Laman

Selasa, Juni 16, 2009

The Mission Dudul : Belum Mulai Sudah Gagal!!!

Sebenernya kemaren tuh mau bikin The Mission 7, lanjutannya The Mission 3. Kan bertepatan tuh sama ulang tahunnya mbah Putri yang ke 80. Sama kemaren ada surprise party, seru lho!. Jadi, kemaren sore kan komputerku rusak, terus aku minta tolong mas Bimo buat cabut harddisknya, terus pasang lagi biar komputernya bisa nyala. Dan pas dinyalain, kan disk checking dulu tuh. Nungguinnya lama banget (lagian mana ada disk checking sebentar!!). Sampe mas Bimo tidur2an dulu. Terus mas Bimo manggil aku tapi kaya ga jadi gitu. Terus karna ga jadinya itu, aku paksa dia buat ngomong. Jadi gini dialognya :

B : emang ntar mba Yanti dateng?
L : ha??? (pikiran langsung tertuju pada si wanita cantik yg diceritakan di postingan sebelumya) emang iya??
B : kan ulang tahunnya mbah Putri??
L : Iya ya..
B : ntar tolong samperin ya de
L : ga berani ah, palingan ntar papa bilang, ayo sini kenalin terus ya salaman gitu
B : kan kamu udah kenal de
L : tapi kan kenalnya salaman doang. aku berani nyamperin kalo ditemenin sama papa
B : jangan dong, ntar bisa bubar deh
L : (pembicaraan ga nyambung) kan waktu aku ketemu statusnya belum bubar sama (ya itu mantannyaaaaaa) sekarang udah bubar, lagi free dia

Udah pokoknya ngomong itu terus sambil betulin komputer dan tiba saatnya untuk aku ganti baju. Abis ganti baju, aku keluar lagi kan. Ngomongin itu lagi sama mas Bimo. Pokoknya, kata mas Bimo jangan sampe ketauan siapa-siapa. Kemudian mama lewat, terus pas ditanya-tanya mama kita jawab ya gapapa aja (biar ga ketauan!!!). Lalu kita berangkat, dan pas sampe udah buanyaaaaaaaaaaaaaaak banget yang dateng. OK, tapi kita ga telat kok. Terus ya udah kan surprisenya. Dan pesta dimulai. Aku berusaha mencari mba Yanti, tapi ga adaaaa (ada juga tante Yanti kalee). Acara sudah berlangsung lama. Dan aku tanya aja deh mbah putri, mba Yanti mana. Mbah terlupa sesaat. Terus mbah nanya, mba Yanti yang mana?. Aku bilang, mba Yanti yang dokter gigi itu loh. Mbah balik nanya lagi, emangnya dia dateng? (justru itu aku nanya mbah). Ya udah deh mbah diem, aku berpetualang lagi ke tempat lain. Main2 ke atas (kan restorannya 2 lantai), ngobrol2 macem2, ya gitu deh. Sampe acaranya kelar jam 10-an, tetep aja mba Yanti tidak tampak. Ya aku bawa pulang tangan hampa deh (apa juga).

Tadi pagi, aku bilang aja yang jujur sama mas Bimo kalo mba Yanti ga ada. Mas Bimo sih biasa aja, ga ada perasaan kecewa, ya cuma bilang gimana sih de, pokoknya gitu lah. Dan yang bikin aku bingung,

SEBENERNYA MAS BIMO SUKA GA SIH SAMA MBA YANTI???

Ok, kita tunggu di postingan berikutnya.

Tidak ada komentar: