Laman

Jumat, Mei 22, 2009

Only a posting on 22nd May 2009

Semuanya doain aku ya soalnya tanggal 25-2 Juni mau ada UAS nih...dan sorry, kayaknya postingan yg kemaren ga bakalan dilanjutin deh soalnya lupa, bener-bener lupa apaan yang mau dikteik.

Tadi di sekolah, pas istriahat, tiba-tiba pak Hilal masuk ke kelas. Dia bilang ada ulangan listening Jerman abis sholat jum'at. Saking mendadaknya, aku ampir aja mau melarikan diri dari ulangan Jerman itu. Makanya, pas pelajaran Geografi, abis ngerjain tugas yg dikasih pak Toni, aku langsung SMS mamaku, buat cari alesan apa yang pantes digunain buat bolos. Ternyata, SMS nya ga nyampe soalnya masa berlaku pulsa esia yang 50000 lebih itu (jarang dipake) UDAH ABIS!!!! Nyebelin ga tuh hehehe. Makanya aku pinjem HP Icha buat SMS mama. Dan sayangnya.....GA DIBALES SAMA MAMA!!! Aku mutusin buat minjem HP Icha lagi buat nelpon mama, bilang ke amma suruh telpon ke nomer esia itu. Akhirnya aku bilangin semuanya ke mama, dan ternyata NGGAK BOLEH bolos!!! Padahal aku bener2 males banget pengen belajar dirumah buat UAS biar nilainya bagus. Mana besok ekskul lagi. Akhirnya, aku mutusin buat ikut ulangan Jerman itu. Soalnya mama bilang sorenya ga usah les. Biar bisa belajar, gitu alesannya.

Sambil nungguin ulangan Jerman itu tadi, ada kabar gembira. Tadi dibagiin hasil ulangan Biologi sama Kimia. Biologi dapet skornya 7,7,6 (skor 6 = nilai 75, skor 7,7,6 silakan itung sendiri sono!!). Not bad lah. Yang lebih nyenengin lagi, KIMIA YANG SAMA SEKALI AKU GA BISA, BAHKAN AMPIR GA BELAJAR DAPET 90!!!!!!!!! YEAAAAAAYYYYY (lebay). Pokoknya berbunga-bunga banget deh hihihi.

Akhirnya, sekitar jam setengah 1-an, ulangan Jerman dimulai. Biasa aja sih, ga gampang, ga susah. Kebetulan aku duduk di depan sama Brian, persis di depannya pak Hilal. Makanya tadi lumayan lancar tapi ga tau deh remed apa nggak.

Setelah pulang, aku langsung main-main buka FB sealanya deh. Ngerangkum Ekonomi, belajar Kimia, Sosiologi, terus ngerangkum Biologi. Soalnya rangkuman buatan mama ilang ga tau kemana. Tentunya semua kegiatan ini diselingin istirahat. Bisa mati dong kalo belajar ga pake istirahat.

Nah, ini dia puncaknya. Pas aku belajar Biologi, tiba-tiba mba Dilla teriak-teriak panik gitu. Aku yang lagi ga konsen juga kebetulan, langsung nyamperin dia. Dia cerita, tadi ada bapak-bapak ditembak di pinggangnya di depan kios pulsa deket rumah terus minta-minta tolong, pokoknya sikapnya kaya orang linglung, darahnya bercucuran derasssss...sampe bikin serumah panik. Mba Dilla aja bilang juga kalo yang nembak itu penembak lari, maksudnya nembak pas naik motor. Spontan, mba Uun, mba Dilla, sama mas Bimo langsung keluar gitu, ngeliatin peristiwanya kaya gimana. Beberapa saat kemudian mereka balik, terus cerita2 di dapur. Katanya sih udah dilaporin ke polisi. Kata mba Dilla juga kayaknya si bapak2 yang ditembak itu punya musuh gitu. Kalo nggak, ngapain ditembak???

Satu lagi yang unik, tadi mba Dilla liat ada mobilnya Lula Kamal (dia salah nyebut jadinya Luna Kamal) berhenti disitu. Mba Dilla liat dia lg sama suaminya. Pokoknya bener2 liat banget hahahah. Mba Uun mau liat, eh mobilnya udah pergi.

Dan sampai saat ini, mba Dilla masih ketakutan. Takut kebawa mimpi. Sikapnya jadi kaya sok panik loncat2 gitu hahaha. Udah dulu ya, kalo ada kasus2 gini aku ceritain lagi deh ntar. Bubye!!!

1 komentar:

Bunga mengatakan...

salam malam minggu neh nice artikle
aku datang bawa satu point
datang ya ada yang baru