Laman

Rabu, Juni 03, 2009

The Mission 6 (episode 5) : Telling The Truth

Kemarin, pada suatu malam yang sunyi tapi ramai, CC bertandang ke rumah untuk menemui C. Malam itu mereka pacaran sambil main laptopnya CC, buka2 FB sekalian CC ngurusin kerjaannya. Memang, hubungan mereka baik2 saja, lagian udah ga ada tuh yang namanya cinta-cintaan antara C dan T. Pas lagi santai, C ngeliat list FB chatnya. Dan ternyata R ada disitu. CC tau sih, R itu sahabatnya C. Makanya aku tanya aja ke CC..

L : CC, masih inget ga pas C ganti status?
CC : Iya, emangnya sama siapa ya?
L : Sama orang luar...
C : Yee, orang dalem mah didalem sini (rumah)...
L : Luar negriiiiii
CC : Siapa, si R ya?
L : Bukan...
CC : Sama si (menyebut nama bule) ya?
L : Iihhhh..bukaaannnn....sama itu loh...
CC : Sama si Andrew?
L : Bukan jugaaa....itu mah nama orang inggris, namanya tuh kaya orang luar angkasaaaaaa!!!
CC : Sama (nyebut namanya P tapi salah)
L : Itu nama luar angkasa, tapi bukan diaaa.....

Obrolan terhenti sesaat, dan berlanjut kembali..

L : Sebenernya yang ngeganti status C itu bukan aku loh

Ga ada respons sama sekali dari C ataupun CC. Yang jelas kini mereka sudah kembali rukun (emang dari dulu rukun kan??). Aku berdoa yang terbaik ajalah, kalo jodoh Alhamdulillah, kalo ga jodoh ya..


CARI PACAR LAGIII...UOOWWWOOOO.....CARI PACAR LAGI...JRENGJENGJENGJENGJENGJENG JERERERENG.....(AH JIJI AH ST 12)

1 komentar:

Maradewi Maksum mengatakan...

padahal lagi seru seru tuh.. pas di bawahnya.. GENJRENG GENJREEEENG ST12.... aku ngakak dah huakakkak