Laman

Sabtu, Mei 02, 2009

Alay BlackBerry

Baru aja nemuin 1 kasus ke-alayan di BB. Jadi gini, ada seorang temen mama, namanya tante Y, BBin mama, isinya kayak gini :

Aslkm , Mohn maaf jk mengundang via sms ,dgn hormat mengundang ibu/bpk / teman2 / sobatku , dalam rangka syukuran pernikahan PERAK ( 25 THN ) pd hari Rabu tgl DD / M.YY , jam 19.00 wib bertempat dirmh Komp ZZZZ Blok B2/10 Cileungsi , kehadiranx sangat diharapkan d terima kasih atas perhatianx . Wass .bpk. XXXX & YYYY

Liat dong tulisan yang diwarnain merah. Itu pake X-X an alay banget kan?? Padahal, tante Y itu istri salah satu orang terkenal, entah itu pejabat, pengusaha, atau mungkin artis. Kok bisa ya, jadi alay gitu?? (Hehehe maaf ya tante Y, ngingetin doang biar ga alay) Padahal istri orang terkenal, pake BB pula. Kenapa dunia jadi kacau gini??

1 komentar:

siak-bungaraya mengatakan...

pertamaxxxxxxxxxxxxxxx broww
wah undangan beneran tuh trus dbwhnya apa ya...........?