Laman

Jumat, Juni 12, 2009

Kapal Pesiar!!

Baca dulu ceritanya jangan langsung scroll ke bawah :

Waktu libur abis UAS, aku, mama, papa, nenek, om, sama tanteku pergi jalan-jalan naik kapal pesiar. Kapal yang kita naikin gede banget, dan tentu saja mewah wah wah wah!!!. Ini pertama kalinya aku naik kapal pesiar. Pas di kapal, aku liat-liat pemandangan laut. Eh tiba-tiba tante aku, sebut aja namanya A, nyamperin aku

A : mba Laras!!
L : apa?
A : foto-foto yuk!!
L : males ah
A : ayo, ntar masukin facebook
L : pake BB aja deh mba (aku panggil dia mba), biar langsung di upload
A : pake HP mba Laras aja deh, kan kameranya bagus
L : ok deh

Kemudian kita narsis2an sampe udah 50 foto kalo ga salah. Posenya si tante A gila2an banget tuh. Aku sih biasa aja ya. Tiba-tiba, mama dateng, dan semuanya menjadi recok.

M : eh, A
A : mbak?
M : narsis nih ye
L : iya nih ma mbak A yang ngajak
M : ntar masukin facebook ya?
L : iya ma
M : mama liat deh fotonya

Mama liat2 deh foto kita berdua yang super gila itu.

M : Kok jelek2 amat ya? sini deh mama fotoin
L : ah mama...
M : udah sini ah biar bagus!!

Akhirnya mama foto2in kita, pake diatur2 segala makanya lama. Udah gitu mama milih2 juga fotonya. Sekali jelek, apus, foto lagi. Maklum lah, kamera N95 8GB kalo siang2 diluar rada2 gila tuh. Sampe tiba-tiba, omku, sebut aja B, dateng..

B : mba Larassssssssssssssssssss!!!
L : apa om?
B : narsisan ko ngga ajak aku sih mba Laras?
L : ye, om B nya aja yang ga mau ikutan

Abis foto-foto, kita makan siang bareng, terus aku ngobrol bareng nenekku sama tante A di kamar. Tau dah apa yang diobrolin. Macem-macem deh pokoknya. Hari itu seru banget, sampe aku sedih pas mau selesai wisata kapal pesiar kita. Dan, pas malem kita pulang deh.

Sampe rumah, biasa aja lah suasananya, ada Dinda-Daffa nonton On The Spot yang maralay itu, didampingi mba Uun seperti biasa. Terus Dinda nyamperin aku

D : mba Laras tadi naik kapal pesiar ya?
L : iya
D : enak nggak?
L : enak lah
D : kapalnya gede nggak?
L : gede banget

Abis itu kita ngobrol macem-macem lah soal kapal pesiar itu. Aku beranjak ke kamar, menyalakan komputer aneh yang baru saja di upgrade RAM nya, dan segera membuka Flock Browser untk meng-upload foto-foto bersama tante A di kapal tadi.

Upload foto sukses. Dan foto-foto itu langsung dikomentari tante A. Apa aja lah komentarnya, ada yang dia merasa gendut disitu, atau apa ajalah. Abis itu aku main Resty, Petsoc, dan buka2 Meez. Dan hari ini aku akhiri dengan indah, indah sekali.



Silakan anda berpikir sejenak. Pikirkan, ini cerita nyata, mimpi atau kebohongan belaka. Emang sih dari ceritanya, udah bisa ketebak.







SUDAH???













SUDAH??

Ok, kalau begitu aku kasih tau aja kalo..

INI SEMUA TUH BOONGAN!!!! HAHAHAHAHA


Ini cuma postingan aku yang saat ini sedang gila. Emang bener, aku belum pernah naik kapal pesiar. Ini bener-bener bukan kenyataan, atau mimpi kaya ceritanya Lala tentang tembak2an anak bule gitu. Maklum, ini emang postingan yang paling ga penting buat dibaca. Udahan dulu deh, Bubye!!!

1 komentar:

Maradewi Maksum mengatakan...

apa maksutnya aku tembak tembakan ama buleeeee???