Laman

Rabu, Mei 13, 2009

The Mission 6 (episode 2) : Ngalay Dikit..

Buat semuanya MAAF sekali lagi MAAF banget soalnya aku udah bikin postingan ALAY bin MARALAY kaya gini. Cuma mau nagsih lirik lagu ST 12 yang bisa mencemarkan blogku yg sebelumnya udah tercemar. Soalnya lagu ini cocok banget dinyanyiin sama T yang mau nyatain cintanya sama C, liriknya ganti dikit yah..soalnya kan ga cocok kalo pake kata "gadis", as you know, she's a widow lah..oiya..kan sebenernya T ga tau kalo C pacaran sm CC, tapi karna lirik lagunya gini, yasudlah..

ST12 - PUSPA (Putuskan Saja Pacarmu)

kau kasihku yang cantik
coba lihat aku disini
di sini ada aku yang sayang padamu

kau kasihku yang manis
coba dekat aku disini
di sini ada aku yang cinta padamu

* walau ku tahu bahwa dirimu
sudah ada yang punya
namun aku tunggu sampai kau mau

reff:
woo woo jangan jangan kau menolak cintaku
jangan jangan kau ragukan hatiku
ku kan selalu setia menunggu
untuk jadi pacarmu

woo woo jangan jangan kau tak terima cintaku
jangan jangan kau hiraukan pacarmu
putuskanlah saja pacarmu
lalu bilang I LOVE U padaku

HAHAHAHAH ALAAAAYYYYY!!!!! AKU BENCI LAGU INI TAPI GA TAU KENAPA PENGEN DIPOST!!!!!

Tidak ada komentar: