Laman

Sabtu, Juli 18, 2009

I Miss The Mission :'''((((

Udah berapa bulan ya ga nulis The Mission, rubrik dari blog ini yang paling aku cinta, bukan suka lagi??? 2 Bulanan kalo ga salah. Emang sih, akhir-akhir ini aku lebih sering nulis postinga yang berkaitan dengan The Mission, bukannya The Mission itu sendiri. Soalnya semua fakta terkuaknya belakangan. Sekarang flashback aja deh, aku masih inget betul gimana gilanya The Mission 1 setahun yang lalu sampe-sampe saya juga ikutan gila. Mana papa waktu itu pake boong segala. Terus The Mission 2 yang pake sok samaran, jadi miss D namanya, bukan nama aslinya. Padahal nama aslinya juga aku pernah cantumin di postingan lain loh, cuma kalian pada ga sadar aja. Dan Mission ini berkahir bahagia, biarpun ga berhasil. Mas Hadi "Albar" berhasil menemukan pendamping hidupnya (btw sekarang istrinya lagi hamil lho..). Sampe The Mission 3 yang gokil, dan masih terbayang-bayang SAMPE SEKARANG. Menurutku, ini The Mission yang terbaik biarpun ga berhasil-berhasil juga. Dan hampir setiap saat, aku sama Mas Bimo ngebahas Mission yang satu ini. Inilah titik perubahan pada The Mission, Mission 4, yang temanya ga itu-itu aja. Tentang Pak Idris yang hendak kita kerjain, tapi gagal. Alhamdulillah, sekarang aku ga diajar pak Idris lagi. Ada lagi Mission 5, yang dikerjakan oleh diri saya sendiri. Dan Mission yang terkahir untuk saat ini, The Mission 6 yang bener-bener kocak, penuh cinta didalamnya, tapi sayang cinta itu sudah pudar. Hingga sang pelaku, C, kembali ke kehidupan asalnya, berpacaran dengan CC. Sekedar cerita ya, sekarang C lebih fokus untuk bekerja, banting tulang demi keluarganya. Sebuah penyimpangan positif yang perlu ditiru. Tapi biarpun begitu, pacaran jalan terus dong..hehehe.

Dari awal tahun ini, aku sebetulnya pengeeeeeen banget The Mission 7 terlaksana. Mama sama papa juga pengen tuh!! Dan ini dia sedikit rencana The Mission 7 yang terdapat di paragraf kedua postingan ini



AAAHHH PENGEN BANGET DEH POKOKNYAAAAAAAAAAAAAAAAAA, tapi sayang, si "mas" (hus!! bukan mas Bimo loh) udah jarang dateng kesini. Mana FB nya juga ga aktif. Ada juga FB adenya. Tapi kan yang dibicarakan itu kan dia, bukan adenya. Mama juga belum ngasih tau orangnya sih soal Mission gila ini. ABIS, SUSAH DI CONTACT, MANA TAU SENDIRI KAN, KALO MAU NELPON/SMS KE NOMER YANG DEPANNYA +47 KAN MUAAAHHHHAAALLLNYA SETENGAH MATI.



Hmm, jadi, gimana dong?????????











Doakan berhasil ya :)

2 komentar:

Redha Herdianto mengatakan...

aku koq ndak mudeng sama the mission ini y

Curhat Online mengatakan...

Aku ora ngerti juga iki.