Laman

Senin, Mei 25, 2009

Hanya sebuah cerita dari The Mission 3

Ga tau kenapa, mas Bimo baru ngomong ini pas tadi sore. Pas aku lagi males-malesnya belajar Mulok yang gila itu, dan saat aku, mas Bimo, sama bacit Nehri bersantai ria di ruang makan. Kita kan tadinya lagi ngomong apa ya, lupa, yang jelas ga ada kaitannya sama the mission 3 yang udah bapuk itu. Tiba-tiba, pembicaraannya jadi nyasar kesini. Pas ngebicarain yang aku udah nyeritain duluan tentang mbak dokter gigi itu, mas Bimonya udah "gawat" aja nih. Terus mas Bimo cerita gimana proses pertemuannya. Kebetulan pas itu dia izin dari kantornya kalo ga salah denger. Terus, pas ketemuan, tau nggak ada siapa? ada MBAH PUTRI sang mak comblang, OM TONO yang merupakan teman dari sang wanita, TANTE WATJE yang ikut aja pada wakut itu, dan tiba-tiba pada saat terakhir ada MR RICKY yang membuat suasana menjadi PARABET. Terus kan nanya-nanya soal rumah, pekerjaan, pokoknya yang standar2 aja soalnya mas Bimo juga udah mati kutu tuh. Ternyata, rumahnya mbak itu di Meruya (jauh amat ya ngapelnya). Dia praktek di klinik, yang dia bikin sama temen-temennya. Orang tuanya dari Lampung. Waduuuuhhhh......tempat tinggalnya dong ga nahan...iiihhh....ga nahan.

Yeah, udah dulu ya postingannya. Semoga mas Bimo bisa dapet istri yang mirip Sandra Dewi. OK, See you later!!! :)

1 komentar:

Bunga mengatakan...

aku datang kawan
jangan lupa kunjungi rumah baru aku ya