Laman

Sabtu, Mei 30, 2009

Toko Calon Istri

Sebuah toko yang menjual calon istri baru saja dibuka di New York
dimana pria dapat memilih calon istrinya. Di antara instruksi2 yang
ada di pintu masuk terdapat instruksi yang menunjukkan bagaimana
aturan main untuk masuk toko tersebut.

"Anda hanya dapat mengunjungi toko ini SATU KALI"

Toko tersebut terdiri dari 6 lantai di mana setiap lantai akan
menunjukkan sebuah kelompok calon istri. Semakin tinggi lantainya,
semakin tinggi pula nilai Wanita tersebut. Bagaimanapun, ini adalah
semacam jebakan. Kamu dapat memilih Wanita di lantai tertentu atau
lebih memilih ke lantai berikutnya tetapi dengan syarat tidak bisa
turun ke lantai sebelumnya kecuali untuk keluar dari toko.

Lalu, seorang pria pun pergi ke toko "istri" tersebut untuk mencari
calon istrinya.

LANTAI 1 : Wanita di lantai ini memiliki pekerjaan dan taat pada Tuhan

Pria itu tersenyum, kemudian dia naik ke lantai selanjutnya.

LANTAI 2: Wanita di lantai ini memiliki pekerjaan, taat pada Tuhan,
dan senang anak kecil

Kembali pria itu naik ke lantai selanjutnya.

LANTAI 3: Wanita di lantai ini memiliki pekerjaan, taat pada Tuhan,
senang anak kecil dan cantik banget.

" Wow", tetapi pikirannya masih penasaran dan terus naik.

Lalu sampailah pria itu di lantai 4 dan terdapat tulisan

LANTAI 4: Wanita di lantai ini memiliki pekerjaan, taat pada Tuhan,
senang anak kecil, cantik banget dan sangat ahli dalam pekerjaan rumah
tangga.

"Ya ampun !" Dia berseru, "Aku hampir tak percaya." Dan dia tetap
melanjutkan ke lantai 5 dan terdapat tulisan seperti ini:

LANTAI 5: Wanita di lantai ini memiliki pekerjaan, taat pada Tuhan,
senang anak kecil,cantik banget, sangat ahli dalam pekerjaan rumah
tangga, dan memiliki rasa romantis.

Dia tergoda untuk berhenti tapi kemudian dia melangkah terus ke lantai
6 dan terdapat tulisan seperti ini:

LANTAI 6: Anda adalah pengunjung yang ke-4.363.012. Tidak ada Wanita
di lantai ini.
Lantai ini hanya semata-mata bukti bahwa begitu banyak pria yang tidak
pernah merasa puas.
Terima kasih telah berbelanja di toko "Istri".
Hati-hati ketika keluar toko dan semoga hari yang indah buat anda.

Teks ini buat para Wanita untuk sedikit joke .. dan bagi para pria
yang harus bisa mencintai istrinya apa adanya atau yang masih bujangan
agar lebih bisa menerima kenyataan

2 komentar:

Bunga mengatakan...

hmm sebuah makna yang bisa di ambil pelajaran bagi kita bahwa sikap yang berlebihan seperti itu tidak bagus alias kebanyakan milih ahirnya yang di dapat hanya penyesalan

Maradewi Maksum mengatakan...

emang tuh cowok maruk tuh wooooo *digebukin cowok sedunia*