti ini:

LANTAI 6: Anda adalah pengunjung yang ke-4.363.012. Tidak ada Wanita
di lantai ini.
Lantai ini hanya semata-mata bukti bahwa begitu banyak pria yang tidak
pernah merasa puas.
Terima kasih telah berbelanja di toko "Istri".
Hati-hati ketika keluar toko dan semoga hari yang indah buat anda.

Teks ini buat para Wanita untuk sedikit joke .. dan bagi para pria
yang harus bisa mencintai istrinya apa adanya atau yang masih bujangan
agar lebih bisa menerima kenyataan

Senin, Mei 25, 2009

Hanya sebuah cerita dari The Mission 3

Ga tau kenapa, mas Bimo baru ngomong ini pas tadi sore. Pas aku lagi males-malesnya belajar Mulok yang gila itu, dan saat aku, mas Bimo, sama bacit Nehri bersantai ria di ruang makan. Kita kan tadinya lagi ngomong apa ya, lupa, yang jelas ga ada kaitannya sama the mission 3 yang udah bapuk itu. Tiba-tiba, pembicaraannya jadi nyasar kesini. Pas ngebicarain yang aku udah nyeritain duluan tentang mbak dokter gigi itu, mas Bimonya udah "gawat" aja nih. Terus mas Bimo cerita gimana proses pertemuannya. Kebetulan pas itu dia izin dari kantornya kalo ga salah denger. Terus, pas ketemuan, tau nggak ada siapa? ada MBAH PUTRI sang mak comblang, OM TONO yang merupakan teman dari sang wanita, TANTE WATJE yang ikut aja pada wakut itu, dan tiba-tiba pada saat terakhir ada MR RICKY yang membuat suasana menjadi PARABET. Terus kan nanya-nanya soal rumah, pekerjaan, pokoknya yang standar2 aja soalnya mas Bimo juga udah mati kutu tuh. Ternyata, rumahnya mbak itu di Meruya (jauh amat ya ngapelnya). Dia praktek di klinik, yang dia bikin sama temen-temennya. Orang tuanya dari Lampung. Waduuuuhhhh......tempat tinggalnya dong ga nahan...iiihhh....ga nahan.

Yeah, udah dulu ya postingannya. Semoga mas Bimo bisa dapet istri yang mirip Sandra Dewi. OK, See you later!!! :)

Jumat, Mei 22, 2009

Only a posting on 22nd May 2009

Semuanya doain aku ya soalnya tanggal 25-2 Juni mau ada UAS nih...dan sorry, kayaknya postingan yg kemaren ga bakalan dilanjutin deh soalnya lupa, bener-bener lupa apaan yang mau dikteik.

Tadi di sekolah, pas istriahat, tiba-tiba pak Hilal masuk ke kelas. Dia bilang ada ulangan listening Jerman abis sholat jum'at. Saking mendadaknya, aku ampir aja mau melarikan diri dari ulangan Jerman itu. Makanya, pas pelajaran Geografi, abis ngerjain tugas yg dikasih pak Toni, aku langsung SMS mamaku, buat cari alesan apa yang pantes digunain buat bolos. Ternyata, SMS nya ga nyampe soalnya masa berlaku pulsa esia yang 50000 lebih itu (jarang dipake) UDAH ABIS!!!! Nyebelin ga tuh hehehe. Makanya aku pinjem HP Icha buat SMS mama. Dan sayangnya.....GA DIBALES SAMA MAMA!!! Aku mutusin buat minjem HP Icha lagi buat nelpon mama, bilang ke amma suruh telpon ke nomer esia itu. Akhirnya aku bilangin semuanya ke mama, dan ternyata NGGAK BOLEH bolos!!! Padahal aku bener2 males banget pengen belajar dirumah buat UAS biar nilainya bagus. Mana besok ekskul lagi. Akhirnya, aku mutusin buat ikut ulangan Jerman itu. Soalnya mama bilang sorenya ga usah les. Biar bisa belajar, gitu alesannya.

