Laman

Jumat, Agustus 28, 2009

Comment Status

Baca aja bacotan saya, Tika, dan Firman. Makin ke bawah makin ga jelas, dan ini terus berlanjut.

Firman Syahreza Mencuri OL saat tarowih (bener gak ras, tulisannya?)

about an hour ago · ·
Sartika Irsa Putri
Sartika Irsa Putri
jgn ngomong tarawih / taraweh di depan bu zuci..
ntar berdooozzzzaaaa,,dozzaa
about an hour ago
Larasati Kusuma Putri
Larasati Kusuma Putri
yo'i banget man, TAROWIH
about an hour ago · Delete
Firman Syahreza
Firman Syahreza
Yeeee. Tulisannya benar. Sekarang tika yg salah. Ajarin ras chairmate lo
about an hour ago
Sartika Irsa Putri
Sartika Irsa Putri
hahaha..
apanya yg salah...
kan gw bilang gak boleh ngomong tarawe/tarawih...
dooozzaa dozzaa
about an hour ago
Larasati Kusuma Putri
Larasati Kusuma Putri
tika bener tuh, dia blg jangan ngomong taraweh / tarawih / teraweh pokoknya spelling yg salah2, ngomongnya TAROWIH
about an hour ago · Delete
Larasati Kusuma Putri
Larasati Kusuma Putri
lagian kan bu suci pernah jd guru agama islam
about an hour ago · Delete
Firman Syahreza
Firman Syahreza
Lah kok doza?
about an hour ago
Sartika Irsa Putri
Sartika Irsa Putri
TUH DENGER KATA LARAS...
LOVE U LARAS...
WEEKKKK
about an hour ago
Sartika Irsa Putri
Sartika Irsa Putri
ITU SALAH KATANYA...
GAK BOLEH NGOMONG SALAH CZ ARTINYA BEDA NTAR...
about an hour ago
Larasati Kusuma Putri
Larasati Kusuma Putri
holong rohaku tu no tika ♥ ♥ ♥
about an hour ago · Delete
Sartika Irsa Putri
Sartika Irsa Putri
ICH LIEBE DICH LARAS ♥ ♥
about an hour ago
Larasati Kusuma Putri
Larasati Kusuma Putri
waduh, ntar si firman muncul pke bhs apa lg ya?
about an hour ago · Delete
Sartika Irsa Putri
Sartika Irsa Putri
bhs kriptografi kali...
about an hour ago
Larasati Kusuma Putri
Larasati Kusuma Putri
iya ya hahaha, gw sih pake bhs yg normal2 aja ya
about an hour ago · Delete
Sartika Irsa Putri
Sartika Irsa Putri
secara ras,,kita kan orang normal...
about an hour ago
Firman Syahreza
Firman Syahreza
Psst. Gw baru pulang tarowih nih.
Aku tresno karo kowe. Hahaha
about an hour ago
Larasati Kusuma Putri
Larasati Kusuma Putri
hahaha tp sayang man gw ga tau jawabannya
about an hour ago · Delete
Sartika Irsa Putri
Sartika Irsa Putri
hahha...
jiah...
Ku ngaiki'...
59 minutes ago
Larasati Kusuma Putri
Larasati Kusuma Putri
mboten ngertos....
58 minutes ago · Delete
Sartika Irsa Putri
Sartika Irsa Putri
mahal kita (philipine language)
57 minutes ago
Firman Syahreza
Firman Syahreza
Apa ya? Gw jg kaga ngerti. Sami mawon kabeh
56 minutes ago
Sartika Irsa Putri
Sartika Irsa Putri
ting tang prang tang ung tan tab ring ting tong...
55 minutes ago
Larasati Kusuma Putri
Larasati Kusuma Putri
gamelan jawa....
55 minutes ago · Delete
Firman Syahreza
Firman Syahreza
Suara perut tika tau
54 minutes ago
Larasati Kusuma Putri
Larasati Kusuma Putri
muahahhaha, teu ngarti euy!!
53 minutes ago · Delete
Sartika Irsa Putri
Sartika Irsa Putri
jiah,,,si laras malah gak bantuin gw...
eh ras ada cowo yg nanya tuh..
ktnya bapak kamu dokter ya??
52 minutes ago
Sartika Irsa Putri
Sartika Irsa Putri
hahah firman tau aja....
52 minutes ago
Larasati Kusuma Putri
Larasati Kusuma Putri
cowo siapa? bilang aja bokap gw karyawan swasta, klo ditanya2 lbh lanjut gausah jwb, males gw
51 minutes ago · Delete
Firman Syahreza
Firman Syahreza
Papah aku dokter gigi buaya
51 minutes ago
Larasati Kusuma Putri
Larasati Kusuma Putri
muahahahahahahaaha
51 minutes ago · Delete
Sartika Irsa Putri
Sartika Irsa Putri
hahaha katanya...
soalnya kamu sudah mengobati hatinya yang sedang terluka...
hahahha
beneran ras,,dia bilang gtu ama gw...nanya lo..
cie laras
48 minutes ago
Sartika Irsa Putri
Sartika Irsa Putri
@firman : buaya apa??
buaya darat..
48 minutes ago
Larasati Kusuma Putri
Larasati Kusuma Putri
udahlah biarin aja, mau ngobatin hati kek ngobatin apa ya suka2 dia
47 minutes ago · Delete
Sartika Irsa Putri
Sartika Irsa Putri
katnya ras,,aku tresno kowe...
47 minutes ago
Larasati Kusuma Putri
Larasati Kusuma Putri
busssseeeetttt dah
47 minutes ago · Delete
Firman Syahreza
Firman Syahreza
Kalo papanya splendid desain interior. Soalnya setiap ada splendid, hati gw langsung tertata dgn rapi dan berbunga-bunga
46 minutes ago
Sartika Irsa Putri
Sartika Irsa Putri
wkakakakak...
kamu di tanya tuh ras ama dia...
mau kenalan gak katanya...
46 minutes ago
Larasati Kusuma Putri
Larasati Kusuma Putri
cieeee firmaaann...splendid siapa tuh???? oiya tik, bilangin tuh ke cowo tdm gw lg ol didampingi 3 orang pria, serius!!!
45 minutes ago · Delete
Sartika Irsa Putri
Sartika Irsa Putri
so sweet abis...
tuh ras,,firman aja dititipin salam buat lo...
ya kan man??
45 minutes ago
Firman Syahreza
Firman Syahreza
Cie laras GAHOEL
45 minutes ago
Sartika Irsa Putri
Sartika Irsa Putri
ohh jadi gw bilang aja sama orang nya kalo lo dah pnya cowo???
44 minutes ago
Larasati Kusuma Putri
Larasati Kusuma Putri
woy siapa orgnya???? bikin gw penasaran aja deh, cm pengen tau, ga bakal diapa2in kok orangnya, gw ga kejam sm anak orang
44 minutes ago · Delete
Firman Syahreza
Firman Syahreza
Apaciiiiiiiih tika. Org buat splendid kok. Hehehehe
44 minutes ago
Sartika Irsa Putri
Sartika Irsa Putri
apaan deh...
ihh lo gak ngerti mksd gw aja man..
man....
gmn sih lo...
tapi orngnya gak mau di kasih tau ras...
43 minutes ago
Sartika Irsa Putri
Sartika Irsa Putri
gw tau sbnernya buat spelndid..
iihhhh masa lo gak ngerti mksd gw???
42 minutes ago
Firman Syahreza
Firman Syahreza
Ngerti kok. Hahahahahaha. Pssst. Jgn ngomongin splendid ah. Gw mau tidur
41 minutes ago
Larasati Kusuma Putri
Larasati Kusuma Putri
bodo amat. lagian gw udah biasa digituin tik
40 minutes ago · Delete
Sartika Irsa Putri
Sartika Irsa Putri
cie *****..
suit suit...
@laras : gmn ras,,,mau gak??
cie laras...
40 minutes ago
Sartika Irsa Putri
Sartika Irsa Putri
oh yaudah deh,,jadi gak mau nih ras??
menurut gw sih orangnya lumayan ko ras..
heheh
39 minutes ago
Larasati Kusuma Putri
Larasati Kusuma Putri
ga mau tik, ogah, anak 34 ya tik?
38 minutes ago · Delete
Sartika Irsa Putri
Sartika Irsa Putri
bukan,,,anak PH ras,,
ywd deh gpp..
38 minutes ago
Larasati Kusuma Putri
Larasati Kusuma Putri
PH apaan tuh? sekolah mana? dia tau gw dr mana?
37 minutes ago · Delete
Larasati Kusuma Putri
Larasati Kusuma Putri
pelita harapan?
36 minutes ago · Delete
Firman Syahreza
Firman Syahreza
Pegawai Pizza Hut kale
36 minutes ago
Larasati Kusuma Putri
Larasati Kusuma Putri
muahahahahahahaha, woy, serius nih, biarpun gw ga mau tau orangya, gw cuma mau tau PH itu apaan? production house?
35 minutes ago · Delete
Sartika Irsa Putri
Sartika Irsa Putri
pelita harapan ras...
si firman sok tau..
tpi gak menutup kemungkinan dia bkal jadi pegawai pizza hut..
34 minutes ago
Firman Syahreza
Firman Syahreza
Hahahahahaha. Kalo gitu besa nge-delight gratis dong. Mau aja ras, biar gw yg dpt untung. Hahahaha
33 minutes ago
Larasati Kusuma Putri
Larasati Kusuma Putri
oh, pelita harapan? serius lo itu anak pelita harapan?
33 minutes ago · Delete
Sartika Irsa Putri
Sartika Irsa Putri
iyaaa,,,,
bener kan man??
32 minutes ago
Sartika Irsa Putri
Sartika Irsa Putri
mau jg dong nge delight ras kalo dah jadian ...(lho!!)
32 minutes ago
Larasati Kusuma Putri
Larasati Kusuma Putri
sumpah demi apa dulu, gw ga mau diboongin lo berdua
31 minutes ago · Delete
Sartika Irsa Putri
Sartika Irsa Putri
tanya firman..ya kan man???
31 minutes ago
Larasati Kusuma Putri
Larasati Kusuma Putri
gw cuma mau kalian berdua jujur
30 minutes ago · Delete
Sartika Irsa Putri
Sartika Irsa Putri
jujurlah padaku..
jujurlah padaku...
kau menyimpan rasa..
kau menyimpan rasa..cinta..
(vierra mode : on)
29 minutes ago
Larasati Kusuma Putri
Larasati Kusuma Putri
GW SERIUS NIH ITU ANAK BENERAN SEKOLAH DI PH, BUKAN DI SMA NEGERI 34 JAKARTA????? UDAH EMOSI NIH GW!!! hahahahaha
28 minutes ago · Delete
Sartika Irsa Putri
Sartika Irsa Putri
sabar ras,,jgn emosi....
yah,,brusan dia bilang krn bapak kamu karyawan swasta jdinya dia gak jadi deh..
matre dah tuh orang..
LUPAIN AJA DAH ORANG KYK GTU,,
NGESELIN...... Read More
DAH JANGA DIPIKIRN..
26 minutes ago
Larasati Kusuma Putri
Larasati Kusuma Putri
bagooooossssssssss hahahahaha, cowo matre cowo matre ke laut aja muahahahahahahahahaha beneran tuh tik?
25 minutes ago · Delete
Larasati Kusuma Putri
Larasati Kusuma Putri
ehem, si calon menantunya desain interior kemana tuh?
24 minutes ago · Delete
Sartika Irsa Putri
Sartika Irsa Putri
HAHAHAAHAH...
emang ke laut aja tuh cowo matre..
wooooo...
males gw ngomongin cowo matre...
dah ah...
24 minutes ago
Sartika Irsa Putri
Sartika Irsa Putri
lagi di surga sama anaknya desain interior...
lgi nari2 ala india gtu..
23 minutes ago
Sartika Irsa Putri
Sartika Irsa Putri
smbil sembunyi2 di balik pohon gtu..
trus peluk2an..
hahaha
22 minutes ago
Larasati Kusuma Putri
Larasati Kusuma Putri
muahahahhahaha nari2 india...kuch kuch hota hai......
22 minutes ago · Delete
Larasati Kusuma Putri
22 minutes ago · Delete
Sartika Irsa Putri
Sartika Irsa Putri
tumpas ayee..
Tum paas aaye, yun muskuraaye
Tumne na jaane kya sapne dikhaaye
Ab to mera dil, jaage na sota hai
Kya karoon haye kuch kuch hota hai... Read More
Kya karoon haye kuch kuch hota hai
(copas mode : on)
20 minutes ago
Sartika Irsa Putri
Sartika Irsa Putri
kita jadi penyanyi nya aja ras..
wakakakak
20 minutes ago
Larasati Kusuma Putri
Larasati Kusuma Putri
ntar gini2 orangnya bangun lg
19 minutes ago · Delete
Sartika Irsa Putri
Sartika Irsa Putri
hahaah.gak mungin lah,,,
mana mau dia turun dari surga mimpinya...
wakaakak
kan scene lg lg bnyk ras yg hrus di take...
19 minutes ago
Larasati Kusuma Putri
Larasati Kusuma Putri
oiya, trus dijadiin film masuk festival deh....menang, duitnya buat married...hihihi
18 minutes ago · Delete
Sartika Irsa Putri
Sartika Irsa Putri
cie...
jeng jeng jeng jeng...
jeng jeng jeng jeng...
(lgu prnikahan mode :on)
17 minutes ago
Sartika Irsa Putri
Sartika Irsa Putri
tapi ada sesuatu yg menghadang...
di satu sisi dia hrus menikah dngan wanita itu,, tapi di sisi lain dia akan kehilangan orang yg pernah ia cintai...
ahahhaa
sinetron abis
15 minutes ago
Larasati Kusuma Putri
Larasati Kusuma Putri
terus bulan madu deh, bikin anak, eh si splendid hamil
15 minutes ago · Delete
Larasati Kusuma Putri
Larasati Kusuma Putri
splendid hamil, ditinggalin firman, firman balikan deh sm cewe yg prnh dicintainya...
14 minutes ago · Delete
Sartika Irsa Putri
Sartika Irsa Putri
blm sampe situ ras,,,
ternyata di perjalanan dia mengalami kecelakaan...
dan akhirnya pernikahn itu ia bataklan
14 minutes ago
Larasati Kusuma Putri
Larasati Kusuma Putri
ok, gw teken tombol rewind dulu ya
13 minutes ago · Delete
Sartika Irsa Putri
Sartika Irsa Putri
dan dia pun memilih untuk ke rmh skit menemui org yg pernah di cintainya itu...
setelah dokter memvonis bhwa dia akan meninggal..
ia pun menikahi wanita itu...
12 minutes ago
Larasati Kusuma Putri
Larasati Kusuma Putri
oowww...so sweet, splendid diputusin dong?
12 minutes ago · Delete
Sartika Irsa Putri
Sartika Irsa Putri
untuk membahagaiknnya...
dan tahukah anda siapa wanita itu??
dia adlah SAM BRODY...
10 minutes ago
Larasati Kusuma Putri
Larasati Kusuma Putri
MUAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHA, LANJUTKAN!!!
10 minutes ago · Delete
Sartika Irsa Putri
Sartika Irsa Putri
lalu mereka pun hidup bahagia...
tetapi sayangnya pernikahan mereka tidak dpt menghasilkan anak..tahukah anda knp???
9 minutes ago
Larasati Kusuma Putri
8 minutes ago · Delete
Sartika Irsa Putri
Sartika Irsa Putri
bukan....karena ternyata selama ini SAM BROODY menyimpan rahasia bahwa dia pernah operasi menjadi wanita...
sejak saat itu,,
firman shocked
7 minutes ago
Sartika Irsa Putri
Sartika Irsa Putri
operasai kelamin...
setelah schoked...
ia pun menceraikan sam broody...
7 minutes ago
Larasati Kusuma Putri
Larasati Kusuma Putri
terus dia nikah sama splendid...
5 minutes ago · Delete
Sartika Irsa Putri
Sartika Irsa Putri
karena sakit hati dan shocked berat,,,,ia pun memilih untuk bunuh diri saja.....dia pun terbang menuju menara eifffel dan memanjaatnya dengan semangat detelah sampai di pucak dia pun loncat dan AKHIRNYA.....
5 minutes ago
Larasati Kusuma Putri
4 minutes ago · Delete
Sartika Irsa Putri
Sartika Irsa Putri
ia menemui splendid di alam surga sana...
dan hidup bahagia...
4 minutes ago
Larasati Kusuma Putri
Larasati Kusuma Putri
dan ternyata, semua cerita tadi cuma dunia mimpi. dia terbangun dan.......(firman, terusin ceritanya ya kalo lo udah bangun)
3 minutes ago · Delete
Larasati Kusuma Putri
Larasati Kusuma Putri
dirimu dihatikuu....tak lekang oleh waktuu..meski kau bukan milikku....(lagu kerispatih mode : on)
about a minute ago · Delete
Sartika Irsa Putri
Sartika Irsa Putri
man,,,terusin apa yang terjadi di surga...
cz kita gak tau soalnya kita msh brada di dunia...
about a minute ago
Larasati Kusuma Putri
Larasati Kusuma Putri
ayo man, bangun!!!!!
46 seconds ago · Delete
Sartika Irsa Putri
Sartika Irsa Putri
bangun bangun bangun bangun...
(ras kita kyknya mlam ini autis bgt deh)
hahaah
5 seconds ago
· · ·
Larasati Kusuma Putri
Larasati Kusuma Putri
kita memang autis tika hahahaha
2 seconds ago · Delete

Tidak ada komentar: