Laman

Senin, Juni 08, 2009

Aku Korban Cyber Crime!!!




























jadi ceritanya gini loh :

ada orang namanya Hartomo Indradi ngeadd mama papaku, terus ya mereka confirm aja soalnya kan ga enak gitu kalo di ignore. padahal mereka ga kenal sm si hartomo itu. beberapa hari kemudian dia ngeadd aku. karna aku penasaran siapa dia, kok bisa2nya tau mama papaku sm aku, aku confirm ajalah. pas aku liat profilenya sih ga keliatan apa2, tapi ternyata dia itu NGOMENIN STATUS AKU, dengan jawaban yang sok tau dan ga nyambung sama status itu sendiri. kalo yang ini sih masih ngga apa2. kedua, ini yang paling ga bisa aku terima. dia itu NGESHARE FOTO AKU TANPA IZIN AKU SEENAK JIDATNYA, bener2 parabet kan tu orang, makanya itu aku block aja. siapa aja yang di add sama dia, PLEASE ignore aja, kalo bisa block deh tu orang "stress".

begini pertanyaan aku,


MENURUT KALIAN INI MERUPAKAN CYBER CRIME BUKAN??


thanks buat yg udah jawab dan baca postingan ini dengan seksama (jielah). buat aku hikmah dari peristiwa ini adalah hati2 dalam berinternet ria terutama dlm mengupload foto ke situs2 jejaring sosial. semoga bermanfaat (manfaat apaaa juga orang ini juga postingan ga jelas gitu).

Semua yang diceritain disini 100 % real!!! sama sekali ga boong atau cuma mau cari simpati aja..hehehe...

1 komentar:

Maradewi Maksum mengatakan...

gila serem banget.. SKSD BANGEEEET