Laman

Selasa, Juni 30, 2009

au ah gelap

NASIB SIAL MENIMPA SAYA.


Liburan ga kemana-mana. Cuma di Jakarta doang. Mana cuma sebentar lagi, seperti saya katakan dalam postingan sebelumnya, kurang dari 3 minggu. Makanya itu saya males posting. Kesimpulannya, saya harus sabar.


AU AH GELAP!!!!!

Kamis, Juni 25, 2009

Happy Anniversary !!!

Hari ini, 25 Juni 2009, tepat setahun usia blog ini. Aku cuma mau ngucapin :


baru edit post ini lagi, salah gambar tapi tak apalah
HAPPY 1st BIRTHDAY A STORY ABOUT ME!!!!

Mudah-mudahan blog ini tambah maju, isinya makin berkualitas, dan yang pasti pembacanya lebih banyak :) . Oiya, besok aku bagi rapot loh (apasih hahaha)...doain ya mudah-mudahan naik kelas, dan masuk IPA amieeennn...

Sabtu, Juni 20, 2009

Jualan




































Bantuin jualan nih...Niau Swan Sier Yu...dapat mengatasi ASAM URAT dan KOLESTROL, khasiatnya sudah terbukti dan harganya TERJANGKAU....3 HARI TIDAK SEMBUH, UANG KEMBALI!!!! daripada pergi ke dokter, butuh biaya besar, sembuh juga belum tentu. Kalo ga sembuh, duitnya ga balik. Mendingan beli ini, Asam urat dan kolestrol dapat teratasi, ga sembuh uang kembali!!!

Penyebab rematik / asam urat umumnya karena : Angin, dingin, lembab dan panas yang bersifat jahat menyerang sistem kerja pada tubuh manusia di Asia Tenggara terletak di daerah dataran rendah, panas, curah hujan dan suhu udara tinggi, angin kencang dan pola kehidupan yang tidak teratur serta stamina tubuh yang tidak stabil sangat rentan terkena penyakit rematik ini gejalanya sering kita jumpai spt. nyeri, bengkak, persendian kaku, kram, kesemutan, nyeri otot & kepala pusing. Bila anda mempunyai gejala2 penyakit tsb silahkan beli produk kami.

Informasi lebih lanjut hubungi Ryan : 081385135135..Saya hanya membantu penjual untuk memasarkan produknya jadi kalo ada yg mau ditanyain tanya aja langsung sama Ryan

Selasa, Juni 16, 2009

Troublemaker

Ini adalah kejahilan yang paling "gila" dan sudah dipastikan pelakunya itu SANGAT tidak waras, alias gila parah. Tadi sore, Dinda manggil aku, terus ngajak aku ke kamar mandi. Dia nunjukkin ke aku di sabun Nuvo ijo yang tergeletak pada tempatnya itu ada tulisan *****, yang berarti "itu" nya perempuan. Terlalu jorok untuk disebutkan. Bacanya aja udah amit-amit. Tapi bukan Dinda yang nulis. Sontak, emosiku langsung naik dan aku pergi nyamperin mba Dilla ke tempat setrikaan. Aku tanya, mba Dilla tadi ke kamar mandi ga? Dia jawab nggak, orang katanya dari tadi dia nyetrika sarung bantal. Pokoknya aku bentak2an sama mba Dilla (tapi ga lebay sampe berantem gila gitu) sampe akhirnya mba Dilla mau ke bawah. Pokoknya di bawah tuh semuanya nuduh sana nuduh sini, mba Dilla nuduh Dinda, aku nuduh mba Dilla. Akhirnya mas Bagus dateng, dia marah-marahin Dinda sama Daffa. Tapi mereka nyantai aja tuh, wong ga bersalah. Mas Bagus tuh sampe nyumpah2in si pelakunya biar cepet mati, aku tambahin aja, MASUK NERAKA JAHANAM!!!. Biar mampus tuh orang gila yang udah bikin keributan di rumah. Kemudian Aku, Dinda dan Daffa meneliti (jiee meneliti bo bahasanya) sabun itu. Pas aku liat, aku juga nulis2 pake kuku buat ngetes pake apa si pelaku nulis kata2 jorok itu. Daffa juga ngeliat, di ujung odol, tepatnya bagian yg bergerigi2 gitu ada bekas sabunnya. Jadi kesimpulannya, si pelaku itu nulis pake kuku atau ujung odol. Lalu Mas Bagus pergi, Kami bertiga sama bacit Nehri duduk-duduk di sofa. Dan sebelum itu, mba Dilla bilang tulisan di sabun itu diapus aja. Tapi mas Bagus sama bu Mimin bilang jangan, biar diaduin aja ke Mama. Mba Dilla malah berpendapat lain lagi, jangan diaduin ke Mama, nanti darah tinggi Mama kumat. Ya udah deh aku cuci aja sabunnya, daripada nambah masalah baru lagi setelah diaduin ke mama. Dan tulisan itu hilang dalam sekejap. Bacit bilang ke aku, dari dulu Dinda sama Daffa itu dikasih pendidikan seks (khususnya mengenai alat kelamin), itu dikasih tau nama aslinya, jadi ga pake tuh istilah-istilah begituan. Makanya, mereka berdua ga tau apa tuh artinya *****, mereka taunya itu cuma kata2 jorok yang ga pantes buat diucapin. Oiya, Dinda sempet cerita. Kejadiannya sih udah agak lama. Waktu itu, Dinda ngeliat di sabun ada yang nulis F*** (udah tau kan apaan). Terus Dinda tanya mba Dilla apa artinya, eh mba Dilla malah ga tau. Bacit Nehri juga nyeritain ada lah, suatu masalah yang bikin mama marah2, berkaitan dengan pembalut wanita yang (maaf, terlalu pribadi untuk diceritakan). Tapi aku ga tau kejadiannya itu seperti apa. Yang aku tau cuma ada pembalut milik seseorang di kamar mandi. Lagian, salah sendiri pemiliknya naronya sembarangan. Hm, setelah berpikir sejenak, aku curiga, kalo pelakunya itu adalah salah satu saudaraku, sebut aja namanya X. Terus, aku samperin aja Cece buat ngasih tau kecurigaanku itu. Lagian sebelumnya Cece udah diceritain kok masalahnya sama anak-anak. Gini dialognya :

L : Ce, kayaknya yang nulis itu di sabun si X deh
C : Ah, ngga mungkin, dia kan agamanya kuat
L : Agamanya kuat apaan, tapi ya dia gitu
C : Coba kamu tanya deh
L : Tapi, ya dia yang nulis
C : Kalo nuduh duluan, tapi kamu belum nanya, itu namanya su'uzon
L : (diam sesaat kemudian pergi)

Hmm, udah dulu ya, mudah2an ga ada lagi masalah kaya gini lagi, dan mudah2an pelakunya cepet sadar dan nggak ngulangin perbuatan itu lagi. Emang sih, ini cuma masalah sepele, tapi kan, keterlaluan. OK, see you next post!! Bye!!!

The Mission Dudul : Belum Mulai Sudah Gagal!!!

Sebenernya kemaren tuh mau bikin The Mission 7, lanjutannya The Mission 3. Kan bertepatan tuh sama ulang tahunnya mbah Putri yang ke 80. Sama kemaren ada surprise party, seru lho!. Jadi, kemaren sore kan komputerku rusak, terus aku minta tolong mas Bimo buat cabut harddisknya, terus pasang lagi biar komputernya bisa nyala. Dan pas dinyalain, kan disk checking dulu tuh. Nungguinnya lama banget (lagian mana ada disk checking sebentar!!). Sampe mas Bimo tidur2an dulu. Terus mas Bimo manggil aku tapi kaya ga jadi gitu. Terus karna ga jadinya itu, aku paksa dia buat ngomong. Jadi gini dialognya :

B : emang ntar mba Yanti dateng?
L : ha??? (pikiran langsung tertuju pada si wanita cantik yg diceritakan di postingan sebelumya) emang iya??
B : kan ulang tahunnya mbah Putri??
L : Iya ya..
B : ntar tolong samperin ya de
L : ga berani ah, palingan ntar papa bilang, ayo sini kenalin terus ya salaman gitu
B : kan kamu udah kenal de
L : tapi kan kenalnya salaman doang. aku berani nyamperin kalo ditemenin sama papa
B : jangan dong, ntar bisa bubar deh
L : (pembicaraan ga nyambung) kan waktu aku ketemu statusnya belum bubar sama (ya itu mantannyaaaaaa) sekarang udah bubar, lagi free dia

Udah pokoknya ngomong itu terus sambil betulin komputer dan tiba saatnya untuk aku ganti baju. Abis ganti baju, aku keluar lagi kan. Ngomongin itu lagi sama mas Bimo. Pokoknya, kata mas Bimo jangan sampe ketauan siapa-siapa. Kemudian mama lewat, terus pas ditanya-tanya mama kita jawab ya gapapa aja (biar ga ketauan!!!). Lalu kita berangkat, dan pas sampe udah buanyaaaaaaaaaaaaaaak banget yang dateng. OK, tapi kita ga telat kok. Terus ya udah kan surprisenya. Dan pesta dimulai. Aku berusaha mencari mba Yanti, tapi ga adaaaa (ada juga tante Yanti kalee). Acara sudah berlangsung lama. Dan aku tanya aja deh mbah putri, mba Yanti mana. Mbah terlupa sesaat. Terus mbah nanya, mba Yanti yang mana?. Aku bilang, mba Yanti yang dokter gigi itu loh. Mbah balik nanya lagi, emangnya dia dateng? (justru itu aku nanya mbah). Ya udah deh mbah diem, aku berpetualang lagi ke tempat lain. Main2 ke atas (kan restorannya 2 lantai), ngobrol2 macem2, ya gitu deh. Sampe acaranya kelar jam 10-an, tetep aja mba Yanti tidak tampak. Ya aku bawa pulang tangan hampa deh (apa juga).

Tadi pagi, aku bilang aja yang jujur sama mas Bimo kalo mba Yanti ga ada. Mas Bimo sih biasa aja, ga ada perasaan kecewa, ya cuma bilang gimana sih de, pokoknya gitu lah. Dan yang bikin aku bingung,

SEBENERNYA MAS BIMO SUKA GA SIH SAMA MBA YANTI???

Ok, kita tunggu di postingan berikutnya.

Minggu, Juni 14, 2009

Wajahmu Mengalihkan Duniaku

ketika kau lewat di tempat ku berdiri
kedua mata ini tak berkedip menatapi
pesona indah wajahmu mampu mengalihkan duniaku
tak henti membayangkanmu terganggu oleh cantikmu

tujuh hari dalam seminggu
hidup penuh warna ku coba mendekatimu
memberi tanda cinta
engkau wanita tercantikku yang pernah ku temukan
wajahmu mengalihkan duniaku

hey .. hey .. hey.. pesonamu
dan wajahmu mengalihkanku

pesona indah wajahmu mampu mengalihkan duniaku
tak henti membayangkanmu terganggu oleh cantikmu

tujuh hari dalam seminggu
hidup penuh warna ku coba mendekatimu
memberi tanda cinta
engkau wanita tercantikku yang pernah ku temukan
wajahmu mengalihkan duniaku

hidupku penuh warna
ku selalu mendekatimu memberi tanda cinta hooo ooo..

engkau wanita tercantikku yang pernah ku temukan
wajahmu mengalihkan duniaku

mengalihkan duniaku
mengalihkan duniaku
mengalihkan duniaku






Emang sih, ini cuma sebuah lagunya Afgan yang ada di iklan Pond's yang panjang itu. Aku mau nyeritain pengalaman pribadi aku tentang ya....wajahmu mengalihkan duniaku ini. Ceritanya sih ga selebay lirik lagunya. Begini ceritanya, setahun yang lalu, tepatnya tanggal 2 April 2008, kakek sama nenek aku ngerayain ulang tahun pernikahan yang ke 59. Jelaslah, karna kakek sama nenek aku banyak temen, undangan yang dateng banyaaak banget, dan tentunya sebagian dari mereka aku ga kenal dong (ga kenal kok malah bangga..hehehehe). Tiba-tiba, ada 2 cewek dateng ke pesta itu. Yang satu itu mba Yanti, yang dikenalin ke mas Bimo itu, yang pada waktu itu statusnya masih pacaranya.....(udahlah malu disebutin disini), sama temennya. Nah, temennya itu yang bikin aku....gimana ya...pokoknya susah banget dijelasin pake kata-kata (bukan naksir loh!! saya masih normal!!). Dia tuh cantik, cantik banget. Udah gitu dia pake kerudung, yang bikin dia tambah cantik. Dia waktu itu pake baju putih-putih, pokoknya serba putih. Bener-bener perfect banget tuh cewek. Aku sampe terkagum-kagum. Orangnya juga (sepertinya) baik. Mudah2an beneran baik ya. Beberapa saat kemudian, papa manggil aku, terus ngenalin aku ke mereka berdua. Tapi sayang banget, aku lupa nanya nama cewek itu, bener2 nyesel deh. Nyesel banget sampe sekarang.

Dan sampai sekarang, aku masih kebayang-bayang sama tuh cewek. Sampe rasanya ga ada cewek yang lebih cantik daripada dia. Tapi sih ga terlalu lebay juga bayanginnya. Aku juga belum pernah ketemu dia lagi. Dan tadinya aku juga mau bilang ke mas Bimo pas mau dikenalin sm mba Yanti, ada temennya mba Yanti yang lebih cantik. Pokoknya bener2 deh,


WAJAHMU MENGALIHKAN DUNIAKU

Jumat, Juni 12, 2009

Kapal Pesiar!!

Baca dulu ceritanya jangan langsung scroll ke bawah :

Waktu libur abis UAS, aku, mama, papa, nenek, om, sama tanteku pergi jalan-jalan naik kapal pesiar. Kapal yang kita naikin gede banget, dan tentu saja mewah wah wah wah!!!. Ini pertama kalinya aku naik kapal pesiar. Pas di kapal, aku liat-liat pemandangan laut. Eh tiba-tiba tante aku, sebut aja namanya A, nyamperin aku

A : mba Laras!!
L : apa?
A : foto-foto yuk!!
L : males ah
A : ayo, ntar masukin facebook
L : pake BB aja deh mba (aku panggil dia mba), biar langsung di upload
A : pake HP mba Laras aja deh, kan kameranya bagus
L : ok deh

Kemudian kita narsis2an sampe udah 50 foto kalo ga salah. Posenya si tante A gila2an banget tuh. Aku sih biasa aja ya. Tiba-tiba, mama dateng, dan semuanya menjadi recok.

M : eh, A
A : mbak?
M : narsis nih ye
L : iya nih ma mbak A yang ngajak
M : ntar masukin facebook ya?
L : iya ma
M : mama liat deh fotonya

Mama liat2 deh foto kita berdua yang super gila itu.

M : Kok jelek2 amat ya? sini deh mama fotoin
L : ah mama...
M : udah sini ah biar bagus!!

Akhirnya mama foto2in kita, pake diatur2 segala makanya lama. Udah gitu mama milih2 juga fotonya. Sekali jelek, apus, foto lagi. Maklum lah, kamera N95 8GB kalo siang2 diluar rada2 gila tuh. Sampe tiba-tiba, omku, sebut aja B, dateng..

B : mba Larassssssssssssssssssss!!!
L : apa om?
B : narsisan ko ngga ajak aku sih mba Laras?
L : ye, om B nya aja yang ga mau ikutan

Abis foto-foto, kita makan siang bareng, terus aku ngobrol bareng nenekku sama tante A di kamar. Tau dah apa yang diobrolin. Macem-macem deh pokoknya. Hari itu seru banget, sampe aku sedih pas mau selesai wisata kapal pesiar kita. Dan, pas malem kita pulang deh.

Sampe rumah, biasa aja lah suasananya, ada Dinda-Daffa nonton On The Spot yang maralay itu, didampingi mba Uun seperti biasa. Terus Dinda nyamperin aku

D : mba Laras tadi naik kapal pesiar ya?
L : iya
D : enak nggak?
L : enak lah
D : kapalnya gede nggak?
L : gede banget

Abis itu kita ngobrol macem-macem lah soal kapal pesiar itu. Aku beranjak ke kamar, menyalakan komputer aneh yang baru saja di upgrade RAM nya, dan segera membuka Flock Browser untk meng-upload foto-foto bersama tante A di kapal tadi.

Upload foto sukses. Dan foto-foto itu langsung dikomentari tante A. Apa aja lah komentarnya, ada yang dia merasa gendut disitu, atau apa ajalah. Abis itu aku main Resty, Petsoc, dan buka2 Meez. Dan hari ini aku akhiri dengan indah, indah sekali.



Silakan anda berpikir sejenak. Pikirkan, ini cerita nyata, mimpi atau kebohongan belaka. Emang sih dari ceritanya, udah bisa ketebak.







SUDAH???













SUDAH??

Ok, kalau begitu aku kasih tau aja kalo..

INI SEMUA TUH BOONGAN!!!! HAHAHAHAHA


Ini cuma postingan aku yang saat ini sedang gila. Emang bener, aku belum pernah naik kapal pesiar. Ini bener-bener bukan kenyataan, atau mimpi kaya ceritanya Lala tentang tembak2an anak bule gitu. Maklum, ini emang postingan yang paling ga penting buat dibaca. Udahan dulu deh, Bubye!!!

Kamis, Juni 11, 2009

SEKOLAH = KEGILAAN

Mungkin diantara kalian ada yang belum tau, kalo aku lagi gila 2 bulan ini. Ada satu peristiwa lagi yang bikin aku tambah gila. Tentu saja, masih berhubungan dengan sekolah. Tadi kan aku ke sekolah, tapi ga ada kegiatan apa-apa, cuma CLASSMEETING doang yang aku rasa kurang penting. Agak nyesel sih tadi masuk, tapi ga papa lah, ini kan hari-hari terakhir bersama X-1 yang pasti aku inget sampai kapanpun walau dinding-dinding kelas memisahkan (jiah lebay). Tadi sempet ngintip-ngintip juga, surat edaran yang baru hari ini dibagiin ke kelas sebelah (X-2). X-1 udah dibagiin senen kemaren, tapi akunya ga masuk, sakit, sakitnya ke Ambassador, beli CD the sims 3. Ternyata eh ternyata, isinya..

1. LIBUR tanggal 9, 10 (udah lewat) 16, 18 Juni
2. MASUK tanggal 8, 11, 12, 15, 17, 19, 22, 23, 24

Kata-kata yang aku bold dan gedein tadi itu yang bikin aku gila. Emang, GILA KAN TUH SEKOLAH!!!! KALO DIITUNG-ITUNG KAN LIBURNYA CUMA SEBENTAR, KURANG DARI 3 MINGGU. Biasanya kan kita libur tuh ya sebulan kurang dikit. TAPI INI, KURANG DARI 3 MINGGU, SEKALI LAGI,

KURANG DARI 3 MINGGU!!!!

Kebangetan banget kan!! Emang sih, menurutku ini imbasnya dikasih libur (agak) lama beberapa waktu lalu, entah itu libur kelas 3 TO, UN, UAS, dll. Mana ga dikasih tau lagi kapan bagi rapotnya. Pokoknya, aku cuma mau kalian pikir-pikir dulu kalo mau masuk ke sekolah negeri. Terutama buat kalian yang tajir2, suka liburan ke luar negeri dalam waktu lama. Dan kalo misalnya ini cuma terjadi di SMAN 34 Jakarta yang gelo itu,

PENGEN TAK CINCANG-CINCANG DEH TUH GURU YANG NENTUIN LIBURNYA!! (KEJAM AMAT YA??)

Ok deh udahan dulu, daripada kalian pusing baca kemarahan saya kali ini. Bubye!! Oiya, tanggal 25 Juni blog ini ulang tahun loh!! jangan lupa kasih selamet, sekalian kadonya ya!! hehehehe...

Senin, Juni 08, 2009

Aku Korban Cyber Crime!!!




























jadi ceritanya gini loh :

ada orang namanya Hartomo Indradi ngeadd mama papaku, terus ya mereka confirm aja soalnya kan ga enak gitu kalo di ignore. padahal mereka ga kenal sm si hartomo itu. beberapa hari kemudian dia ngeadd aku. karna aku penasaran siapa dia, kok bisa2nya tau mama papaku sm aku, aku confirm ajalah. pas aku liat profilenya sih ga keliatan apa2, tapi ternyata dia itu NGOMENIN STATUS AKU, dengan jawaban yang sok tau dan ga nyambung sama status itu sendiri. kalo yang ini sih masih ngga apa2. kedua, ini yang paling ga bisa aku terima. dia itu NGESHARE FOTO AKU TANPA IZIN AKU SEENAK JIDATNYA, bener2 parabet kan tu orang, makanya itu aku block aja. siapa aja yang di add sama dia, PLEASE ignore aja, kalo bisa block deh tu orang "stress".

begini pertanyaan aku,


MENURUT KALIAN INI MERUPAKAN CYBER CRIME BUKAN??


thanks buat yg udah jawab dan baca postingan ini dengan seksama (jielah). buat aku hikmah dari peristiwa ini adalah hati2 dalam berinternet ria terutama dlm mengupload foto ke situs2 jejaring sosial. semoga bermanfaat (manfaat apaaa juga orang ini juga postingan ga jelas gitu).

Semua yang diceritain disini 100 % real!!! sama sekali ga boong atau cuma mau cari simpati aja..hehehe...

STOP Facebook Saat Adzan

ngopi dari salah 1 group di Facebook..semoga bermanfaat..

Kala Sang Kekasih memanggilmu...
Kala Sang Pemilik alam menggetarkan jiwa ruh hatimu
dgn penuh panggilan kebahagiaan untuk mendekat kepada-Nya...
Mengapa kabar gembira penuh kemenangan dan kesuksesan itu diabaikan

1. Allahu Akbar, Allahu Akbar:"Allah Maha Besar, Allah Maha Besar" mengapa sekotak keyboard lebih besar dan Allah menjadi kecil di hati kita

2. Asyhadu alla ilaha illallah:"Aku bersaksi bahwa tiada sesembahan selain Allah" sadarkah kita secara tak sadar siapa yg lebih kita sembah sekarang...menyembah posting???

3. Asyhadu anna Muhammadar Rasulullah:"Aku bersaksi bahwa Muhammad adalah Rasul Allah" menangis Beliau sambil memegang sajadah melihat ummatnya masih memegang keyboard.

4. Hayya 'alash sholah:"Mari menunaikan shalat" Tidak disembah pun Allah tetap menjadi Tuhan, tapi manusia bila tidak menyembah lalu menjadi apa?

5. Hayya 'alal falah:"Mari meraih kemenangan" Shalat adalah "The Secret" sukses orang Muslim yang terabaikan

6. Allahu Akbar, Allahu Akbar:"Allah Maha Besar, Allah Maha Besar" masihkan Allah kecil di hati kita?

7. Lailaha ilallah:"Tiada sesembahan selain Allah" sesembahan di zaman modern bukan patung berhala namun Ghazwatul fikr (perang pikiran) pikiran yg mulai terkontaminasi dgn nikmat fasilitas duniawi.

Inna lillaahi wa innaa ilaihi raaji'uun...sudah almarhumkah hati kita? hingga melupakan panggilan-Nya.

Berterimakasih dan menghargai jerih payah si pembuat kode2 facebook
dan jgn lupa bersyukur kepada Sang Pemberi ilham hingga social networking terbesar di dunia ini terbentuk oleh takdirnya.

Allahu Akbar Allahu Akbar...Allah Maha besar yang lain kecil...berhentilah barang sejenak kawan...cuci wajah dan matamu yg lelah menatap layar komputermu..tataplah wajah Penciptamu..segarkan jiwamu......mari sukses bersama menuju kemenangan hakiki (Hayya 'alal falaah...Hayya 'alal falaah...)

"Jangan lupa kirim posting atau message untuk mengingatkan org2 yg kau cintai disaat kau mendengar adzan" dan ajaklah mereka untuk bergabung agar semakin erat persaudaraan di antara kita.

Wallahualam
Moga Bermanfaat

Sabtu, Juni 06, 2009

Ayo Kita Dukung!!!

Semuanya (terutama raden mas Bunga Raya hehehe) pasang banner ini ya di blognya..


Thanks :)

Jumat, Juni 05, 2009

The MIssion 6 : Who is CC???

Cuma mau memperkenalkan siapa itu CC, alias cowoknya C yang kenal sama C sejak lebaran tahun lalu.

Nama Asli : ***** (dia ga mau ngasih tau nama panjangnya, yang jelas namanya bukan Paijo)
Tahun Kelahiran : 1980, lebih muda sedikit dari C.
Agama : Islam taat dong!!! Rajin shalat pula. Masa C cari pasangan yang beda keyakinan sich!!!
Alamat : Di salah satu rumah di suatu jalan di daerah Otista, Jakarta Timur
Sifat : Baik hati, tidak sombong, ramah kepada anak-anak, sabar, suka menolong, kebapakan, humoris.
Hobi : Makan (itu pasti), jalan-jalan, main Mafia Wars..dan memadu kasih hahahaha (ngga deng)
Pekerjaan : Ngecek2 jaringan gitu, yang jelas kerja di salah satu PT yang mengurusi website pemerintah.
Cita-cita semasa kecil : Presiden, kalo nyaleg partainya Golkar dapil 1 jakarta timur hahaha

Yang jelas dia itu orangnya baik banget dan cocok untuk C. Tampangnya kalo fotonya di-morph pake www.myheritage.com mirip Stephen Chow 68%. Padahal dia ga cina loh!!. Kalo mau tau orangnya bayangin aja, mirip Stephen Chow tapi ga Cina. Siapapun yang kenal sama CC, pasti seneng deh temenan sama dia :)

Kamis, Juni 04, 2009

Kenapa Indonesia ga maju-maju???

Mungkin alasan Paling FUNDAMENTAL mengapa negara Indonesia belum maju-maju adalah dengan logika seperti di bawah ini ?

