Laman

Rabu, Juli 22, 2009

Yesterday and Today, Nothing Special

210709

Aku udah bener-bener benci sama moving class, yang baru tahun ini dilaksanakan di sekolah. Capek tau!!! Kemana-mana harus bawa tas. Mana kemaren lupa bawa baju olahraga lagi. Untung Qolbun juga ga bawa, jadi ada temennya.

Pulang sekolah, nambah lagi satu masalah di rumah. Gara-gara sinetron laknat CDA (Cinta dan Anugerah) yang jam tayangnya menurutku ga tepat, aku dimarahin mba Wina. Ya, emang bener aku nonton. Tapi ada Dinda juga lagi nonton. Padahal Dinda udah pernah dibilangin, jangan nonton sinetron. Dan sebelumnya Dinda ga mau disuruh Nyainya ngerjain PR gara-gara sinetron itu juga. Aku deh kena imbasnya. Udahlah ga penting, orang cuma sinetron doang. Aku sih salahin RCTI nya aja.

Malam hari, tepatnya pukul 11 lewat. Aku, mama, papa nonton TVRI, dan ternyata ada tante Fryda lagi nyanyi. Lupa lagunya apa. Tapi yang jelas, dia cantik banget di TV. Mama suruh aku sms dia kalo aku liat dia di TV, tapi ternyata ga dibales sampe sekarang. Hmmm entahlah. Aku jadi kangen sama tante Fryda. Orangnya baik, baik banget. Makanya mama mau ngenalin dia sama........(baca postingan sebelumnya aja, ga enak disebutin disini).

220709

Tadi pagi, hari yang sial buat aku. Aku kena tegur bu Eni di depan. Cuma gara-gara sepatu!!!! Emang sih, peraturan sekolah baru, tidak boleh memakai sepatu tanpa tali, membuat saya mendadak gila. Mana bu Eni ngancem lagi, kalo besok masih pake sepatu ini, sepatunya ibu ambil!!!!! Ah!!! Siaaaallllll!!!!!

Mana tadi pas pelajaran seni budaya, abis istirahat pertama, tugasnya ngeberatin pula!!! Aku juga ga bawa alatnya, Bikin menderita lahir batin lah pokoknya. Alatnya mahal, tugasnya susah, Kita kan bukan orang seni, yang bisa ngelakuin semuanya dengan hampir sempurna. Singkat kata, aku ga ngerjain tugas itu akhirnya. Orang ga dikumpulin juga.

Ini barusan nih, aku akhirnya ke Penville beli sepatu tali biar ga ditegur lagi sama bu Eni yang ngeselinnya 100 kali lipat daripada BL.

Udahlah, postingannya segini aja. Ntar kalian puyeng lagi bacanya (Segini aja udah puyeng, apalagi kalo lebih!!!). Ok, see you next post!! Bye!!!

5 komentar:

alom_doank mengatakan...

why?sekarang atau hari esok jadikanlah hari yang paling di tunggu dan spesial buat karier anda!!
salam kenal dari anak ciamis sob!!
http://globalwarminggreatday.blogspot.com
makasih atas sharing nya!!
wasalam!!

patahati mengatakan...

today is my crowded days, kacau bila ternyata cinta bisa cuti juga....

Maradewi Maksum mengatakan...

emang ga ada loker?

Bunga mengatakan...

hehehehehehe

Natya S. A. mengatakan...

sebenernya masih baikan bu eni tau daripada BL.. BL mah nyari kesalahan orang -_-; btw kamu masuk ipa/ips ras?