Sambil nungguin ulangan Jerman itu tadi, ada kabar gembira. Tadi dibagiin hasil ulangan Biologi sama Kimia. Biologi dapet skornya 7,7,6 (skor 6 = nilai 75, skor 7,7,6 silakan itung sendiri sono!!). Not bad lah. Yang lebih nyenengin lagi, KIMIA YANG SAMA SEKALI AKU GA BISA, BAHKAN AMPIR GA BELAJAR DAPET 90!!!!!!!!! YEAAAAAAYYYYY (lebay). Pokoknya berbunga-bunga banget deh hihihi.

Akhirnya, sekitar jam setengah 1-an, ulangan Jerman dimulai. Biasa aja sih, ga gampang, ga susah. Kebetulan aku duduk di depan sama Brian, persis di depannya pak Hilal. Makanya tadi lumayan lancar tapi ga tau deh remed apa nggak.

Setelah pulang, aku langsung main-main buka FB sealanya deh. Ngerangkum Ekonomi, belajar Kimia, Sosiologi, terus ngerangkum Biologi. Soalnya rangkuman buatan mama ilang ga tau kemana. Tentunya semua kegiatan ini diselingin istirahat. Bisa mati dong kalo belajar ga pake istirahat.

Nah, ini dia puncaknya. Pas aku belajar Biologi, tiba-tiba mba Dilla teriak-teriak panik gitu. Aku yang lagi ga konsen juga kebetulan, langsung nyamperin dia. Dia cerita, tadi ada bapak-bapak ditembak di pinggangnya di depan kios pulsa deket rumah terus minta-minta tolong, pokoknya sikapnya kaya orang linglung, darahnya bercucuran derasssss...sampe bikin serumah panik. Mba Dilla aja bilang juga kalo yang nembak itu penembak lari, maksudnya nembak pas naik motor. Spontan, mba Uun, mba Dilla, sama mas Bimo langsung keluar gitu, ngeliatin peristiwanya kaya gimana. Beberapa saat kemudian mereka balik, terus cerita2 di dapur. Katanya sih udah dilaporin ke polisi. Kata mba Dilla juga kayaknya si bapak2 yang ditembak itu punya musuh gitu. Kalo nggak, ngapain ditembak???

Satu lagi yang unik, tadi mba Dilla liat ada mobilnya Lula Kamal (dia salah nyebut jadinya Luna Kamal) berhenti disitu. Mba Dilla liat dia lg sama suaminya. Pokoknya bener2 liat banget hahahah. Mba Uun mau liat, eh mobilnya udah pergi.

Dan sampai saat ini, mba Dilla masih ketakutan. Takut kebawa mimpi. Sikapnya jadi kaya sok panik loncat2 gitu hahaha. Udah dulu ya, kalo ada kasus2 gini aku ceritain lagi deh ntar. Bubye!!!

Rabu, Mei 20, 2009

-560000

Tadi, aku baru aja nemu cheat Pet Society yang baru, ini linknya : http://www.petsocietynews.com/2009/05/13/coin-cheat-12-may-200/#more-986. Sebenernya juga ada yang lebih baru lagi, tapi ntar aja nyobanya, kasih dah : http://www.petsocietynews.com/2009/05/20/pet-society-new-coin-cheat-200520/comment-page-4/#comment-4175.

Aku udah nyoba 2-2nya. Pertama nyoba yang baru pake pet aku sendiri, Louie. Tapi ternyata gagal, soalnya flash playernya belum diganti jadi yang versi 9. Abis diganti, aku coba lagi. Tapi karna aku salah cheat, nyoba yang baru (200509) tapi step-stepnya yang lama (120509), makanya gagal. Aku mutusin buat nge cheat pake pet cadanganku aja, namanya CC. Pake cheatnya yang 120509, setelah berusaha bener-bener nyoba sampe kepala puyeng, akhirnya berhasil juga. Tapi, nge freezenya lama, mana duitnya cuma nambah dikit lagi, 5000 doang. Abis firefoxnya selesai freeze, alias normal kembali, aku coba save, tapi ga bisa. Ya udah aku beliin mystery box aja. Aku beli yang 500. Terus jumlah uangnya berubah drastis, jadi..




....





..........





- 400.000






.....



berapa coba....








- 400.000 !!!!!!





