Laman

Senin, Mei 11, 2009

Dentist...i need you oh Dentist...

Holaaaa!!!!! Mau cerita, aku lagi tumbuh gigi, kemaren sakit gitu. Rasanya pengen ke dokter gigi aja. Tapi ga tau dokternya yang mana. Maunya sih dokter gigi yang aku pernah sebutin di the Mission 3 tapi ga mungkin deh kayaknya, takutnya aku juga shy-shy rabbit (bukan shy-shy cat loh) kalo ketemu dia. Aku kan cerita sama mama papa. Mereka heran dong, kenapa udah umur segini masih juga tumbuh gigi. Mama bilang sih gara-gara kebanyakan minum elkana (obat buat menambah kalsium anak2 gitu deh) waktu aku masih kecil. Makanya, aku minta periksa papa buat ngeliatin, apa bener ada gigi yang tumbuh. Aku cari senter dulu dong, eeehhh...baterenya abis....pas diganti batere baru, eh...ga bisa nyala juga. Kata papa itu batere bekas. Aku nemu ada batere masih di kotaknya di laci bawah DVD. Ehh....pas dipasang..ga bisa nyala juga senternya. Apa boleh buatlah, terpaksa papa nyenterinnya pake hp nokia N73nya yang udah rada2 bapuk gitu hahahha. Ternyata bener, ada gigi mau tumbuh. Mama bilang, hari jumat aja kita ke dokter gigi, tapi dokter giginya mama yang di RS Siaga. Lagian mama juga ada masalah sama giginya, tambelannya copot. Aku bilang ke mama, udah ga sakit lagi ma, ga jadi deh ke dokter gigi. Makanya, ga tau nih, jadi kesana apa nggaaaaaakkkkk.....

1 komentar:

siak-bungaraya mengatakan...

obat giginya ada di bunga ambil ya sebelum basi..mudah2an suka