Laman

Jumat, Juni 05, 2009

The MIssion 6 : Who is CC???

Cuma mau memperkenalkan siapa itu CC, alias cowoknya C yang kenal sama C sejak lebaran tahun lalu.

Nama Asli : ***** (dia ga mau ngasih tau nama panjangnya, yang jelas namanya bukan Paijo)
Tahun Kelahiran : 1980, lebih muda sedikit dari C.
Agama : Islam taat dong!!! Rajin shalat pula. Masa C cari pasangan yang beda keyakinan sich!!!
Alamat : Di salah satu rumah di suatu jalan di daerah Otista, Jakarta Timur
Sifat : Baik hati, tidak sombong, ramah kepada anak-anak, sabar, suka menolong, kebapakan, humoris.
Hobi : Makan (itu pasti), jalan-jalan, main Mafia Wars..dan memadu kasih hahahaha (ngga deng)
Pekerjaan : Ngecek2 jaringan gitu, yang jelas kerja di salah satu PT yang mengurusi website pemerintah.
Cita-cita semasa kecil : Presiden, kalo nyaleg partainya Golkar dapil 1 jakarta timur hahaha

Yang jelas dia itu orangnya baik banget dan cocok untuk C. Tampangnya kalo fotonya di-morph pake www.myheritage.com mirip Stephen Chow 68%. Padahal dia ga cina loh!!. Kalo mau tau orangnya bayangin aja, mirip Stephen Chow tapi ga Cina. Siapapun yang kenal sama CC, pasti seneng deh temenan sama dia :)

Tidak ada komentar: