Laman

Jumat, Juli 31, 2009

Aku Cuma Pengen Ini Terjadi

Suatu hari, mama bilang ke aku, kalo semalem dia ketemu tante Fryda di sebuah acara. Tapi ga tau acara apaan. Besoknya, aku, mama, papa, pergi ke sebuah mall yang mirip sama Grand Indonesia, ga tau itu mall apa, dan dimana. Aku liat di salah satu spanduk (?) berwarna orange menyala yang terletak di pojokan mall itu ada tulisan : VOUCHER PAPERCLIP (toko alat tulis) BISA DITUKAR DENGAN UANG SENILAI......(aku lupa lanjutannya, intinya vouchernya bisa dituker dengan uang, tergantung nilai vouchernya berapa). Kebetulan aku punya voucher Paperclip 15 ribu. Aku bilang aja ke mama gini :

L : Ma, besok ke Penville yok ma
M : Emangnya ada apaan?
L : Liat spanduk yang warna orange deh ma (nunjuk ke arah spanduk)
M : Mau, tapi dengan sangat terpaksa
L : Yaaahhh..

Beberapa saat kemudian, di deket Departement Store, aku sama mama ketemu tante Fryda. Mama ngobrol, sementara aku cabut bentar. Aku jalan ke sebuah lorong hotel. Eh, tiba-tiba ada cowok pake kemeja biru panjang, celana item, lagi benerin sepatu kayaknya. Aku ga tau itu siapa. Cuma, sekilas dari belakang tampangnya mirip om Mpiew (???). Langsung aku liat tuh cowok dari depan. EH, TERNYATA ITU MAS B!!!! Langsung aku sapa. Aku bilang aja : "Hei..sombong banget sih mas...kok ga bilang-bilang aku kalo mau dateng??" Terus aku lupa mas B ngomong apaan. Kemudian aku ditelpon mama. Katanya disuruh nyamperin mama ke salah satu "pojokan" di mall itu. Aku sama mas B langsung kesana. Terus ya...tante Fryda dikenalin deh.... Kita ngobrol-ngobrol. Terus mama ngajak kita jalan ke Komplek Hankam. Kita semua sih nurut aja.

Hari mulai malam. Kami sampai juga di Komplek Hankam. Terus, Kita jalan-jalan. Kebetulan ada sepupu aku juga. Makanya sekalian bareng. Sampe akhirnya, aku sama tante Fryda mojok di sebuah jembatan, yang dibawahnya ada sungai. Aku tanya-tanyain aja. Gimana kesannya mas B? Suka nggak? Mau jadian ga jadinya?? Tante Fryda cuma senyum. TAPI AKU TAKUTNYA MAS B DENGER SEMUA PERTANYAAN AKUUUUU!!!!!

Terlintas di pikiran aku. Abis pulang, aku mau nulis blog tentang The Mission lagi karena peristiwa ini terjadi. Mau nge-plurk sepuasnya tentang ini. Mau nulis juga di status FB. Dan yang paling penting, aku mau ceritain semuanya ke mbah Putri. Mbah Putri pasti seneng deh :) .

Entah kenapa, tiba-tiba dunia jadi terasa sangat gelap.




GELAP



SANGAT GELAP!!!!








.....






......








Dan ternyata aku baru sadar,




INI SEMUA CUMA MIMPI!!!! YANG SEBENERNYA GA TERJADI DI DUNIA NYATA!!!!




Aku sungguh kesal. Lagian, sejak kapan Paperclip ngebolehin pelanggannya ngebalikin voucher? Sejak kapan juga ada sungai di Komplek Hankam? Ada juga kuburan di deket Blok G.



Dan sampai saat ini aku masih bertanya-tanya :






MENGAPA INI YANG TERJADI???

1 komentar:

rizka dyah mengatakan...

hihihihi~~~~kirain beneran tuh paperclipnya~ternyata mimpi belaka!!kyk beneran~XD