Laman

Kamis, Juni 11, 2009

SEKOLAH = KEGILAAN

Mungkin diantara kalian ada yang belum tau, kalo aku lagi gila 2 bulan ini. Ada satu peristiwa lagi yang bikin aku tambah gila. Tentu saja, masih berhubungan dengan sekolah. Tadi kan aku ke sekolah, tapi ga ada kegiatan apa-apa, cuma CLASSMEETING doang yang aku rasa kurang penting. Agak nyesel sih tadi masuk, tapi ga papa lah, ini kan hari-hari terakhir bersama X-1 yang pasti aku inget sampai kapanpun walau dinding-dinding kelas memisahkan (jiah lebay). Tadi sempet ngintip-ngintip juga, surat edaran yang baru hari ini dibagiin ke kelas sebelah (X-2). X-1 udah dibagiin senen kemaren, tapi akunya ga masuk, sakit, sakitnya ke Ambassador, beli CD the sims 3. Ternyata eh ternyata, isinya..

1. LIBUR tanggal 9, 10 (udah lewat) 16, 18 Juni
2. MASUK tanggal 8, 11, 12, 15, 17, 19, 22, 23, 24

Kata-kata yang aku bold dan gedein tadi itu yang bikin aku gila. Emang, GILA KAN TUH SEKOLAH!!!! KALO DIITUNG-ITUNG KAN LIBURNYA CUMA SEBENTAR, KURANG DARI 3 MINGGU. Biasanya kan kita libur tuh ya sebulan kurang dikit. TAPI INI, KURANG DARI 3 MINGGU, SEKALI LAGI,

KURANG DARI 3 MINGGU!!!!

Kebangetan banget kan!! Emang sih, menurutku ini imbasnya dikasih libur (agak) lama beberapa waktu lalu, entah itu libur kelas 3 TO, UN, UAS, dll. Mana ga dikasih tau lagi kapan bagi rapotnya. Pokoknya, aku cuma mau kalian pikir-pikir dulu kalo mau masuk ke sekolah negeri. Terutama buat kalian yang tajir2, suka liburan ke luar negeri dalam waktu lama. Dan kalo misalnya ini cuma terjadi di SMAN 34 Jakarta yang gelo itu,

PENGEN TAK CINCANG-CINCANG DEH TUH GURU YANG NENTUIN LIBURNYA!! (KEJAM AMAT YA??)

Ok deh udahan dulu, daripada kalian pusing baca kemarahan saya kali ini. Bubye!! Oiya, tanggal 25 Juni blog ini ulang tahun loh!! jangan lupa kasih selamet, sekalian kadonya ya!! hehehehe...

Tidak ada komentar: