Laman

Jumat, Mei 15, 2009

The Mission 6 (episode 3) : Conflict, Oh No!!

Ini baruu aja terjadi, tiba-tiba C ngajak aku chat gitu, gini dialognya
C****

km jgn say hello to t** dulu dek

10:03pm
Larasati

kenapa bu?

tatuuuuut

hahahah

10:04pm
C****

lg konflik

10:04pm
Larasati

konflik apa?

mau putus?

10:05pm
C****

gak

10:05pm
Larasati

C**** is no longer online. The following was not sent:

berantem? (send as a message)

10:08pm

C**** is online.


APA YANG SEDANG TERJADI???? ADA MASALAH APA DIANTARA MEREKA?? (lebay)
nanti lanjut lg ya kalo udah ada...

Lanjutan yg tadi nih..
Larasati

konflik apa **** cantik?

ayolah ceritakan ini padaku

aku berjanji tidak akan membocorkannya..

10:14pm
C****

aq lg mau bahas niy

10:15pm
Larasati

lama amat ngetiknya

10:16pm
C****

tau niy,koneksinya agak dudul

10:17pm
Larasati

makanya ga jelas

10:17pm
C****

iya

parah

10:17pm
Larasati

gmn ceritanya?

10:18pm
C****

blom,ntar aq ceritain deh

10:18pm
Larasati

okay

aku naik yah

10:18pm
C****

ntara aja

10:19pm
Larasati

ok deh

main resty (restaurant city) dulu

klo saatnya tiba aku naik

10:19pm
C****

siiip

oks

Intinya, C itu off tiba2 gara2 internetnya diatas dudul (FYI : C itu lg dirumahku, main laptop di lantai atas). Katanya aku disuruh naik nanti aja, dia lagi bicarain masalah ini sama T. Dan tiba saatnya aku naik ke atas...terlihat C sedang mengetik dengan jari-jarinya yang mungil nan indah. Berkomunikasi dengan T, pria dari negeri Britania Raya. Saat aku datang, dia berkata :

"DEK!!! JANGAN BACA DULUUUUUUU!!!!!"

okay nanti lanjutannya di postingan mendatang yaaa ;)

Tidak ada komentar: