Laman

Minggu, Juni 14, 2009

Wajahmu Mengalihkan Duniaku

ketika kau lewat di tempat ku berdiri
kedua mata ini tak berkedip menatapi
pesona indah wajahmu mampu mengalihkan duniaku
tak henti membayangkanmu terganggu oleh cantikmu

tujuh hari dalam seminggu
hidup penuh warna ku coba mendekatimu
memberi tanda cinta
engkau wanita tercantikku yang pernah ku temukan
wajahmu mengalihkan duniaku

hey .. hey .. hey.. pesonamu
dan wajahmu mengalihkanku

pesona indah wajahmu mampu mengalihkan duniaku
tak henti membayangkanmu terganggu oleh cantikmu

tujuh hari dalam seminggu
hidup penuh warna ku coba mendekatimu
memberi tanda cinta
engkau wanita tercantikku yang pernah ku temukan
wajahmu mengalihkan duniaku

hidupku penuh warna
ku selalu mendekatimu memberi tanda cinta hooo ooo..

engkau wanita tercantikku yang pernah ku temukan
wajahmu mengalihkan duniaku

mengalihkan duniaku
mengalihkan duniaku
mengalihkan duniaku






Emang sih, ini cuma sebuah lagunya Afgan yang ada di iklan Pond's yang panjang itu. Aku mau nyeritain pengalaman pribadi aku tentang ya....wajahmu mengalihkan duniaku ini. Ceritanya sih ga selebay lirik lagunya. Begini ceritanya, setahun yang lalu, tepatnya tanggal 2 April 2008, kakek sama nenek aku ngerayain ulang tahun pernikahan yang ke 59. Jelaslah, karna kakek sama nenek aku banyak temen, undangan yang dateng banyaaak banget, dan tentunya sebagian dari mereka aku ga kenal dong (ga kenal kok malah bangga..hehehehe). Tiba-tiba, ada 2 cewek dateng ke pesta itu. Yang satu itu mba Yanti, yang dikenalin ke mas Bimo itu, yang pada waktu itu statusnya masih pacaranya.....(udahlah malu disebutin disini), sama temennya. Nah, temennya itu yang bikin aku....gimana ya...pokoknya susah banget dijelasin pake kata-kata (bukan naksir loh!! saya masih normal!!). Dia tuh cantik, cantik banget. Udah gitu dia pake kerudung, yang bikin dia tambah cantik. Dia waktu itu pake baju putih-putih, pokoknya serba putih. Bener-bener perfect banget tuh cewek. Aku sampe terkagum-kagum. Orangnya juga (sepertinya) baik. Mudah2an beneran baik ya. Beberapa saat kemudian, papa manggil aku, terus ngenalin aku ke mereka berdua. Tapi sayang banget, aku lupa nanya nama cewek itu, bener2 nyesel deh. Nyesel banget sampe sekarang.

Dan sampai sekarang, aku masih kebayang-bayang sama tuh cewek. Sampe rasanya ga ada cewek yang lebih cantik daripada dia. Tapi sih ga terlalu lebay juga bayanginnya. Aku juga belum pernah ketemu dia lagi. Dan tadinya aku juga mau bilang ke mas Bimo pas mau dikenalin sm mba Yanti, ada temennya mba Yanti yang lebih cantik. Pokoknya bener2 deh,


WAJAHMU MENGALIHKAN DUNIAKU

1 komentar:

patahati mengatakan...

wah benar2 jatuh cinta sobat neh...salam kenal ya, kayaknya pertamaxx deh..