BAYANGIN COBA!!!!


Terus berubah lagi jadi...

















.......
















masih penasaran??


.....
















.....












- 560.000 !!!!!!!!



















Abis itu aku coba beli box lagi....DUITNYA GA CUKUP!!!! ORANG MINUS JUGA DUITNYA!!!! MANA PAS AKU REFRESH ILANG LAGI DUIT 5000 nya itu!!! KESEEEELLL!!!! hahahahha

Plans After Exaaaams :)

Daftar yang harus aku lakuin / sesuatu yang harus aku capai abis UJIAN AKHIR SEMESTER alias UAS. Biar abis ujian tinggal menghirup nafas dengan lega

1. Semua hal yang berhubungan sama nilai entah itu remed, tugas yang belum dikerjain, sampe protes sama guru kalo ada nilai yang kurang di rapot sama buku nilai guru.
2. Cerita yang sekarang lagi dibikin harus SELESAI!!!!!! dan diposting di blog ini tentunya biar kalian bisa baca :)
3. Berhasil nge-cheat uang di Pet Society!!! ga boleh gagal kaya tadi (ntar diceritain di postingan selanjutnya)
4. Meraih semua awards si Restaurant City (lebay). Maksudnya, yang dalam waktu deket ini bisa dicapai lah.

Lanjutinnya ntar aja ya, lagi pikun nih..bubye 8D

Sabtu, Mei 16, 2009

Jika Aku Menjadi Presiden

Aku terinspirasi bikin postingan ini soalnya semalem nonton deklarasi capres-cawapres Mega-Pro sama SBY Berboedi. Itu bikin aku punya satu lagi cita-cita, jadi apa? jadi PRESIDEN. Entah itu Presiden Republik Mimpi gantiin pak Butet, Presiden Taksi kata mama, atau President Republik Blogger...dll. Aku pengen kasi tau, kebijakan-kebijakan yang bakal aku lakuin kalo jadi presiden :

BIDANG HUKUM :

Menghukum mati semua pelaku kejahatan yang benar-benar merugikan semua pihak. Entah itu kejahatan terhadap kemanusiaan, kejahatan terhadap Bumi kaya illegal logging, kejahatan kerah putih, pokoknya semua jenis kejahatan lah. Kalo ga dihukum mati, bakal tambah banyak dong penjahat2 di Indonesia. otomatis penjara bakalan penuh.

BIDANG EKONOMI :

Menurunkan harga-harga sembako!!! Soalnya kalo harga sembako ga turun, jadinya rakyat kelaparan, kalo kelaparan kan nantinya kekurangan gizi, jadi bodoh, ga bisa sekolah, dan generasi masa depan Indonesia tidak akan menjadi lebih baik.

Membangun lapangan kerja. Soalnya masih banyak pengangguran, padahal sebenrnya potensi SDM di Indonesia cukup baik loh, banyak lulusan S1 yang belum kerja. Kata guru-guru entah SD, SMP, SMA, lapangan kerjanya harus yg padat karya, artinya banyak menggunakan tenaga manusia. Biar semuanya pada kerja, dapet gaji, terus gajinya sebagian ditabung, jadi kaya deh. Otomatis kemiskinan bakalan berkurang.

BIDANG PENDIDIKAN :

Menggratiskan semua sekolah dan universitas, dan wajib belajar dipanjangin jadi 12 tahun (SD, SMP, SMA) biar semua rakyat pada pinter!!! Masa sekarang yang digratisin cuma SD sama SMP, itu jg yg digratisin cuma sekolah2 yang biasa aja. RSBI sama SBI tetep bayar. Bayangin, kalo semua sekolah jadi sekolah RSBI sama SBI, otomatis, ga ada kan namanya sekolah gratis. Mentang-mentang sekarang wajib belajarnya cuma 9 tahun, itu juga ga semua sekolah digratisin.
Kalo semua sekolah & universitas digratisin, semua rakyat Indonesia pasti jadi pinter, cerdas, berwawasan luas, dan membangun negeri ini supaya menjadi maju dan tidak mudah dijajah oleh bangsa asing, baik negaranya maupaun pikiran penduduknya itu sendiri. Emangnya kalo anak supir angkot cuma lulus SMP, bisa apa jadi pilot???

BIDANG KEBUDAYAAN :

Memasukkan pendidikan kesenian daerah pada kurikulum semua SD, SMP, dan SMA. Biar generasi muda juga tau kebudayaan. Sebenernya, perkembangan budaya di Indonesia udah cukup bagus ya, apalagi di kalangan anak muda. Banyak tuh ABG-ABG yang pada bisa nari saman. Malah, banyak budaya yang udah terkenal di luar negeri malah. Kita harus niru Jepang, bangga sama budaya sendiri. Orang Jepang aja masih banggaaaaaaaaaaaaaa banget pake Kimono, pakaian tradisional mereka. Orang Indonesia, ada nggak tuh yang bangga pake kebaya?? Ada nggak???

Buat bidang-bidang yg lain, menyusul aja ya, soalnya Bu Presiden (ceilah bu presiden gayanya) masih mau mikir dulu...

Sampai Jumpa!!

Jumat, Mei 15, 2009

The Mission 6 (episode 4) : End Of Journey??

Kali ini postingannya in English yaaa....if my grammar is wrong please tell me, and i'll fix it soon :)

After playing Restaurant City and listening some music, i decided to go upstairs and meet C. I saw C is playing Mafia Wars, didn't chat wih T. Well, the internet connection was slow and couldn't connect to Facebook Chat. And i saw D, her son, was watching "The Master" on RCTI. First, I asked her,

"Do you love your boyfriend, or your "pulsa" ( i don't know what is "pulsa" in English ) ????
"Of course i love my "pulsa!!! Because if i send T a message, the cost will be expensive...". she answered.
"Do you love T, "pulsa, or R???", i asked her again.
"R and T just for friends laahhh", she answered.

After that, I asked her seriously,
"Why do you want to be T's friends only?".
"Because i'm bored. I want just be friends with him, and looking for more native boy....that will be my boy ", she answered.
"Hmm.."
"First, when i knew T, and chat with T, it's really fun. But, now, it's make me bored. Because of that, i just want to be his friends. And i'll search for another boy."
"Oh...."
"Okay, C. I want to go downstairs..i want to plat Restaurant City again, and i want to eat your skin!! hahahahahahhahahah"
"AUWWW!!! hahahaha"

Then i went downstairs, playing Restaurant City again, and post this blog of course :).

This is the End Of Journey of C and T. Relatinoship between them is over. They decided to just be friend. No more love, love, and love. Only friendship. Although they're break up, This Mission still running yet, haha. Maybe C find someone to share her life, and she will be happy because of "him". And i want this mission be successful, and can't wait for the next mission that will be more terrifying, fantastic, bombastic, spectacular, famous, only in Bukan Berita Bukan Empat Mataaaaaa!!! Oops, THE MISSION!!!!!! HAHAHAHAH!!!

The Mission 6 (episode 3) : Conflict, Oh No!!

Ini baruu aja terjadi, tiba-tiba C ngajak aku chat gitu, gini dialognya
C****

km jgn say hello to t** dulu dek

10:03pm
Larasati

kenapa bu?

tatuuuuut

hahahah

10:04pm
C****

lg konflik

10:04pm
Larasati

konflik apa?

mau putus?

10:05pm
C****

gak

10:05pm
Larasati

C**** is no longer online. The following was not sent:

berantem? (send as a message)

10:08pm

C**** is online.


APA YANG SEDANG TERJADI???? ADA MASALAH APA DIANTARA MEREKA?? (lebay)
nanti lanjut lg ya kalo udah ada...

Lanjutan yg tadi nih..
Larasati

konflik apa **** cantik?

ayolah ceritakan ini padaku

aku berjanji tidak akan membocorkannya..

10:14pm
C****

aq lg mau bahas niy

10:15pm
Larasati

lama amat ngetiknya

10:16pm
C****

tau niy,koneksinya agak dudul

10:17pm
Larasati

makanya ga jelas

10:17pm
C****

iya

parah

10:17pm
Larasati

gmn ceritanya?

10:18pm
C****

blom,ntar aq ceritain deh

10:18pm
Larasati

okay

aku naik yah

10:18pm
C****

ntara aja

10:19pm
Larasati

ok deh

main resty (restaurant city) dulu

klo saatnya tiba aku naik

10:19pm
C****

siiip

oks

Intinya, C itu off tiba2 gara2 internetnya diatas dudul (FYI : C itu lg dirumahku, main laptop di lantai atas). Katanya aku disuruh naik nanti aja, dia lagi bicarain masalah ini sama T. Dan tiba saatnya aku naik ke atas...terlihat C sedang mengetik dengan jari-jarinya yang mungil nan indah. Berkomunikasi dengan T, pria dari negeri Britania Raya. Saat aku datang, dia berkata :

"DEK!!! JANGAN BACA DULUUUUUUU!!!!!"

okay nanti lanjutannya di postingan mendatang yaaa ;)

Rabu, Mei 13, 2009

The Mission 6 (episode 2) : Ngalay Dikit..

Buat semuanya MAAF sekali lagi MAAF banget soalnya aku udah bikin postingan ALAY bin MARALAY kaya gini. Cuma mau nagsih lirik lagu ST 12 yang bisa mencemarkan blogku yg sebelumnya udah tercemar. Soalnya lagu ini cocok banget dinyanyiin sama T yang mau nyatain cintanya sama C, liriknya ganti dikit yah..soalnya kan ga cocok kalo pake kata "gadis", as you know, she's a widow lah..oiya..kan sebenernya T ga tau kalo C pacaran sm CC, tapi karna lirik lagunya gini, yasudlah..

ST12 - PUSPA (Putuskan Saja Pacarmu)

kau kasihku yang cantik
coba lihat aku disini
di sini ada aku yang sayang padamu

kau kasihku yang manis
coba dekat aku disini
di sini ada aku yang cinta padamu

* walau ku tahu bahwa dirimu
sudah ada yang punya
namun aku tunggu sampai kau mau

reff:
woo woo jangan jangan kau menolak cintaku
jangan jangan kau ragukan hatiku
ku kan selalu setia menunggu
untuk jadi pacarmu

woo woo jangan jangan kau tak terima cintaku
jangan jangan kau hiraukan pacarmu
putuskanlah saja pacarmu
lalu bilang I LOVE U padaku

HAHAHAHAH ALAAAAYYYYY!!!!! AKU BENCI LAGU INI TAPI GA TAU KENAPA PENGEN DIPOST!!!!!

Senin, Mei 11, 2009

Dentist...i need you oh Dentist...

Holaaaa!!!!! Mau cerita, aku lagi tumbuh gigi, kemaren sakit gitu. Rasanya pengen ke dokter gigi aja. Tapi ga tau dokternya yang mana. Maunya sih dokter gigi yang aku pernah sebutin di the Mission 3 tapi ga mungkin deh kayaknya, takutnya aku juga shy-shy rabbit (bukan shy-shy cat loh) kalo ketemu dia. Aku kan cerita sama mama papa. Mereka heran dong, kenapa udah umur segini masih juga tumbuh gigi. Mama bilang sih gara-gara kebanyakan minum elkana (obat buat menambah kalsium anak2 gitu deh) waktu aku masih kecil. Makanya, aku minta periksa papa buat ngeliatin, apa bener ada gigi yang tumbuh. Aku cari senter dulu dong, eeehhh...baterenya abis....pas diganti batere baru, eh...ga bisa nyala juga. Kata papa itu batere bekas. Aku nemu ada batere masih di kotaknya di laci bawah DVD. Ehh....pas dipasang..ga bisa nyala juga senternya. Apa boleh buatlah, terpaksa papa nyenterinnya pake hp nokia N73nya yang udah rada2 bapuk gitu hahahha. Ternyata bener, ada gigi mau tumbuh. Mama bilang, hari jumat aja kita ke dokter gigi, tapi dokter giginya mama yang di RS Siaga. Lagian mama juga ada masalah sama giginya, tambelannya copot. Aku bilang ke mama, udah ga sakit lagi ma, ga jadi deh ke dokter gigi. Makanya, ga tau nih, jadi kesana apa nggaaaaaakkkkk.....

The Mission 6 (episode 1) : Saatnya Ekspatriat Merajalela

Kembali lagi kita ke The Mission yang seru, gokil, dan mengharu biru. Udah 3 bulan nih ga nulis The Mission, soalnya ga ada kejadian yang aneh2, atau yg seru2. Maklum, anak 34 makanya sok sibuk, tapi emang beneran sibuk loh, hehehe.

Sekarang udah ga jamannya lg yg lokal, skrg ekspatriat alias BULE dong. Emang sih aku sama sekali ga terlibat dalam mission ini, cuma sekedar mau cerita aja. To the point aja deh, beberapa minggu yang lalu, sepupuku, anggep aja namanya C, di add sama bule namanya R di FB. Awalnya sih cuma buat main mafia wars, tapi hubungan itu berlanjut jadi temen chatting. Waktu ke Jogja, R lah yang tiap malem nemenin C, curhat2an sama C, ceritain masalah pribadi, pokoknya sampe akhirnya si R tau semua tentang C, ya tau statusnya C gimana, keluarganya, pekerjaannya, ya gitu2 deh. Begitu juga sebaliknya, C jadi tau tentang R. C cerita sama aku soal R. Lagipula juga aku sering liat C chatting sama R. Dan pada akhirnya, R mau dateng ke Indonesia soalnya ada wawancara gitu, sekalian mau ketemu sama C. Tapi, anggep aja ya ini pertemanan. Soalnya ada yang lebih serius lagi.

Yang serius itu ada juga bule satu lagi, namanya T. T itu nge add C tujuannya juga sama, main mafia wars. Hubungan itu juga berlanjut, jadi temen chatting, sharing, curhat, sampe C jadi jarang chat sama R. Tapi ya bukan berarti pertemanan C sama R putus gitu aja. Bahkan, C juga sering SMS-an sama T. T juga sering ngomongin hal2 yang serius sama C. Menurut T, C bisa bikin hidupnya berubah. T jadi pengen pindah ke Indonesia. Dan pada akhrinya, biarpun belum ketemu, singkat kata aja deh, C sama T "jadian". Bukan jadian beneran sih, statusnya aja masih it's complicated. Menurut aku, mereka itu berteman, tapi hubungan pertemanannya, mengarah ke arah sesuatu yang serius gitu deh. T sering ngungkapin cintanya ke C. Begitupun C. Pas aku tanya C, apa dia cinta sama T, dia jawab cuma suka doang. Rencananya nih, kalo jadi, T mau ke Indonesia 5 minggu lagi, terus kalo jadiannya yang bener2 jadian yah, T mau ngenalin C ke ibunya. Tetapiiii, aku disuruh jaga rahasia...jangan sampe hubungan antara C sama T ketauan cowoknya C yang asli, sebut aja namanya CC (cowoknya C). Jadi, status C kan sekarang It's Complicated with P. Terus terang, C kebingungan dong. Takut ketauan CC. Abis perubahan status itulah, CC nyapa C. C bales sapaannya CC dengan pura2 jadi aku. Ceritanya aku bilang C itu lagi nyuci, aku yang ngerubah statusnya C jadian sama T cuma buat iseng. Ya CC juga nanyanya ga macem2 kok. CC percaya kalo C itu ga jadian beneran sama T. Sampai saat ini, C masih ketakutan akan statusnya, dan juga dengan CC. Dan C masih terus temenan sama R, biarpun cuma sebatas ngomongin mafia doang. Kita liat aja ya lanjutannya di Episode 2. Bubye!!

Kamis, Mei 07, 2009

Please Vote Jakarta

ngopi dari inbox di FB nih..jangan lupa vote ya..

Please Vote Jakarta for The Next New7wonders of Nature 2011:

simply vote in this link!

http://www.new7wonders.com/nature/en/cloud/suggest/26/

This will be a great value for our tourism so please do...
Your Vote Counts

Masihkah Kau Mencintaiku????

Karna ga tau apaan yang mau diposting (mana pake hang segala ni komputer pas ngetik ini), makanya aku cuma mau nyeritain "pengalaman" yang bikin aku ngakak semaleman. Jadi semalem, sebelum tidur, aku tadinya mau nonton Republik BBM di RCTI (kirain hari senen) abis nonton Bukan Empat Mata, tapi eh tapi...pas dipindahin channelnya, kok acaranya jadi aneh gini??? acaranya tentang suami istri yang mau pisah alias divorced (bilangya pisah aja soalnya ada anak dibawah umur baca blog ini hehehe), dan problem rumah tangganya diselesaiin melalui acara ini. Nama acaranya MASHIKAH KAU MENCINTAIKU??. Aku cengo aja melototin tuh acara. Nama istrinya Alda, nama suaminya Frans. Jadi ceritanya mereka punya konflik gara-gara temennya Alda ngirim MMS ke Alda yang isinya foto Frans sama orang yang dicurigai mantannya Frans. Ini kejadiannya 2 tahun yg lalu. Sejak itulaaaaah, rumah tangganya jadi ga harmonis. Makanya masuk acara beginian, pada pake topeng biar identitasnya disamarin gitu, dan pastinya bawa keluarga juga. Acaranya jadinya gini, Alda itu dikasih sejumlah pertanyaan yang udah pernah dijawab sama Frans beberapa hari yg lalu (dan jawabannya di-lock). Pertanyaan pertama gini :

1. APAKAH MENURUT ANDA SUAMI ANDA ITU ROMANTIS???


Alda mikirin jawaban sebentar, sambil nangis-nangis,

Dan jawabannya adalah...

TIDAK!!!!!

Pas diliatin jawabannya Frans, kan diliatin juga mukanya (dengan mata yg disensor tentunya), ternyata mukanya JELEK. Udah deh, ga penting bicarain mukanya. Jawabannya A-DALAH..

Saya suka sama hal-hal yang romantis dan saya itu romantis

Aku cuma bisa bilang gini dalem hati abis dengerin jawabannya Frans : ROMANTIS PALELO??. Hahaha, ga penting. Abis itu di match-matchin gitu, dan ternyata..NO MATCH!!! (ya iyalah jelas aja jawabannya beda gitu). Sempet sih ada kekacauan dikit, biang keladinya itu Rani, adenya Frans. Selanjutnya, Alda dikasih pertanyaan lagi yang kedua. Pertanyaannya...

2. APAKAH ANDA MERASA RUMAH TANGGA ANDA HARMONIS??


Alda berpikir kembali. Masih nangis-nangis juga. Akhirnya..jawabannya...

TIDAK!!!!

Dan jawaban Frans juga TIDAK. Lagi-lagi kedua pihak keluarga BERANTEM LAGI. Pokoknya ledek-ledekan gitu deh. Penasehatnya, Ibu Win sama Mbak Rae namanya, juga sempet ngasih saran. Alda dicecerin lagi pertanyaan ketiga :

3. APAKAH MENURUT ANDA FRANS MEMAAFKAN ANDA DENGAN TULUS???

Alda kembali berpikir (tadi berpikir kembali yah??). Sempet nangis juga. Dan akhirnya Alda jawab : IYA.

Jawaban Frans juga IYA. Nah, disini mulai rada-rada kacau. Jadi, Ibunya Alda ngeledekin Rani dengan sebutan setan-setan gitu lah, terus ibunya Frans bales lagi, Rani juga sempet berantem sama Andrew, adenya Alda. Sampe akhirnya Rani dibilangin kaya anak kecil sama Ibu Wien. Si Rani ngelak lagi, dia bilang dia udah S2 loh. Bu Wien nanya-nanya lagi ke Rani, nanya gini : Kamu sudah menikah?. Rani jawab dia masih gadis. Bu Wien bilang ke Rani kalo Rani harus nunjukkin sikap ngga kekanak-kanakannya dengan S2nya itu. Terus Rani marah-marah, sampe diancem sama bu Wien bakal disuruh ke belakang ninggalin panggung.

Insiden itu telah berlalu. Alda ditanyain pertanyaan ke-4.

4. APAKAH MENURUT ANDA FRANS MENGKHIANATI ANDA???

Alda disuruh untuk berpikir mateng-mateng dulu. Pokoknya bener bener dipikirin. Dia sempet bilang ini berkali-kali : "Dulu kami bahagia". Alda juga bilang gini : "Saya masih sayang sama Frans". Sampe akhirnya dia jawab : IYA

Dan jawaban Frans pun iya. Sepertinya keadaan sudah mulai membaik, lalu Frans meluk Alda. Pokoknya so sweet dah. Udah menuju arah perbaikan. Pertanyaan ke-5 meluncur ke arah Alda. Tapi sayang, aku lupa pertanyaannya. Dan Rani mulai beraksi lagi, otomatis diancem lagi sama Dian Nitami, yg kebetulan presenter acaranya. Sampe Dian marah-marah sama Rani. Pokonya kacau, dan bikin ngakak setiap Rani marah-marah.

Sebelum pertanyaan ke 6, ada Mystery Guest dateng. Ternyata eh ternyata, si Mystery Guest itu Erna, sahabat Alda yang ngirim MMS ke Alda yang isinya foto Frans sama mantannya. Semuanya marah-marah sama Erna, pokoknya keluarga Frans sm Alda udah kaya satu kubu aja. Ga ada lagi musuh-musuhan. Dan yang lebih ngejutin lagi, ternyata abis ditanya-tanyain, Foto Frans sama mantannya itu sebenernya foto rame-rame, sekitar 20 orangan lah, yg di crop sm Erna jd keliatan berdua doang, dan Erna ngelakuin ini cuma buat ISENG. Keterlaluan banget kan!!!! Semuanya jadi tambah panas, dan biar suasana jadi ga kacau lagi, Erna dibawa lagi ke belakang panggung.

Pertanyaan terakhir :

6. APAKAH ANDA DAN FRANS MASIH SALING MENCINTAI????

Pokoknya ni pertanyaan dipikir dalem-dalem sama Alda. Setelah beberapa menit, akhirnya Alda jawab juga sambil nangis. Jawabannya IYA.

Pas Frans juga mau ditanyain jawabannya, Frans sempet bingung, dan mutusin kebelakang panggung, tapi dicegah sama keluarganya. Akhirnya Frans jawab : IYA.

Frans dan Alda pelukan lagi, isyarat mereka udah baikan. Kedua keluarga pun kembali rukun, berpelukan, ga ada lagi yang namanya berantem-beranteman. Akhirnya Frans sama Alda dikasih hadiah sepsang cincin sama bulan madu ke Bali dari pihak Masihkah Kau Mencintaikunya sendiri (ya buat apa ikutan klo ga dibayar??).

Intinya begini deh, kalo kita cinta sama seseorang, kita jangan punya anggapan kaya gini : Aku mencintaimu karena....kamu kaya, cantik, dsb. tapi : Aku mencintaimu walaupun......

Udahan dulu ya, ini postingan panjang amat. Lagian sekarang dikamar udah panas, mau ngadem dulu. Bubye!!!

Sabtu, Mei 02, 2009

Alay BlackBerry

Baru aja nemuin 1 kasus ke-alayan di BB. Jadi gini, ada seorang temen mama, namanya tante Y, BBin mama, isinya kayak gini :

Aslkm , Mohn maaf jk mengundang via sms ,dgn hormat mengundang ibu/bpk / teman2 / sobatku , dalam rangka syukuran pernikahan PERAK ( 25 THN ) pd hari Rabu tgl DD / M.YY , jam 19.00 wib bertempat dirmh Komp ZZZZ Blok B2/10 Cileungsi , kehadiranx sangat diharapkan d terima kasih atas perhatianx . Wass .bpk. XXXX & YYYY

Liat dong tulisan yang diwarnain merah. Itu pake X-X an alay banget kan?? Padahal, tante Y itu istri salah satu orang terkenal, entah itu pejabat, pengusaha, atau mungkin artis. Kok bisa ya, jadi alay gitu?? (Hehehe maaf ya tante Y, ngingetin doang biar ga alay) Padahal istri orang terkenal, pake BB pula. Kenapa dunia jadi kacau gini??