1. Jumlah penduduk Indonesia ada 237 juta. 104 juta diantaranya adalah para pensiun. Jadi tinggal 133 juta yang bisa kerja.
2. Jumlah pelajar dan mahasiswa adalah 85 juta. Mereka sekolah, jadi tinggal 48 juta orang yang bisa kerja.
3. Yang kerja buat pemerintah pusat sebagai pegawai negeri ada 29 juta. Jadi tinggal 19 juta yang bisa kerja.
4. Ada 4 juta yg jadi TNI/POLRI. Jadi tinggal 15 juta yg bisa kerja.
5. Ada lagi yang kerja di pemerintahan daerah dan departemen jumlahnya 14.800.000. jadi sisanya tinggal 200.000 yang bisa kerja.
6. Yang sakit dan dirawat di Rumah Sakit di seluruh Indonesia ada 188.000. Jadi sisa 12.000 orang yang bisa kerja.
7. Ada 11.998 orang yg dipenjara. Jadi tinggal sisa dua orang saja yang masih bisa kerja.

SIAPA MEREKA ....?
Yaa,... tentu saja saya dan anda.
Tapi kan... anda malah sibuk membaca ini................

Jadi tinggal SAYA SENDIRI DONG YANG BEKERJA.!!!! !!
Bagaimana Indonesia mau maju kalau cuma saya yang bekerja ?????hehehehehe

Rabu, Juni 03, 2009

The Mission 6 (episode 5) : Telling The Truth

Kemarin, pada suatu malam yang sunyi tapi ramai, CC bertandang ke rumah untuk menemui C. Malam itu mereka pacaran sambil main laptopnya CC, buka2 FB sekalian CC ngurusin kerjaannya. Memang, hubungan mereka baik2 saja, lagian udah ga ada tuh yang namanya cinta-cintaan antara C dan T. Pas lagi santai, C ngeliat list FB chatnya. Dan ternyata R ada disitu. CC tau sih, R itu sahabatnya C. Makanya aku tanya aja ke CC..

L : CC, masih inget ga pas C ganti status?
CC : Iya, emangnya sama siapa ya?
L : Sama orang luar...
C : Yee, orang dalem mah didalem sini (rumah)...
L : Luar negriiiiii
CC : Siapa, si R ya?
L : Bukan...
CC : Sama si (menyebut nama bule) ya?
L : Iihhhh..bukaaannnn....sama itu loh...
CC : Sama si Andrew?
L : Bukan jugaaa....itu mah nama orang inggris, namanya tuh kaya orang luar angkasaaaaaa!!!
CC : Sama (nyebut namanya P tapi salah)
L : Itu nama luar angkasa, tapi bukan diaaa.....

Obrolan terhenti sesaat, dan berlanjut kembali..

L : Sebenernya yang ngeganti status C itu bukan aku loh

Ga ada respons sama sekali dari C ataupun CC. Yang jelas kini mereka sudah kembali rukun (emang dari dulu rukun kan??). Aku berdoa yang terbaik ajalah, kalo jodoh Alhamdulillah, kalo ga jodoh ya..


CARI PACAR LAGIII...UOOWWWOOOO.....CARI PACAR LAGI...JRENGJENGJENGJENGJENGJENG JERERERENG.....(AH JIJI AH ST 12)

Selasa, Juni 02, 2009

After UAS

Cuma mau bilang hari ini aku seneng banget soalnya UAS udah selese, jadinya bisa ngelakuin segala hal yang ngga bisa dilakuin pas UAS, termasuk blogging. Nilai? banyak yg bagus, banyak juga yg jelek, remed (sementara ini) cuma 1, yaitu GEOGRAFI yang membuat gila. Maklumlah gurunya kan pak Toni yang kumisnya membuat saya tambah gila (apa dah). Seharusnya aku remed banyak, tapi SKBM pelajarannya banyak yg diturunin makanya ga remed deh, Yippie!!. Coba kalo ngga, aku remed : Sosiologi, Matematika, PPKN, Jerman, sama Geografi itu, dan mungkin...bahasa Indonesia juga remed (doain ngga ya!!). Dan Alhamdulillah nilai pelajaran IPA nya bagus2, ga ada yg remed, diatas 80 semua (sombongnya). Terus ya sebelum libur ada classmeeting. Kesel deh, kenapa ngga langsung libur aja!!. AAARRGGGHHHHH!!!